BLANTERVIO103

Sudah Dua Hari Enggak Mandi Gara-gara Air Di Rumah Habis Stoknya

Sudah Dua Hari Enggak Mandi Gara-gara Air Di Rumah Habis Stoknya
Sep 2, 2018
Catatan pertama gua ya, gue cuma mau pamer kalau gue enggak mandi, bukan males, tapi air di rumah gue kagak ada, stoknya abis di sumur, hingga dari kemarin badan gue sama sekali gak di guyur.

Enggak bakal ada yang deketin ntar, bau..

Bodo amat, mandi juga guamah kagak laku, biarin aja sekalian kagak mandi, hahaha.

Siapa yang enggak mandi seperti gue? Aayo ngaku, lu pada juga sama kan enggak mandi? Hahaha, musim kemarau ya, tapi kayanya musim kemarau sudah hampir habis, soalnya di kampung guamah udah mau ujan, sekarang aja gelap ni kaya kulit gua, haa.

Eh, badan gua bau banget lagi, moga aja hari ini mah ada air, so gua udah enggak tahan sebenarnya, dua hari gua kagak mandi, hmm.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Emoticon
7502281396642973619