Halaman

    Social Items

Dulu, sebelumnya gue mau tanya, semua manusia boleh kan punya cita-cita? Siapa yang bilang gak boleh? Berarti dia bukan manusia, dia adalah mahluk di luar manusia, hahaha.

Jadi gini, dulu gua sempet punya cita-cita jadi penyanyi, tapi itu dulu bukan sekarang, setelah gue gede, gue udah gak lagi bercita-cita jadi penyanyi, karena apa ya? Karena gue orangnya pemalu, gak mampu kalau gue berdiri di depan jutaan orang.

Jadi, cita-cita gue itu gak gue lanjutin, paling gue nyanyi-nyanyi biasa aja di kamar, diluar rumah juga gua gak berani nyanyi, malu kalau ada orang yang ngeliat, apalagi dikampung, pasti banyak yang rempong, yeehh, rempong nih rempong bukan rampong, haha

Dan sekarang gua punya cita-cita, pengen jadi Blogger Terkenal, tapi, mungkin saja cita-cita gue ini ga bakalan terlaksana lagi, so orangnya gua mah pemalas, cuma nulis aja gua males, padahal cuma duduk aja udah.

instagram.com/nurdinsikalem

Bukan cuma itu saja, jadi blogger itu susah untuk terkenal, berebeda dengan Youtuber, kalau Youtuber gampang banget di kenal orang-orang, tapi kalau blogger mah kayanya susah, cuma beberapa orang saja yang bisa terkenal berkat blog.

Gue punya beberapa teman yang sukses banget di dunia blogger, dia orangnya selalu ngasih motivasi sama gue, katanya terus berjuang, jangan pantang menyerah, suatu saat nanti juga kamu bakalan sukses seperti harapn mu.

Nah, dari kata-kata itu gue terharu banget, dia juga bisa terkenal, kenapa gue gak? Dibalik itu gue berfikir lagi, kayanya gue gak bakalan bisa kaya dia, tapi gua akan terus berjuang agar bisa seperti dia, insa allah dah allah mah tidak tidur, suatu saat pasti akan terlaksana, meskipun harapannya pendek sekali.


Bercita-cita Pengen Jadi Penyanyi

Dulu, sebelumnya gue mau tanya, semua manusia boleh kan punya cita-cita? Siapa yang bilang gak boleh? Berarti dia bukan manusia, dia adalah mahluk di luar manusia, hahaha.

Jadi gini, dulu gua sempet punya cita-cita jadi penyanyi, tapi itu dulu bukan sekarang, setelah gue gede, gue udah gak lagi bercita-cita jadi penyanyi, karena apa ya? Karena gue orangnya pemalu, gak mampu kalau gue berdiri di depan jutaan orang.

Jadi, cita-cita gue itu gak gue lanjutin, paling gue nyanyi-nyanyi biasa aja di kamar, diluar rumah juga gua gak berani nyanyi, malu kalau ada orang yang ngeliat, apalagi dikampung, pasti banyak yang rempong, yeehh, rempong nih rempong bukan rampong, haha

Dan sekarang gua punya cita-cita, pengen jadi Blogger Terkenal, tapi, mungkin saja cita-cita gue ini ga bakalan terlaksana lagi, so orangnya gua mah pemalas, cuma nulis aja gua males, padahal cuma duduk aja udah.

instagram.com/nurdinsikalem

Bukan cuma itu saja, jadi blogger itu susah untuk terkenal, berebeda dengan Youtuber, kalau Youtuber gampang banget di kenal orang-orang, tapi kalau blogger mah kayanya susah, cuma beberapa orang saja yang bisa terkenal berkat blog.

Gue punya beberapa teman yang sukses banget di dunia blogger, dia orangnya selalu ngasih motivasi sama gue, katanya terus berjuang, jangan pantang menyerah, suatu saat nanti juga kamu bakalan sukses seperti harapn mu.

Nah, dari kata-kata itu gue terharu banget, dia juga bisa terkenal, kenapa gue gak? Dibalik itu gue berfikir lagi, kayanya gue gak bakalan bisa kaya dia, tapi gua akan terus berjuang agar bisa seperti dia, insa allah dah allah mah tidak tidur, suatu saat pasti akan terlaksana, meskipun harapannya pendek sekali.


2 comments:

  1. saya juga pengen terkenal dari blog. jadi blogger yang dikenal sebagai finansial adviser. cuma kurang personal brangdng dan link aja sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, saya kayanya susah banget sukses jadi blogger, udah setahun lebih masih aja segini

      Delete

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah