BLANTERVIO103

Ada Hape Unik Yang Bisa Mencukur Jenggot

Ada Hape Unik Yang Bisa Mencukur Jenggot
Nov 22, 2018
Smartphone yang bisa digunakan untuk nelpon sambil ngeliat orangnya atau biasanya dsebut Video Call sudah tidak asing lagi, karena, teknologi kini sudah benar-benar mengubah dunia ini, benar kan ya?

Ya, begitulah kira-kira, dari tahun ke tahun, inovasi-inovasi teknologi baru selalu menghiasi dunia, bahkan saya sempat berfikir "Apakah ini yang dinamakan akhir jaman"? Wallahuallam, namun saya pernah juga mendengar kabar, bahwa suatu saat nanti manusia akan di kalahkan oleh robot.

Ternyata, kabar tersebut memang sudah sedikit terjadi, kita lihat saja, banyak manusia yang dikalah oleh teknologi, otak teknologi lebih pintar ketimbang manusia yang membangun teknologi.

Eh, kenapa jadi ngomongin itu ya, hehe, maaf ya sob.

Kalian tahu gak, ada hape yang bisa mencukur jenggot.

"Ah, masa sih din, ngaco kamu, mana mungkin hape bisa nyukur jenggot, ha, aneh-aneh aja kamu din"

Eh, enggak percaya? Nih saya mau buktiin kalau kamu gak percaya mah.

"Iya din, saya gak percaya sebelum ada bukti, lagian mana ada hape yang bisa nyukur jenggot".

Baiklah akan saya buktikan ya.



Dan, ini adalah ponsel pertama di dunia yang bisa mencukur jenggot, ponsel ini dirpoduksi di negara china, hmm, lagi-lagi kok negara ini ya, hehe, ya iya lah, mereka mah selalu eksis.

Salah satu ponsel yang telah dijual di situs E-Commerce termasuk e-bay ini juga mendukung SIM, bukan cuma bisa mencukur jenggot, ponsel ini juga bisa dijadikan sebagai power bank, wah, fungsi yang keren bukan?

Ini baru multi fungsi, cuma sebatang ponsel doang bisa untuk mencukur jenggot dan dijadikan power bank, kamu tertarik?

"Ah, tulisannya gak bisa di percaya din".

Waduh, masih enggak percaya juga nih? Baik, bukti selanjutnya yang dimana ponsel ini dipopulerkan di Channel Youtube jerryrigeverything, berikut videonya.


Sudah liat video youtubenya? Sekarang percaya kan? saya tuh orangnya gak suka bohong, mana mungkin saya bohongin kamu.

Soal mereknya sih saya enggak tahu merek apa itu, kayanya jorsoo atau apa lah, coba aja pastikan dan liat dengan teliti, kira-kira itu ponsel merek apa.

Kalau kalian mau, kalian bisa mencoba mencarinya di ebay yang dijual hanya 300 USD saja atau sekira Rp. 400 ribuan doang.

Inget, ini ponsel fitur bukan bersistem operasi android, ponsel ini tidak ada operasi sistemnya hanya bisa digunakan untuk SMS, Nelpon, Power Bank dan nyukur jenggot doang.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7502281396642973619