arti mimpi

Mimpi, setiap orang pasti pernah mimpi dikala ia sedang tidur, mimpi merupakan bunga tidur yang akan menemani kita dalam lelap. Mimpi hadir dan d berikan oleh tiga bagian, yaitu mimpi yang berikan oleh Allah, Mimpi yang diberikan Oleh syetan, dan mimpi yang diberikan oleh imajinasi dan khayalan kita sendiri.

Walaupun seperti itu, nyatanya mimpi juga mempunyai alamat atau arti yang nantinya akan ada hal yang kita alami besoknya. Banyak berbagai mimpi dan memiliki arti tersendiri tergantung mimpi yang dialami.

Seperti halnya mimpi kehilangan sandal, ternyata ada hal dan arti yang akan didapatkan keesokan harinya. Saya akan kasih arti mimpi ini, berdasarkan hal yang pernah saya alami dulu, mungkin agak tidak masuk akal, tetapi mimpi tersebut dan alamatnya pernah saya dapatkan.

Mimpi kehilangan sandal saat tidur, merupakan mimpi yang berkaitan dengan jodoh, dimana mimpi kehilangan sandal ini merupakan mimpi yang beralamat atas jodoh kita.


Mimpi hilang sandal berdasarkan pengalaman pribadi

Pengalaman saya dalam mimpi kehilangan sandal dan artinya tersebut akan saya tulis dalam artikel ini. Tapi sebelumnya, akan saya berikan tiga bagian dan artinya dalam mimpi kehilangan sandal yang saya maksud.

Dimana saat kamu mimpi kehilangan sandal dan sandal tersebut kembali dengan sandal yang baru atau yang bagus, maka kamu akan mendapatkan jodoh yang cantik, kedua jika sandal yang kamu dapatkan kembali lebih jelek dari yang hilang, maka kamu akan mendapatkan jodoh yang buruk, dan ketiga jika sandal kamu tidak kembali dalam mimpi tersebut, maka kamu akan kehilangan kekasih kamu.

Saya pernah mengalami dua kali mimpi tersebut dimana pada mimpi pertama saya kehilangan sandal, kemudian saya mendapatkan kembali dengan sandal yang baru masih pada mimpi tersebut, kenyataanya pada esok harinya tiba, tepatnya pada malam hari saya mendapatkan seorang kekasih, dimana saya langsung nembak seorang wanita dan hasilnya wanita tersebut berhasil saya dapatkan.

Pada mimpi kedua, saya kehilangan sandal, namun sandal tersebut tak kunjung kembali, sandal yang hilang dalam mimpi tersebut tidak saya dapatkan kembali, baik yang baru maupun yang hilang tersebut. Kemudian keesokan harinya yang saya alami, saya kehilangan seorang kekasih yang sangat saya cintai, dan dia memilih bersama orang lain daripada saya.

Sebelum saya mengalami mimpi dan arti mimpi tersebut saya pernah di kasih tahu oleh guru besar saya, dimana dia mengatakan "Jika kamu mimpi kehilangan sandal, dan sandal tersebut kembali dengan sandal yang baru, maka lihatlah esok hari, kamu akan mendapatkan jodoh yang sangat cantik, kemudian jika sandal yang kamu dapatkan sangat jelek, maka kamu akan mendapatkan jodoh yang ada sisi buruknya, dan jika sandal kamu yang hilang tidak kembali sama sekali, baik yang baru maupun yang jelek, maka kamu akan kehilangan kekasih kamu".

Dari pengalaman mimpi saya tersebut memang pernah dikatakan oleh guru besar saya, namun awalnya saya tidaj percaya, tapi hal tersebut dua kali saya alami sendiri.

Mungkin hanya sebuah kebetulan saja, tapi hal tersebut benar-benar terjadi, pernah saya alami dua kali mimpi kehilangan sandal, seperti yang saya katakan diatas.

Kamu boleh percaya gak percaya, tergantung pada diri kamu sendiri, namun arti mimpi tersebut memang ada kaitannya dengan jodoh, seperti yang pernah saya alami dan yang pernah guru saya katakan terhadap saya.

Lalu, bagaimana arti mimpi menurut Islam dan Psikolog? Berikut ulasannya


Mimpi kehilangan sandal menurut Islam

Mungkin ada yang sama dan ada yang berebeda dengan pengalaman saya, namun ada beberapa perkara dari mimpi kehilangan sandal ini, berikut ulasannya mengenai mimpi tersebut menurut pemahaman atau pandangan Islam.

1. Arti Mimpi sandal hanyut

Dalam pandangan Islam, mimpi ini diartikan bahwa dalam waktu dekat, kamu akan kehilangan pekejaan, mimpi ini bagi dia yang tidak tekun dan bertanggung jawab dalam menjalani pekerjaan yang ia lakukan.

2. Arti mimpi sandal putus

Sungguh buruk, benar-benar buruk, mimpi kehilangan sandal menurut pengalaman pribadi dan pandangan Islam benar-benar berbeda, karena mngkin hanya kebetulan saja. Jika kamu mimpi sandal putus, maka firasat ini menuju masa depan, dimana, kamu akan mendapatkan keterpurukan karena sebuah perjuangan yang sia-sia.

3. Arti mimpi hilang sandal

Jabatan tinggi adalah amanah yang wajib dijaga, amanah yang benar-benar besar, sehingga jangan pernah menyia-nyiakan jabatan yang sedang kamu jalani sekarang atau disama yang akan datang. Jika kamu kurang menjaga amanah dalam jabatan itu, maka mimpi ini mengandung akan adanya kegagalan dari jabatan yang kamu jalani.


4. Arti mimpi hilang sandal sebelah

Mimpi ini sangat bagus, jika dalam mimpi itu sandalnya hilang sebelah, maka ini artinya kamu akan mendapatkan apa yang ingin kamu capai di masa depan, artinya, semua cita-cita mu akan tercapai dengan catatan terus berdoa dan berjuang.

Arti Mimpi Kehilangan Sandal Menurut Psikolog

Menurut pandangan Islam serta menurut pengalamansaya pribadi sudah saya jelaskan di atas, dan selanjutnya kita akan membahas arti mimpi kehilangan sandal menurut psikolog, bagaimana pandangan psikolog mengenai arti mimpi ini? Berikut ulasannya.

Menurut psikolog, ketika kita bermimpi hal ini, berari sel otak di dalam tubuh tidak sepenuhnya ikut tertidur, ada sebagian sel kecil yang masih aktif. Jadi, sel yang aktif ini yang mengakibatkan kita bermimpi kehilangan sandal yang sebelumnya mungkin pernah terjadi di dunia nyata.

Nah, itulah beberapa arti mimpi ketika kamu berimpi kehilangan sandal, namun akan lebih baik lag jika kita mengambil hikmah dari mimpi tersebut.

Hikmah dari mimpi kehilangan sandal

Hikmah yang bisa kita ambil adalah dengan mendekatkan diri kepada sang kuasa, terlebih jika arti mimpi yang kamu alami seperti pemahaman dalam Islam, sehingga dekatkan diri kepada Allah agar kita lebih dilindungi olehnya.

Kesimpulan

Sudah kita ketahui artinya? Lalu, apakah benar kamu mengalami di dunia nyata sesuai apa yang sudah saya bahas? Jika iya, berarti artinya benar-benar terjadi, namun jika tidak, berarti hanya bunga tidur atau yang terjadi hanya sebuah kebetulan saja, karena kita bisa saja mengalami mimpi dari hayalan, Allah dan mimpi dari syetan sehingga ambil hikmahnya.

Akhi Kata

Demikian artikel tentang Arti Mimpi Kehilangan Sandal Berdasarkan Pengalaman Pribadi yang benar-benar telah saya buktikan ketika waktu itu sesuia dengan apa yang saya jelaskan pada paragrafh di atas.