Laptop Asus ZenBook UX391UA Teman Terbaik Mengisi Liburan Akhir Tahun - Blog Nurdin Sikalem

Hi Sobat, apa kabar kalian di akhir tahun 2018 ini? Sudahkah merencanakan sesuatu? Liburan atau ngapain gitu? Baiklah, apapun yang kalian persiapkan semoga mengasikan di akhir tahun ini ya sob.

Dalam tulisan saya, kali ini saya mau berbagi sebuah catatan penutup tahun, dimana, akhir tahun biasanya orang-orang mengisi liburannya dengan jalan-jalan ke pantai, gunung, bahkan luar negeri dan tempat lainnya, ya, saya pun biasanya liburan ke Pantai, karena di kampung halaman saya dekat sekali dengan pantai.

Tapi sayang, akhir tahun ini saudara-saudara kita sedang mengalami musibah, apalagi saya bertempat di Provinsi Banten yang baru saja kena Musibah Tsunami, hal ini membuat saya bingung menyiapkan liburan kemana? Ke Pantai takut, takut ada lagi Tsunami susulan.


Liburan akhir tahun pun terganggu, secara perlahan otak saya pun berputar, hmm, apa mungkin akhir tahun kali ini diam saja di rumah tidak liburan atau nyari tempat liburan ke tempat lain selain pantai? Entahlah, yang jelas di daerah saya hanya ada pantai doang tempat liburannya.

Untuk mengatasi masalah bingungnya saya berlibur akhir tahun kemana, saya pun akan inspirasi, mungkin saja liburan gak perlu ke tempat-tempat umum yang biasanya di gunakan untuk bermain, berkumpul bareng keluargapun sudah bisa liburan yang penting seru dan asik.

Bentar dulu, saya beneran masih bingung, liburan kemana ya saya? Tahun baru tinggal menghitung hari lagi, hingga saat ini masih belum mendapat referensi liburan akhir tahun.

Foto waktu di pantai bareng temen, belum punya foto baru, hehe

Oya, kan ada Asus, siapa tahu Asus bisa memberikan saya inspirasi liburan akhir tahun tanpa perlu pergi kepantai yang biasanya saya kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan maupun libur nasional dan hari raya.

Asus? Memangnya Asus bisa din? Kurang tahu juga sih, tapi, saya yakin berlibur itu enggak perlu yang mewah-mewah yang penting asik, cukup dengan Mengisi Liburan di tempat-tempat sederhana saja sudah pas, apalagi di temani bareng Asus ZenBook UX391UA.


Asus ZenBook UX391UA merupakan laptop tangguh yang bisa ngertiin keadaan saya, seperti saat ini saya bingung berlibur kemana karena masih trauma dengan musibah besar yang terjadi di tanah Banten, akhirnya Asus bisa memberikan inspriasi bahwa liburan itu enggak harus mewah.

Apa alasannya Asus bahwa liburan itu enggak perlu mewah seperti orang-orang? Karena Asus dari seri ZenBook UX391UA ini memiliki ketangguhan, sehingga tangguhnya dia membuat saya termotivasi untuk tetap tegar saat melawan trauma terjadinya Tsunami Banten.

Pengen tahu apa saja kehebatan Asus ini? Mari kita lihat, kenapa saya terinspirasi dari ketangguhan Asus ZenBook UX391UA. Chek it...

Perfoma yang menjanjikan



Benar kan apa yang saya bilang? Ketangguhannya memberikan saya inpirasi, liburan itu enggk perlu mewah, apalagi sedang mengalami musibah, tetap tegar melawan semua cobaan dan ujian, seperti Asus yang perfomanya sungguh luar biasa. Darimana Ketangguhannya?.

Asus ZenBook UX391UA di luncurkan khusus agar segala sesuatu bisa di selesaikan dengan cepat, maksimal dan efisien, berkat Prosesor Intel terbarunya dan sistem Windowsnya versi 10 yang disematkan pada Laptop ini, tentu saja perfoma akan lebih maksimal.

Core i7 merupakan prosesor terbaru Intel yang saya maksud, tahu kan, Core i7 ini ketangguhannya sangat luar biasa, seakan kita dimanjakan dengan perfomanya yang sangat maksimal, tentu saja, liburan akhir tahun pun akan lebih seru, apalagi kalau sampai bisa liburan di pantai seperti biasanya, namun kayanya tahun ini saya belum ada rencana.

Lebih tangguh lagi, Prosesor itu dipadukan dengan SSD 512GB yang super jumbo, begitupun dengan RAM-nya yang mencapai hingga 16GB, wow, sungguh luar biasa bukan ketangguhan Asus ini? Makanya, dia menjadi inspirasi saya untuk tetap bersemangat di akhir tahun ini.

Bagaimana dengan frekunesinya? Tidak akan mengecewakan, frekuensi Asus ZenBook UX391UA dihadirkan frekuensi semaksimal mungkin mencapa 4.0 GHz, dengan demikian, ketangguhan perfomanya akan lebih sempurna lagi, pokoknya pengalaman akan lebih baik lagi dengan Asus terbaru ini.

Desainnya yang mewah membuat liburan semakin seru



Meskipun perfoma laptopnya tangguh, tapi kalau desainnya kurang menarik perhatian percuma, kita pun akan kurang percaya diri jika dari segi desain ada kekurangan, seperti ukurannya yang terlalu tebal, nah ini masalah yang tidak saya suka, apalagi pribadi saya lebih suka dengan desain yang ramping.

Demikian juga yang di hadirkan pada Asus ZenBook UX391UA, buakn cuma ketangguhan dari sisi perfoma, laptop yang satu ini memilkii desain super mewah, bodinya yang ringan dan tipis membuat kita menjadi lebih percaya diri dan lebih stylish, enggak perlu lagi repot-repot, ringan dan tangguh laptop ini semakin pas deh pokoknya buat mengisi liburan akhir tahun.

Kemanapun kamu liburan, berkat tipis dan rampinya desain dari laptop mewah yang satu ini membuat liburan tetap seru, walaupun cukup berkumpul bareng keluarga, begitupun dengan tempat-tempat liburan yang ekstream, dengan laptopnya Asus akan tetap mudah enggak bakalan repot harus nentang laptop yang desainnya tebal.

Kuy, buruan guys, sebelum kamu kehabisan tempat, dimana tempat yang akan kamu kunjungi, dan jangan lupa bawa Asus ZenBook UX391 nya ya, agar lebih gampang dan mudah teman terbaik liburan kamu.

Bodinya kokoh meskipun tipis



Percuma desainnya tipis kalau dodinya kurang kokoh, seperti perfoma yang tangguh, meskipun desain super tipis, Asus ZenBook di buat dengan bodi yang berbahan kokoh, sehingga, meskipun tipis laptop ini tetap kuat dari segala tantangan dan masalah yang ekstream-ekstream, itulah kenapa saya bilang cocok banget buat teman liburan sekaligus di tempat yang ekstream.

Tau gak guys, bodi laptop ZenBook UX391 memiliki sertifikat Military Grade MIL-STD 80G, artinya laptop ini sudah diuji dengan tantangan-tantangan ekstream, jatuh, guncangan, dan lainnya. Jadi, kita gak bakalan panik disaat laptop nya mengalami masalah yang ektream-ekstream, laptop akan tetap kokoh, eummm, sungguh luar biasa, kokoh, tangguh, perfoma maksimal, desain super mewah, mantep jiwa banget deh pokoknya boskuh.

Tuh, laptop saja setangguh dan sekokoh itu, masa kita enggak? Makanya saya yang tadinya bingung liburan kemana karena masih trauma dengan terjadinya bencana alam di tanah saya, sekarang sudah mendapat inspirasi dari Asus, mungkin juga saya tetap liburan akhir tahun, walau sedang ada kendala, tentunya bersama Asus UX391UA.

Nayaman dalam mengetik



Yups, kendala yang sering di keluhkan oleh para pengguna laptop salah satunya dari segi mengetik, banyak sekali masalah-masalah yang terjadi karena keyboardnya kurang nyaman, mengetikpun acak-acakan, tugas tidak selesai, apalagi keyboardnya malah enggak bisa digunakan, intinya kurang nyaman aja, apa kamu pernah ngalamin ini?.

Kalau kamu pernah, saatnya beralih ke pengalaman terbaru yang lebih nyaman, dengan Asus UX391, kamu bakal lebih nyaman dan berpengalaman saat mengetik, kenapa? Asus sadar, mereka tahu bahwa kenyamanan pengguna adalah hal terpenting, dalam mendesain keyboardpun mereka sungguh memaksimalkan keyboadnya dan telah teruji kenyamanannya.

Ergonomis keyboardnya dirancang lebih tangguh dari awal kenyamanan penggunaan keyboard, jaraknya sudah dimaksimalkan dengan jarak tombol yang sudah cukup lebar, sehingga mengetikpun akan lebih baik lagi, tentu saja tugas akan selesai dengan cepat.

Dengan keyboardnya yang dirancang untuk kenyamanan pengguna, saat liburan pun kita lebih asik lagi, kutak ketik kutak ketik di tempat liburan dengan cepat dan nyaman.

Audio tetap jernih saat keadaan ramai



Pernah gak, kamu liburan, kemudian kamu memutar video atau musik di laptop yang dimiliki, namun suaranya terdengar tidak jelas karena banyak sekali orang disana, pernahkah? Jika kamu pernah ngalamin hal ini juga, maka Asus pun sudah mendesain audionya dengan suara lebih jelas.

Asus bekerja sama dengan Harman Kardon untuk menghasilkan suara yang lebih jelas. Asus dan Harman telah menghasilkan kualitas audio Asus SonicMaster lebih sempurna dari generasi sebelumnya, hasil kerjasama mereka cangat memuaskan, kualitas audio menjadi lebih jernih dan jelas.

Dengan suara audionya yang sudah maksimal ini, liburan pun lebih asik lagi, cus ah, liburan ke tempat favorite atau cari tempat liburan baru dengan ketangguhan Asus yang sudah memberikan saya inspirasi ini.

Isi daya lebih cepat dan dayanya bertahan lama



Nunggu waktu mengisi baterai hingga berjam-jam? Hmm, pengalaman buruk sangat itumah, makanya Asus ZenBook UX391 akan merubah pengalaman buruk itu menjadi pengalaman baru yang lebih baik dan asik juga lebih kece. Bagaimana ya baterainya?.

Fitur Fast Charging pada laptop Asus akan membuat pengguna bisa lebih asik, hanya dengan waktu 49 menit mengisi daya, baterai sudah terisi hingga 60%, wadau, ini mah luar biasa sungguh bukan? Eh, sungguh luar biasa maksudnya, hehe, pokoknya mantep jiwa and jiwa mantep deh ni laptop.

Percuma din cepat ngisi kalau betarinya enggak awet...

Eits, jangan dulu bilang gitu deh, ini laptop kan jenisnya premium, jadi gak bakalan ada kendala seperti di pikiran para ente, hehe.

Kamu, ente, lu, kalian atau apalah perlu tahu ye, meskipun isi dayanya sangat cepat, ketahanan baterai sudah teruji sangat lama, hingga 13, 5 Jam baterai laptop Asus UX391 tidak akan mati, apa yang didapatkan dari umur baterai yang luar biasa lamanya ini?.

Disaat liburan, kita enggak perlu bawa aki, ups, buat apa? Ya buat ngecharge laptop lah, hehe, kamu pernah juga ngalamin hal buruk saat asik-asiknya liburan, eh tiba-tiba laptop mati, kemana harus ngecharge, sedangkan jauh dari rumah.

Dari situlah yang akan didapatkan, pagi-pagi sebelum berangkat, charge dulu laptopnya, terus berangkat dah, kemudian baterainya sudah terisi dan bertahan hingga 13 jam lebih, nanti setelah kamu ditempat liburan, kan liburannya akan lebih asik lagi, karena kamu enggak perlu lagi mikirin laptop mati, ditempat liburan tetep berkreasi sesuka hati tanpa takut kehabisan daya, uwaw uwaw banget kan? Sekarang lupakan saja akinya ya, hehe.

Akses Windows Hello dengan Sidik Jari



Kayanya ini fitur yang lebih keren lagi deh, dari mana kerennya? Hey, laptop ini sudah ada fitur sidik jari atau fingerprintnya lho guys, kamu bisa mengoperasikan laptop ini cukup dengan jari kamu sendiri diletakkan pada sidik jari dekat keypad, dan tentu saja keamanan terjamin karena hanya si pemilik yang bisa mengakses Windows Hello dan membuka laptop nya.

Wiker-wiker, semakin keren semakin tangguh semakin maksimal dan semakin semakin semakin asik liburan kamu di akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, gimana, sudah ada rencana beloooommmm...?  Rencana apa? Ya rencana liburan awal dan akhir tahun donggsss...

Akhirnya saya sudah sedikit ada rencana berkat ketangguhan Laptop Asus Seri terbaru ini, kemungkinan saya akan berlibur ke beberapa tempat wisata di Banten Selatan, saya rencananya mau liburan di Kebun Teh Cikuya, Lebak, Banten, saya belum pernah kesana soalnya, doain aja ya supaya saya bisa liburan ke Cikuya nanti.

Destinasi wisata Kebun Teh Cikuya

Pastinya liburan saya nanti bakalan asik deh berkat kehadiran Asus serta ketangguhannya yang sungguh luar biasa ini menggoda dan sangat memikat hati untuk memilikinya.

Ready for a year-end vacation with Asus?

Yuk, akhiri tahun 2018 dengan liburan seasik mungkin bersama Asus ZenBook UX391UA #LiburanAsikDenganLaptopAsus


Keterangan : Artikel ini merupakan artikel lomba dari Liburan Asik Dengan  Laptop Asus Oleh Mba Mira Sahid
Inspirasi : Liburan Akhir Tahun Dan Musibah Tsunami Banten
Gambar : Asus.com

Laptop Asus ZenBook UX391UA Teman Terbaik Mengisi Liburan Akhir Tahun

Laptop Asus ZenBook UX391UA Teman Terbaik Mengisi Liburan Akhir Tahun
Blog Nurdin Sikalem

Hi Sobat, apa kabar kalian di akhir tahun 2018 ini? Sudahkah merencanakan sesuatu? Liburan atau ngapain gitu? Baiklah, apapun yang kalian persiapkan semoga mengasikan di akhir tahun ini ya sob.

Dalam tulisan saya, kali ini saya mau berbagi sebuah catatan penutup tahun, dimana, akhir tahun biasanya orang-orang mengisi liburannya dengan jalan-jalan ke pantai, gunung, bahkan luar negeri dan tempat lainnya, ya, saya pun biasanya liburan ke Pantai, karena di kampung halaman saya dekat sekali dengan pantai.

Tapi sayang, akhir tahun ini saudara-saudara kita sedang mengalami musibah, apalagi saya bertempat di Provinsi Banten yang baru saja kena Musibah Tsunami, hal ini membuat saya bingung menyiapkan liburan kemana? Ke Pantai takut, takut ada lagi Tsunami susulan.


Liburan akhir tahun pun terganggu, secara perlahan otak saya pun berputar, hmm, apa mungkin akhir tahun kali ini diam saja di rumah tidak liburan atau nyari tempat liburan ke tempat lain selain pantai? Entahlah, yang jelas di daerah saya hanya ada pantai doang tempat liburannya.

Untuk mengatasi masalah bingungnya saya berlibur akhir tahun kemana, saya pun akan inspirasi, mungkin saja liburan gak perlu ke tempat-tempat umum yang biasanya di gunakan untuk bermain, berkumpul bareng keluargapun sudah bisa liburan yang penting seru dan asik.

Bentar dulu, saya beneran masih bingung, liburan kemana ya saya? Tahun baru tinggal menghitung hari lagi, hingga saat ini masih belum mendapat referensi liburan akhir tahun.

Foto waktu di pantai bareng temen, belum punya foto baru, hehe

Oya, kan ada Asus, siapa tahu Asus bisa memberikan saya inspirasi liburan akhir tahun tanpa perlu pergi kepantai yang biasanya saya kunjungi untuk mengisi liburan akhir pekan maupun libur nasional dan hari raya.

Asus? Memangnya Asus bisa din? Kurang tahu juga sih, tapi, saya yakin berlibur itu enggak perlu yang mewah-mewah yang penting asik, cukup dengan Mengisi Liburan di tempat-tempat sederhana saja sudah pas, apalagi di temani bareng Asus ZenBook UX391UA.


Asus ZenBook UX391UA merupakan laptop tangguh yang bisa ngertiin keadaan saya, seperti saat ini saya bingung berlibur kemana karena masih trauma dengan musibah besar yang terjadi di tanah Banten, akhirnya Asus bisa memberikan inspriasi bahwa liburan itu enggak harus mewah.

Apa alasannya Asus bahwa liburan itu enggak perlu mewah seperti orang-orang? Karena Asus dari seri ZenBook UX391UA ini memiliki ketangguhan, sehingga tangguhnya dia membuat saya termotivasi untuk tetap tegar saat melawan trauma terjadinya Tsunami Banten.

Pengen tahu apa saja kehebatan Asus ini? Mari kita lihat, kenapa saya terinspirasi dari ketangguhan Asus ZenBook UX391UA. Chek it...

Perfoma yang menjanjikan



Benar kan apa yang saya bilang? Ketangguhannya memberikan saya inpirasi, liburan itu enggk perlu mewah, apalagi sedang mengalami musibah, tetap tegar melawan semua cobaan dan ujian, seperti Asus yang perfomanya sungguh luar biasa. Darimana Ketangguhannya?.

Asus ZenBook UX391UA di luncurkan khusus agar segala sesuatu bisa di selesaikan dengan cepat, maksimal dan efisien, berkat Prosesor Intel terbarunya dan sistem Windowsnya versi 10 yang disematkan pada Laptop ini, tentu saja perfoma akan lebih maksimal.

Core i7 merupakan prosesor terbaru Intel yang saya maksud, tahu kan, Core i7 ini ketangguhannya sangat luar biasa, seakan kita dimanjakan dengan perfomanya yang sangat maksimal, tentu saja, liburan akhir tahun pun akan lebih seru, apalagi kalau sampai bisa liburan di pantai seperti biasanya, namun kayanya tahun ini saya belum ada rencana.

Lebih tangguh lagi, Prosesor itu dipadukan dengan SSD 512GB yang super jumbo, begitupun dengan RAM-nya yang mencapai hingga 16GB, wow, sungguh luar biasa bukan ketangguhan Asus ini? Makanya, dia menjadi inspirasi saya untuk tetap bersemangat di akhir tahun ini.

Bagaimana dengan frekunesinya? Tidak akan mengecewakan, frekuensi Asus ZenBook UX391UA dihadirkan frekuensi semaksimal mungkin mencapa 4.0 GHz, dengan demikian, ketangguhan perfomanya akan lebih sempurna lagi, pokoknya pengalaman akan lebih baik lagi dengan Asus terbaru ini.

Desainnya yang mewah membuat liburan semakin seru



Meskipun perfoma laptopnya tangguh, tapi kalau desainnya kurang menarik perhatian percuma, kita pun akan kurang percaya diri jika dari segi desain ada kekurangan, seperti ukurannya yang terlalu tebal, nah ini masalah yang tidak saya suka, apalagi pribadi saya lebih suka dengan desain yang ramping.

Demikian juga yang di hadirkan pada Asus ZenBook UX391UA, buakn cuma ketangguhan dari sisi perfoma, laptop yang satu ini memilkii desain super mewah, bodinya yang ringan dan tipis membuat kita menjadi lebih percaya diri dan lebih stylish, enggak perlu lagi repot-repot, ringan dan tangguh laptop ini semakin pas deh pokoknya buat mengisi liburan akhir tahun.

Kemanapun kamu liburan, berkat tipis dan rampinya desain dari laptop mewah yang satu ini membuat liburan tetap seru, walaupun cukup berkumpul bareng keluarga, begitupun dengan tempat-tempat liburan yang ekstream, dengan laptopnya Asus akan tetap mudah enggak bakalan repot harus nentang laptop yang desainnya tebal.

Kuy, buruan guys, sebelum kamu kehabisan tempat, dimana tempat yang akan kamu kunjungi, dan jangan lupa bawa Asus ZenBook UX391 nya ya, agar lebih gampang dan mudah teman terbaik liburan kamu.

Bodinya kokoh meskipun tipis



Percuma desainnya tipis kalau dodinya kurang kokoh, seperti perfoma yang tangguh, meskipun desain super tipis, Asus ZenBook di buat dengan bodi yang berbahan kokoh, sehingga, meskipun tipis laptop ini tetap kuat dari segala tantangan dan masalah yang ekstream-ekstream, itulah kenapa saya bilang cocok banget buat teman liburan sekaligus di tempat yang ekstream.

Tau gak guys, bodi laptop ZenBook UX391 memiliki sertifikat Military Grade MIL-STD 80G, artinya laptop ini sudah diuji dengan tantangan-tantangan ekstream, jatuh, guncangan, dan lainnya. Jadi, kita gak bakalan panik disaat laptop nya mengalami masalah yang ektream-ekstream, laptop akan tetap kokoh, eummm, sungguh luar biasa, kokoh, tangguh, perfoma maksimal, desain super mewah, mantep jiwa banget deh pokoknya boskuh.

Tuh, laptop saja setangguh dan sekokoh itu, masa kita enggak? Makanya saya yang tadinya bingung liburan kemana karena masih trauma dengan terjadinya bencana alam di tanah saya, sekarang sudah mendapat inspirasi dari Asus, mungkin juga saya tetap liburan akhir tahun, walau sedang ada kendala, tentunya bersama Asus UX391UA.

Nayaman dalam mengetik



Yups, kendala yang sering di keluhkan oleh para pengguna laptop salah satunya dari segi mengetik, banyak sekali masalah-masalah yang terjadi karena keyboardnya kurang nyaman, mengetikpun acak-acakan, tugas tidak selesai, apalagi keyboardnya malah enggak bisa digunakan, intinya kurang nyaman aja, apa kamu pernah ngalamin ini?.

Kalau kamu pernah, saatnya beralih ke pengalaman terbaru yang lebih nyaman, dengan Asus UX391, kamu bakal lebih nyaman dan berpengalaman saat mengetik, kenapa? Asus sadar, mereka tahu bahwa kenyamanan pengguna adalah hal terpenting, dalam mendesain keyboardpun mereka sungguh memaksimalkan keyboadnya dan telah teruji kenyamanannya.

Ergonomis keyboardnya dirancang lebih tangguh dari awal kenyamanan penggunaan keyboard, jaraknya sudah dimaksimalkan dengan jarak tombol yang sudah cukup lebar, sehingga mengetikpun akan lebih baik lagi, tentu saja tugas akan selesai dengan cepat.

Dengan keyboardnya yang dirancang untuk kenyamanan pengguna, saat liburan pun kita lebih asik lagi, kutak ketik kutak ketik di tempat liburan dengan cepat dan nyaman.

Audio tetap jernih saat keadaan ramai



Pernah gak, kamu liburan, kemudian kamu memutar video atau musik di laptop yang dimiliki, namun suaranya terdengar tidak jelas karena banyak sekali orang disana, pernahkah? Jika kamu pernah ngalamin hal ini juga, maka Asus pun sudah mendesain audionya dengan suara lebih jelas.

Asus bekerja sama dengan Harman Kardon untuk menghasilkan suara yang lebih jelas. Asus dan Harman telah menghasilkan kualitas audio Asus SonicMaster lebih sempurna dari generasi sebelumnya, hasil kerjasama mereka cangat memuaskan, kualitas audio menjadi lebih jernih dan jelas.

Dengan suara audionya yang sudah maksimal ini, liburan pun lebih asik lagi, cus ah, liburan ke tempat favorite atau cari tempat liburan baru dengan ketangguhan Asus yang sudah memberikan saya inspirasi ini.

Isi daya lebih cepat dan dayanya bertahan lama



Nunggu waktu mengisi baterai hingga berjam-jam? Hmm, pengalaman buruk sangat itumah, makanya Asus ZenBook UX391 akan merubah pengalaman buruk itu menjadi pengalaman baru yang lebih baik dan asik juga lebih kece. Bagaimana ya baterainya?.

Fitur Fast Charging pada laptop Asus akan membuat pengguna bisa lebih asik, hanya dengan waktu 49 menit mengisi daya, baterai sudah terisi hingga 60%, wadau, ini mah luar biasa sungguh bukan? Eh, sungguh luar biasa maksudnya, hehe, pokoknya mantep jiwa and jiwa mantep deh ni laptop.

Percuma din cepat ngisi kalau betarinya enggak awet...

Eits, jangan dulu bilang gitu deh, ini laptop kan jenisnya premium, jadi gak bakalan ada kendala seperti di pikiran para ente, hehe.

Kamu, ente, lu, kalian atau apalah perlu tahu ye, meskipun isi dayanya sangat cepat, ketahanan baterai sudah teruji sangat lama, hingga 13, 5 Jam baterai laptop Asus UX391 tidak akan mati, apa yang didapatkan dari umur baterai yang luar biasa lamanya ini?.

Disaat liburan, kita enggak perlu bawa aki, ups, buat apa? Ya buat ngecharge laptop lah, hehe, kamu pernah juga ngalamin hal buruk saat asik-asiknya liburan, eh tiba-tiba laptop mati, kemana harus ngecharge, sedangkan jauh dari rumah.

Dari situlah yang akan didapatkan, pagi-pagi sebelum berangkat, charge dulu laptopnya, terus berangkat dah, kemudian baterainya sudah terisi dan bertahan hingga 13 jam lebih, nanti setelah kamu ditempat liburan, kan liburannya akan lebih asik lagi, karena kamu enggak perlu lagi mikirin laptop mati, ditempat liburan tetep berkreasi sesuka hati tanpa takut kehabisan daya, uwaw uwaw banget kan? Sekarang lupakan saja akinya ya, hehe.

Akses Windows Hello dengan Sidik Jari



Kayanya ini fitur yang lebih keren lagi deh, dari mana kerennya? Hey, laptop ini sudah ada fitur sidik jari atau fingerprintnya lho guys, kamu bisa mengoperasikan laptop ini cukup dengan jari kamu sendiri diletakkan pada sidik jari dekat keypad, dan tentu saja keamanan terjamin karena hanya si pemilik yang bisa mengakses Windows Hello dan membuka laptop nya.

Wiker-wiker, semakin keren semakin tangguh semakin maksimal dan semakin semakin semakin asik liburan kamu di akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019, gimana, sudah ada rencana beloooommmm...?  Rencana apa? Ya rencana liburan awal dan akhir tahun donggsss...

Akhirnya saya sudah sedikit ada rencana berkat ketangguhan Laptop Asus Seri terbaru ini, kemungkinan saya akan berlibur ke beberapa tempat wisata di Banten Selatan, saya rencananya mau liburan di Kebun Teh Cikuya, Lebak, Banten, saya belum pernah kesana soalnya, doain aja ya supaya saya bisa liburan ke Cikuya nanti.

Destinasi wisata Kebun Teh Cikuya

Pastinya liburan saya nanti bakalan asik deh berkat kehadiran Asus serta ketangguhannya yang sungguh luar biasa ini menggoda dan sangat memikat hati untuk memilikinya.

Ready for a year-end vacation with Asus?

Yuk, akhiri tahun 2018 dengan liburan seasik mungkin bersama Asus ZenBook UX391UA #LiburanAsikDenganLaptopAsus


Keterangan : Artikel ini merupakan artikel lomba dari Liburan Asik Dengan  Laptop Asus Oleh Mba Mira Sahid
Inspirasi : Liburan Akhir Tahun Dan Musibah Tsunami Banten
Gambar : Asus.com
Loading...