Hilang sepatu

Halo sobat, kembali lagi kita akan membahas sebuah arti mimpi yang memiliki banyak arti, maka kamu akan mengetahui apa makna dan arti dari impian yang kamu impikan tersebut.

Sebelumnya, mungkin kamu semalam mengalami mimpi dimana mimpi tersebut adalah mimpi kehilangan sepatu. Mungkin banyak yang sudah mengetahui arti dan makna dari mimpi kehilangan sepatu, namun bagi kamu mungikin masih banyak yang belum mengetahuinya.

Baiklah langsung saja kita menuju pembahasan mengenai artikel yang sedang kamu baca, yaitu 'arti mimpi kehilangan sepatu.


Berdasarkan primbon, Islam dan Psikolog, mimpi kehilangan sepatu mengandung arti dan makna yang sangat mendalam daripada mimpi tersebut.


Arti mimpi kehilangan sepatu menurut Islam

Ada dua jenis mimpi kehilangan sepatu yang memilki arti menurut pandangan Islam, dimana mimpi kehilangan sepatu sebelah dan kehilangan sepatu keduanya, dengan demikian, disini saya akan menjabarkan kedua jenis mimpi yang mungkin kamu pernah alami tadi malam, siang, ataupun kapan saja sesuai dengan yang kamu alami.

1. Arti mimpi hilang sepatu sebelah

Ketika kamu mengalami mimpi ini, menurut pandangan Islam berdasakan sumber terbuka yang telah saya baca, mimpi ini mengandung arti bahwa kamu sedang merindukan halaman rumah atau pun kampung halaman, artinya, mimpi ini di artikan untuk orang yang sedang merantau.

Sudah tahu kan cara menyikapi mimpi ini? Ya, tentunya salah satu cara menyikapi dan hikmah yang kita dapatkan adalah sesekali berkunjung ke kampung halaman tempat dulu kamu dilahirkan, ini merupakan salah satu cara menyikapinya.

Namun, ada arti lain yang menafsirkan atau firasat dari mimpi ini, ketika kamu kehilangan sepatu impian kamu sebelah kiri, maka ini artinya ada seseorang spesial yang akan membawa angin besar terhadap kehidupan kamu selama ini.

Jadi, bisa kita simpulkan bahawa arti mimpi kehilangan sepatu yang hanya sebelah ini mengandung arti atau pertanda yang baik, sehingga sikapilah dengan sebaik mungkin sesuai dengan apa yang kamu mampu.

2. Arti mimpi hilang sepatu sepasang

Kemudian, jika kamu mengalami mimpi kehilangan sepatu sepasang, atau keduanya, maka inipun mengandung arti yang dimana sipemimpi telah meninggalkan tempat sebagai ummat Muslim, ya kemungkinan kamu pernah mengalami mimpi ini juga.

Apa maksud saya ini? Cobalah jika kamu mengalami mimpi ini, bacalah istighfar, berdoa, intropeksi diri kamu, segeralah bertobat karena ini menandakan akan adanya suatu hal yang membuat kamu harus mendekatkan diri kepada sang ilahi dengan beribadah kepadanya, shalat, doa, dan yang lainnya agar dosa kamu di hapuskan oleh Allah SWT.

Baca Juga : Arti Mimpi Kehilangan Sandal Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Arti mimpi hilang sepatu menurut primbon


Kehilangan sepatu mendandakan bahwa kamu akan ditinggalkan oleh seseorang yang sangat kamu syangi atau orang yang paling penting dalam hidup kamu saat ini. Bisa saja kamu akan ditinggalkan sahabat, pacar, atu orang-orang terdekat kamu yang sangat penting dikehidupan kamu. Jika ditinjau dari aspek asmara, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan kehilangan rasa kepercayaan terhadap pasangan kamu, seperti munculnya rasa curiga.

Ada yang mengatakan juga, bahwa mimpi ini berarti seperti kamu kehilangan atau terhenti tujuan dan harapan kamu saaat ini, maka ini menandakan bahwa kamu kehilangan rasa percaya diri terhadap apa yang kamu cita-citakan selama ini. Sepatu adalah simbol tujuan dan pondasi, seperti kamu tidak memiliki keyakinan yang kuat terhadap apa yang kamu kerjakan saat ini.

Arti mimpi kehilangan sepatu menurut psikolog

Sedangkan pandangan psikolog mengenai mimpi ini berbeda dengan pandangan Primbon Jawa dan Islam, bagaimana arti mimpi kehilangan sandal menurut psikolog? mari kita jelaskan.

Menurut Psikolog, mimpi sepatu hilang mendandakan bahwa kamu butuh bantuan dari orang disekitar, hal ini juga juga menunjukan bahwa kamu sedang mengalami masalah besar, masalah tersebut merupakan transisi dari kebahagiaan kamu menuju keterpurukan.

Ketika kamu mengalami mimpi ini dibawah alam sadar, psikolog menyatakan bahwa kamu sedang mengalami kebungan, kewaspadaan terhadap diri kamu sendiri, sehingga jelaskan apa masalah yang kamu hadapi sebelum peristiwa ini terjadi.

Kesimpulan

Mimpi, bisa kita bayangkan setiap tidur kita hampir mengalami mimpi, mimpi yang memiliki arti dan hanya sebuah bunga tidur ternyata memiliki firasat dan pertanda yang membuat kita harus lebih waspada ketika pertanda mimpi itu merupakan pertanda buruk, dengan demikian, cobalah ambil hikmah dari mimpi yang kamu alami.

Akhir kata

Demikian artikel mengenai Arti Dan Tafsir Mimpi Kehilangan Sepatu ambil hikmah dari mimpi yang kamu alami, mimpi bisa saja terjadi disaat kamu tidur malam maupun siang, mimpi pun bisa saja mengandung arti yang berbeda.