Asus Zenfone Max M2, Smartphone Gaming Murah Perfoma Tinggi Hemat Daya - Blog Nurdin Sikalem
Review Asus Max M2

Selamat datang tahun 2019, di tahun yang baru saja di masuki ini apa yang akan kalian lakukan kedepannya? Semoga saja apapun itu yang terbaik untuk kita semua, tahun 2019 semoga menjadi tahun yang lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Nah sob, pada awal tahun 2019 ini, saya mau mereview smartphone gaming yang harganya begitu murah, smarpthone ini mungkin sudah kalian ketahui karena dari merek smatphone yang sudah melegenda di tanah air tecinta.

Seperti kita ketahui, Indonesia sekarang sedang dalam puncak dunia teknologi, seperti halnya smarpthone, bahkan setiap bulan negara tercinta ini selalu di penuhi dengan produk-produk smartphone terbaru dari berbagai vendor atau merek.

Tak terkecuali Asus, sebuah perusahaan digital yang terkenal dengan produk Laptop terbaik ini tak juga mengecualikan produk smarpthonenya, bahkan hingga saat ini sudah banyak sekali smartphone-smartphone yang diterbitkan Asus untuk para penggunanya, dengan perfoma yang luar biasa, Asus selalu memberikan Inovasi terbaru.

Kali ini Asus memberikan inovasi untuk para Gamers tanah air maupun dunia, dengan produk terbarunya yang dikhususkan untuk mengoptimalkan perfoma game fenomenal membuat smarpthone ini rekomended bagi gamers setanah air.

Bagaimana kelanjutan ulasan saya dari smarpthone gaming Asus ini? Yuk kita telusuri berdasarkan apa yang saya dapatkan dari referensi Asus sendiri, sehingga akan memudahkan kamu dalam menjalankan game kesukaan kamu yang membutuhkan smarpthone lebih optimal.

Perfoma terbaik untuk menjalankan game lebih gampang dan anti lag

Gaming with Asus

Pernahkah kamu mengalami kendala disaat kamu memainkan Game? Lag, restart atau kendala serupa yang menyebabkan kekesalan kamu sehingga kamu kalah dalam game yang kamu mainkan seperti Mobile Legend, Fortnite, PUBG dan game serupa?.

Hal yang pernah saya alami juga, dikarenakan smarpthone yang tidak mendukung, sehingga dalam permainan saya sering kalah, dari situlah hingga saat ini saya tidak suka lagi main game, ya alasannya karena smarpthonenya tidak mendukung, bukannya tidak mau main game, namun apalah daya tangan ini tak sampai.

Saat hal buruk itu terjadi, hanya kekesalan yang dirasakan, meskipun katanya, jangan kesal, itu tidak baik, tapi gimana gak kesal coba, udah seru-seru main game, eh hp nya tidak mendukung, beli hp lagi, boro-boro.

Kemudian pada akhirnya saya dikenalkan dengan Asus Zenfone Max M2, nah, ini smarpthone yang saya maksud dalam intro diatas yang telah saya tulis dalam catatan yang sederhana ini.

Mungkin ketika saya sudah beberapa lama ini kesal karena tidak bisa main game, smarpthone yang saya miliki sudah benar-benar jadul tidak bisa di gunakan untuk main game, sudah saya coba beberapa kali pada waktu itu, namun hanya lag dan sering banget restar aplikas gamenya, saya sukanya Game Mobile Legend.

Saya meyakini bahwa dengan Asus Zenfone Max M2 hal buruk yang sering saya alami tidak akan lagi saya rasakan, karena Zenfone Max M2 di desain khusus untuk para gamers dengan memberikan komponen-komponen yang mengoptimalkan perfoma game fenomenal.

Lalu, apa yang membuat pefoma Asus stabil saat meminkan game?

Ini benar-benar pertanyaan yang membutuhkan jawaban maksimal, sehingga saya akan segera menjawabnya dalam tulisan yang masih sama di dalam artikel ini, apa yang membuat Asus Zenfone Max M2 perfomanya masksimal? Adalah dengan di sematkannya prosesor teranyar milik Qualcomm.

Snapdragon 625

Yap, Zenfone Max M2 di luncurkan dengan dorongan prosessor super cepat milik Qualcomm yang dimana prosesor ini adalah Snapdragon 625, tahu kan prosesor ini seri terbaru dari Qualcomm? Nah, maka dari itu, perfoma akan lebih menjanjikan disaat kita memainkan game.

Satu hal yang lebih penting, prosesor terbaru yang memaksimalkan kinerjanya sangat tinggi, energi daya tetap hemat dan dijamin gak bakalan panas, ini nih yang sering di rasakan orang saat mengoperasikan smarpthone, baru saja 5 menit udah panas, tapi tidak dengan Asus Zenfone Max M2, smarpthone Gaming dengan kinerja tinggi tetap hemat daya dan tidak mudah panas.

Bahkan bisa main game seharian

4000 mAh

Lah, mana mungkin bisa din? Lah, kan Asus ini memiliki keunggulan yang luar biasa lho sob, bukan cuma perfoma untuk meningkatkan kinerja smartphone saat bermain game, Asus Zenfone Max M2 juga di hadirkan daya baterai berkapasitas luar biasa, sehingga kita bisa lama mengoperasikan smartphone dan main game lebih seru.

Emang berapa kapasitas baterainya?
Mau tahu ni? Mau tahu aja atau mau tahu banget? hehe

Oke disini saya akan memberikan kepada sobat-sobat saya mengenai baterai Zenfone Max M2 yang tahan lama juga sangat oke deh pokoknya saat bermain game hingga seharian brooo.

Coba lihat lagi perfomanya diatas yang di hadirkan prosesor terbaru Qualcomm, nah, prosesor tersebut di padukan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, hmm, pastinya akan lebih seru dan lebih meningkat lagi nih perfomanya, benar kan saya kalau ponsel ini nyaman digunakan bahkan hingga seharian tanpa pusing mikirin baterai.

Dengan demikian, pengalaman buruk saat bermain game seperti disaat kira seru-serunya (bukan lagi kangen-kangennya ya, hehe) memainkan game, eh tiba-tiba hpnya mati, udah gitu mati lampu lagi, mana tinggal dikit lagi menuju puncak kemenangan, parah parah parah banget deh pokoknya.

Kalau kamu dan kalian dan yang dimanapun berada pernah mengalami hal serupa yang sangat buruk itu, saatnya pengalaman yang atu ini di ubah menjadi pengalaman baru yang lebih seru, dengan bermain game bersama Asus Zenfone Max M2, kamu dan kalian semua para sobatku akan lebih asik lagi dengan baterainya yang tahan lama serta perfoma yang maksimal dan tetap hemat energi, pokoke mantul pisan inimah brohhh.

Dipadukan juga dengan ukuran layar luas brooo

ukuran 6,3inci

Pengalaman bermain game saya sendiri dengan ukuran layar yang kecil kurang nyaman brohhh, saat ini saya punya ponsel ukuran layarnya sangat kecil yaitu cuma 4 Inci, tahu kan ponsel apa ini? Haha, ya itulah.

Ukurannya yang sangat kecil benar-benar tidak nyaman saat bermain game, seperti pada pengalaman saya yang lagi-lagi saya sebutkan sangat buruk, karakternya pun tidak begitu terlihat jelas, jari pun tidak bisa leluasa mengklik-klik ikon di dalam game, huahhh pokoknya kesel banget dah.

Kalau kamu juga pernah ngalamin hal serupa, maka waktunya beralih ke Asus Zenfone Max M2, kenapa? Karena telah di hadirkan dengan ukuran layar yang super luas, penasaran berapa inci ukuran layarnya? nanti besok saya kasih tahu, hahahaha, becanda ya sob, saya akan ngasih tahu sekarang juga, tenang saja, asalkan mau baca kalian akan tahu.

Zenfone Max M2 dibekali dengan layar seluas 6,3 Inci yang membuat kita lebih nyaman lagi disaat bertarung melawan musuh baik itu didalam game MLBB, PUBG or yang lain, eh so inggris, hehe, kan cuma or doang, saya sih benar-benar tidak bisa english language mah.

Layar dengan ukuran seluas tersebut di bantu dengan rasio 19:9 dan resolusi HD+ seukuran 1520 x 720 piksel dengan layar ke bodinya mencapai 88 persen, wikwiw lebih mantep pokoknya, lebih mantul lagi.

Layarnya tak hanya sampai disitu saja lho sob, layar Zenfone Max M2 juga di bekali dengan desain super tipis, hanya memiliki ketebalan 7.7 mm yang membuat kita lebih nyaman dalam keseharian mengoperasikan smarpthone atau bermain game, tentu saja nyaman di genggam dan lebih tentu nyaman di operasikan.

Kameranya pun oke untuk menangkap momen dan selfie

kamera

Sayang dong kalau enggak bahas kamera disaat mereview sebuah smarpthone, apalagai kids jaman now paling suka banget yang namanya selfie, setiap hari saya melihat mereka yang hobinya selfie, foto, video dan begitulah pokoknya.

Makanya saya bilang sangat disayangkan kalau enggak ngomongin soal kamera, kamu juga mesti tahu soal kamera Asus Zenfone Max M2 ini yang didirikan bukan cuma untuk gamer namun juga untuk photografer dan si mereka yang hobi berselfie.

Apa cuma mereka? gamer juga pengen atuh mempunyai foto-foto terbaik dari momen-momen yang di lewati, apalagi saat keseruan main game, pastinya dong langsung jepret-jepret saja, tentu juga harus menggunakan kamera yang lebih baik seperti yang dimiliki Zenfone Max M2.

kamera selfie

Untuk kamera utamanya atau kamera belakang atau rear kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki dual kamera dengan ukuran resolusi 23 megapiksel dan 2 megapiksel membuat hasil fotonya lebih keren saat menangkap momen penting yang ingin disimpan,wohhh keren ini mah brohh.

Itu untuk kamera belakang ya sob, inget kamera belakangnya ada dua, lalu, untuk kamera depannya gimana? Apakah cocok untuk dijadikan kamera selfie dan video call? Tentu saja dong sob, masa enggak, tentu pas buat kamera selfie dan video call karena memiliki kamera depan berukuran 8 megapiksel dengan bukaan f/2.0, kamera depannya akan memanjakkan kamu disaat berselfie atau ber video call.

Sudah menggunakan versi android terbaru dengan kapasitas memori jumbo

Kapasitas jumbo

Buat kamu, iya kamu yang ingin memiliki smarpthone dengan versi Android Oreo 8.0 untuk menikmati fitur-fitur android yang lebih seru, Zenfone Max M2 telah memiliki kemampuan itu. Juga menggunakan antarmuka android diberikan juga kapasitas 100GB untuk Gdrive.

Wih, mantep ini kayanya din, oya, katanya kapasitas penyimpanannya super jumbo, mana? itumah kan Gdrive
Ulah cerik alias jangan sedih atuh, saya kan belum selesai, gimana sih kamu mah
Hehe, maafin ya din
Makanya jangan suudzon geh, hehe, baik deh saya akan ngasih tahu nih penyimpanannya ya, jangan terburu-buru sedih oke

Untuk penyimpanannya, Zenfone Max M2 memiliki dua varian penyimpanan, yaitu 3GB RAM dengan internal memori 32GB dan 4GB RAM dengan internal memori 64GB, disana kamu bisa memilih varian sesuai kebutuhan, kedu varian sangat oke dan dipadukan dengan hal-hal yang sudah saya bahas di atas, tentunya semakin optimal dan semakin keceh.

Memilih varian disana dimana din?
Ya di toko ponsel yang kamu kunjungi masa di toko sembako

Kayanya saya tertarik ini din, gimana enggak tertarik, wong speknya mantul din
Ya iya dong, apa lagi dong, Asus gitulho
Mau tahu dong din harganya berapa?
Iye, saya kasih tahu, saya kan neggak setengah-setengah

Asus Zenfone Max M2 dijual sangat murah

zenfone max m2 gaming smarpthone

Ngaku gamer? Tapi tidak kenal dengan Asus? Haha, sayang sekali dong, atau gamer yang low budget? Ini waktunya kalian siap-siap menjadi gamer profesional dengan Asus meskipun keadaan ekonomi sedang krisis, kenapa? Karena Asus Zenfone Max M2 dijual sangat murah rekomended buat gamer kalangan menengah.

Buruan din berapa harganya?.

Murah meriah, Asus Zenfone Max M2 cuma dijual seharga Rp. 2.299.000  untuk varian 3/32GB dan untuk varian 4/64GB dijual seharga Rp. 2.699.000, cukup murah bukan? Udah gitu speknya gahar lagi, cocok buat gamer kalangan menengah, dan harga dari kedua varian cuma beda dikit doang sekitar 400 ribuan doang bedanya, tapi perfoma mah tetap sama kok sob.

Gimana broh? Apa kalian sudah terkesan dengan hp ini? kalau sudah maka saatnya beralih ke Asus di 2019 ini, kalau belum terkesan karena tulisannya yang acak-acakan, hee mohon maaf kalau masalah itu, saya kan belum bisa memberikan konten yang lebih baik, tapi saya selalu mencobanya kok.

Itu saja mungkin yang saya ulas kali ini, semoga ini memberikan kalian kesan yang bermanfaat, salam dari saya.

TT
Nurdin Sikalem

Asus Zenfone Max M2, Smartphone Gaming Murah Perfoma Tinggi Hemat Daya

Asus Zenfone Max M2, Smartphone Gaming Murah Perfoma Tinggi Hemat Daya
Blog Nurdin Sikalem
Review Asus Max M2

Selamat datang tahun 2019, di tahun yang baru saja di masuki ini apa yang akan kalian lakukan kedepannya? Semoga saja apapun itu yang terbaik untuk kita semua, tahun 2019 semoga menjadi tahun yang lebih spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

Nah sob, pada awal tahun 2019 ini, saya mau mereview smartphone gaming yang harganya begitu murah, smarpthone ini mungkin sudah kalian ketahui karena dari merek smatphone yang sudah melegenda di tanah air tecinta.

Seperti kita ketahui, Indonesia sekarang sedang dalam puncak dunia teknologi, seperti halnya smarpthone, bahkan setiap bulan negara tercinta ini selalu di penuhi dengan produk-produk smartphone terbaru dari berbagai vendor atau merek.

Tak terkecuali Asus, sebuah perusahaan digital yang terkenal dengan produk Laptop terbaik ini tak juga mengecualikan produk smarpthonenya, bahkan hingga saat ini sudah banyak sekali smartphone-smartphone yang diterbitkan Asus untuk para penggunanya, dengan perfoma yang luar biasa, Asus selalu memberikan Inovasi terbaru.

Kali ini Asus memberikan inovasi untuk para Gamers tanah air maupun dunia, dengan produk terbarunya yang dikhususkan untuk mengoptimalkan perfoma game fenomenal membuat smarpthone ini rekomended bagi gamers setanah air.

Bagaimana kelanjutan ulasan saya dari smarpthone gaming Asus ini? Yuk kita telusuri berdasarkan apa yang saya dapatkan dari referensi Asus sendiri, sehingga akan memudahkan kamu dalam menjalankan game kesukaan kamu yang membutuhkan smarpthone lebih optimal.

Perfoma terbaik untuk menjalankan game lebih gampang dan anti lag

Gaming with Asus

Pernahkah kamu mengalami kendala disaat kamu memainkan Game? Lag, restart atau kendala serupa yang menyebabkan kekesalan kamu sehingga kamu kalah dalam game yang kamu mainkan seperti Mobile Legend, Fortnite, PUBG dan game serupa?.

Hal yang pernah saya alami juga, dikarenakan smarpthone yang tidak mendukung, sehingga dalam permainan saya sering kalah, dari situlah hingga saat ini saya tidak suka lagi main game, ya alasannya karena smarpthonenya tidak mendukung, bukannya tidak mau main game, namun apalah daya tangan ini tak sampai.

Saat hal buruk itu terjadi, hanya kekesalan yang dirasakan, meskipun katanya, jangan kesal, itu tidak baik, tapi gimana gak kesal coba, udah seru-seru main game, eh hp nya tidak mendukung, beli hp lagi, boro-boro.

Kemudian pada akhirnya saya dikenalkan dengan Asus Zenfone Max M2, nah, ini smarpthone yang saya maksud dalam intro diatas yang telah saya tulis dalam catatan yang sederhana ini.

Mungkin ketika saya sudah beberapa lama ini kesal karena tidak bisa main game, smarpthone yang saya miliki sudah benar-benar jadul tidak bisa di gunakan untuk main game, sudah saya coba beberapa kali pada waktu itu, namun hanya lag dan sering banget restar aplikas gamenya, saya sukanya Game Mobile Legend.

Saya meyakini bahwa dengan Asus Zenfone Max M2 hal buruk yang sering saya alami tidak akan lagi saya rasakan, karena Zenfone Max M2 di desain khusus untuk para gamers dengan memberikan komponen-komponen yang mengoptimalkan perfoma game fenomenal.

Lalu, apa yang membuat pefoma Asus stabil saat meminkan game?

Ini benar-benar pertanyaan yang membutuhkan jawaban maksimal, sehingga saya akan segera menjawabnya dalam tulisan yang masih sama di dalam artikel ini, apa yang membuat Asus Zenfone Max M2 perfomanya masksimal? Adalah dengan di sematkannya prosesor teranyar milik Qualcomm.

Snapdragon 625

Yap, Zenfone Max M2 di luncurkan dengan dorongan prosessor super cepat milik Qualcomm yang dimana prosesor ini adalah Snapdragon 625, tahu kan prosesor ini seri terbaru dari Qualcomm? Nah, maka dari itu, perfoma akan lebih menjanjikan disaat kita memainkan game.

Satu hal yang lebih penting, prosesor terbaru yang memaksimalkan kinerjanya sangat tinggi, energi daya tetap hemat dan dijamin gak bakalan panas, ini nih yang sering di rasakan orang saat mengoperasikan smarpthone, baru saja 5 menit udah panas, tapi tidak dengan Asus Zenfone Max M2, smarpthone Gaming dengan kinerja tinggi tetap hemat daya dan tidak mudah panas.

Bahkan bisa main game seharian

4000 mAh

Lah, mana mungkin bisa din? Lah, kan Asus ini memiliki keunggulan yang luar biasa lho sob, bukan cuma perfoma untuk meningkatkan kinerja smartphone saat bermain game, Asus Zenfone Max M2 juga di hadirkan daya baterai berkapasitas luar biasa, sehingga kita bisa lama mengoperasikan smartphone dan main game lebih seru.

Emang berapa kapasitas baterainya?
Mau tahu ni? Mau tahu aja atau mau tahu banget? hehe

Oke disini saya akan memberikan kepada sobat-sobat saya mengenai baterai Zenfone Max M2 yang tahan lama juga sangat oke deh pokoknya saat bermain game hingga seharian brooo.

Coba lihat lagi perfomanya diatas yang di hadirkan prosesor terbaru Qualcomm, nah, prosesor tersebut di padukan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh, hmm, pastinya akan lebih seru dan lebih meningkat lagi nih perfomanya, benar kan saya kalau ponsel ini nyaman digunakan bahkan hingga seharian tanpa pusing mikirin baterai.

Dengan demikian, pengalaman buruk saat bermain game seperti disaat kira seru-serunya (bukan lagi kangen-kangennya ya, hehe) memainkan game, eh tiba-tiba hpnya mati, udah gitu mati lampu lagi, mana tinggal dikit lagi menuju puncak kemenangan, parah parah parah banget deh pokoknya.

Kalau kamu dan kalian dan yang dimanapun berada pernah mengalami hal serupa yang sangat buruk itu, saatnya pengalaman yang atu ini di ubah menjadi pengalaman baru yang lebih seru, dengan bermain game bersama Asus Zenfone Max M2, kamu dan kalian semua para sobatku akan lebih asik lagi dengan baterainya yang tahan lama serta perfoma yang maksimal dan tetap hemat energi, pokoke mantul pisan inimah brohhh.

Dipadukan juga dengan ukuran layar luas brooo

ukuran 6,3inci

Pengalaman bermain game saya sendiri dengan ukuran layar yang kecil kurang nyaman brohhh, saat ini saya punya ponsel ukuran layarnya sangat kecil yaitu cuma 4 Inci, tahu kan ponsel apa ini? Haha, ya itulah.

Ukurannya yang sangat kecil benar-benar tidak nyaman saat bermain game, seperti pada pengalaman saya yang lagi-lagi saya sebutkan sangat buruk, karakternya pun tidak begitu terlihat jelas, jari pun tidak bisa leluasa mengklik-klik ikon di dalam game, huahhh pokoknya kesel banget dah.

Kalau kamu juga pernah ngalamin hal serupa, maka waktunya beralih ke Asus Zenfone Max M2, kenapa? Karena telah di hadirkan dengan ukuran layar yang super luas, penasaran berapa inci ukuran layarnya? nanti besok saya kasih tahu, hahahaha, becanda ya sob, saya akan ngasih tahu sekarang juga, tenang saja, asalkan mau baca kalian akan tahu.

Zenfone Max M2 dibekali dengan layar seluas 6,3 Inci yang membuat kita lebih nyaman lagi disaat bertarung melawan musuh baik itu didalam game MLBB, PUBG or yang lain, eh so inggris, hehe, kan cuma or doang, saya sih benar-benar tidak bisa english language mah.

Layar dengan ukuran seluas tersebut di bantu dengan rasio 19:9 dan resolusi HD+ seukuran 1520 x 720 piksel dengan layar ke bodinya mencapai 88 persen, wikwiw lebih mantep pokoknya, lebih mantul lagi.

Layarnya tak hanya sampai disitu saja lho sob, layar Zenfone Max M2 juga di bekali dengan desain super tipis, hanya memiliki ketebalan 7.7 mm yang membuat kita lebih nyaman dalam keseharian mengoperasikan smarpthone atau bermain game, tentu saja nyaman di genggam dan lebih tentu nyaman di operasikan.

Kameranya pun oke untuk menangkap momen dan selfie

kamera

Sayang dong kalau enggak bahas kamera disaat mereview sebuah smarpthone, apalagai kids jaman now paling suka banget yang namanya selfie, setiap hari saya melihat mereka yang hobinya selfie, foto, video dan begitulah pokoknya.

Makanya saya bilang sangat disayangkan kalau enggak ngomongin soal kamera, kamu juga mesti tahu soal kamera Asus Zenfone Max M2 ini yang didirikan bukan cuma untuk gamer namun juga untuk photografer dan si mereka yang hobi berselfie.

Apa cuma mereka? gamer juga pengen atuh mempunyai foto-foto terbaik dari momen-momen yang di lewati, apalagi saat keseruan main game, pastinya dong langsung jepret-jepret saja, tentu juga harus menggunakan kamera yang lebih baik seperti yang dimiliki Zenfone Max M2.

kamera selfie

Untuk kamera utamanya atau kamera belakang atau rear kamera, Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki dual kamera dengan ukuran resolusi 23 megapiksel dan 2 megapiksel membuat hasil fotonya lebih keren saat menangkap momen penting yang ingin disimpan,wohhh keren ini mah brohh.

Itu untuk kamera belakang ya sob, inget kamera belakangnya ada dua, lalu, untuk kamera depannya gimana? Apakah cocok untuk dijadikan kamera selfie dan video call? Tentu saja dong sob, masa enggak, tentu pas buat kamera selfie dan video call karena memiliki kamera depan berukuran 8 megapiksel dengan bukaan f/2.0, kamera depannya akan memanjakkan kamu disaat berselfie atau ber video call.

Sudah menggunakan versi android terbaru dengan kapasitas memori jumbo

Kapasitas jumbo

Buat kamu, iya kamu yang ingin memiliki smarpthone dengan versi Android Oreo 8.0 untuk menikmati fitur-fitur android yang lebih seru, Zenfone Max M2 telah memiliki kemampuan itu. Juga menggunakan antarmuka android diberikan juga kapasitas 100GB untuk Gdrive.

Wih, mantep ini kayanya din, oya, katanya kapasitas penyimpanannya super jumbo, mana? itumah kan Gdrive
Ulah cerik alias jangan sedih atuh, saya kan belum selesai, gimana sih kamu mah
Hehe, maafin ya din
Makanya jangan suudzon geh, hehe, baik deh saya akan ngasih tahu nih penyimpanannya ya, jangan terburu-buru sedih oke

Untuk penyimpanannya, Zenfone Max M2 memiliki dua varian penyimpanan, yaitu 3GB RAM dengan internal memori 32GB dan 4GB RAM dengan internal memori 64GB, disana kamu bisa memilih varian sesuai kebutuhan, kedu varian sangat oke dan dipadukan dengan hal-hal yang sudah saya bahas di atas, tentunya semakin optimal dan semakin keceh.

Memilih varian disana dimana din?
Ya di toko ponsel yang kamu kunjungi masa di toko sembako

Kayanya saya tertarik ini din, gimana enggak tertarik, wong speknya mantul din
Ya iya dong, apa lagi dong, Asus gitulho
Mau tahu dong din harganya berapa?
Iye, saya kasih tahu, saya kan neggak setengah-setengah

Asus Zenfone Max M2 dijual sangat murah

zenfone max m2 gaming smarpthone

Ngaku gamer? Tapi tidak kenal dengan Asus? Haha, sayang sekali dong, atau gamer yang low budget? Ini waktunya kalian siap-siap menjadi gamer profesional dengan Asus meskipun keadaan ekonomi sedang krisis, kenapa? Karena Asus Zenfone Max M2 dijual sangat murah rekomended buat gamer kalangan menengah.

Buruan din berapa harganya?.

Murah meriah, Asus Zenfone Max M2 cuma dijual seharga Rp. 2.299.000  untuk varian 3/32GB dan untuk varian 4/64GB dijual seharga Rp. 2.699.000, cukup murah bukan? Udah gitu speknya gahar lagi, cocok buat gamer kalangan menengah, dan harga dari kedua varian cuma beda dikit doang sekitar 400 ribuan doang bedanya, tapi perfoma mah tetap sama kok sob.

Gimana broh? Apa kalian sudah terkesan dengan hp ini? kalau sudah maka saatnya beralih ke Asus di 2019 ini, kalau belum terkesan karena tulisannya yang acak-acakan, hee mohon maaf kalau masalah itu, saya kan belum bisa memberikan konten yang lebih baik, tapi saya selalu mencobanya kok.

Itu saja mungkin yang saya ulas kali ini, semoga ini memberikan kalian kesan yang bermanfaat, salam dari saya.

TT
Nurdin Sikalem