Stimuno

Apa kamu sedang mencari suplemen herbal untuk si kecil? Kalau iya, nih ada Stimuno Untuk Balita, syrup herbal untuk membuat daya tahan tubuh anak tetap aktif, sehingga kesehatan anakpun akan tetap terjaga dengan Syrup yang satu ini.

Tak bisa di pungkiri bawa orang tua perlu menjaga kesehatan untuk anaknya, apalagi anak itu masih di berumur antara 1 tahun, dengan demikian, orang tua wajib memperhatikan hal itu demi kesehatan si kecil, mungkin ini gak perlu lagi di bahas karena semua orang sudah tahu hal demikian.

Agar si anak tetap aktif, daya tahan tubuhnya tetap terjaga, maka orang tua wajib memberikan suplemen syrup agar daya tahan tubuhnya tetap terjaga dan tentu saja dia tetap aktif. Apalagi suplemennya kalau bukan Stimuno syrup untuk balita, salah satu suplemen syrup terbaik untuk anak, kenapa harus memilih Stimuno?.

Mengenal apa itu Stimuno?

Stimuno merupakan sebuah suplemen herbal, entah itu untuk orang dewasa maupun untuk anak, bagi anak yang sudah memiliki usia di atas 1 tahun, maka Stimuno syrup adalah suplemen terbaik untuknya, disini saya akan fokus terhadap stimuno untuk anak ya sob.

Stimuno sudah dikenal sejak lama untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, dibuat dari bahan-bahan herbal alami, aman dan membuat anak tetap sehat, tentu ini menjadi harapan semua orang tua, karena kesehatan anak adalah prioritas utama.

Stimuno dapat menjaga kesehatan balita dengan cara yang luar biasa, cukup memberikan syrup ini untuk anak atau balita, maka dia sudah terjaga kesehatannya. Oya, ngomongin anak dan balita, tentu saja ini ada perbedaan, biasanya anak yang di sebut balita berusia di bawah 5 tahun, sedangkan lebih dari itu sudah bukan balita lagi.

Jadi jangan salah mengenal antara balita dan anak, begitupun dengan Stimuno syrup, suplemen herbal alami ini benar-benar cocok untuk Membantu mengatasi pemulihan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit.
Sehat itu indah


Bagaimana cara mengkonsumsi  Stimuno Untuk Balita?

Semua obat entah itu obat alami maupun obat lainnya pasti ada aturan untuk di konsumsi, seperti suplemen herbal Stimuno yang cocok banget buat balita ini di konsumsinya enggak perlu ribet-ribet, lalu bagaimana caranya?.

Cara memberikan Stimuno syrup suplemen herbal kepada balita yaitu, ,minumkan 1 sendok takar (5 ml) 1-3 kali sehari, dengan demikian sistem imun terhadap anak pun terkaga dan anak tetap sehat selalu seperti harapan para orang tua.

Kenapa harus 1 sendok?

Diatas sudah jelaskan bahwa 1 sendok di konsumsikan kepada anak 1-3 kali sehari, karena 1 sendok Stimuno terdapat kandungan Ekstrak Phyllanthus Niuri sebanyak 25 mg, jadi hanya satu sendok saja, sistem imun anak sudah benar-benar terjaga.

Dengan begitu, saya harapkan para orangtua memberikan suplemen syrup yang sudah di khususkan untuk balita 1 tahun ke atas yang memang sudah terpercaya sejak lama entah itu untuk dewasa maupun untuk anak.

Apa bedanya antara Stimuno Balita dan Dewasa?

Tentu saja ada perbedaan dari segi fisik maupun cara pemakainnya, untuk anak sudah saya jelaskan yaitu Stimuno Syrup, sedangkan untuk dewasa beda lagi, karena saya fokus pembahasan untuk Balita, jadi mungkin untuk dewasa saya hanya akan menjelaskan secara singkat saja.

Nah, stimuno untuk dewasa berupa kapsul dalam satu box teradap 30 kapsul, untuk pemakaiannya jika mencegah cukup satu kali sehari sedangkan disaat traveling konsumsi 2 kali sehari dan 3 kali sehari pada saat sakit.

Stimuno Dewasa

Bukan cuma untuk obat sakit saja, Stimuno pun cocok untuk dijadikan teman disaat traveling apalagi jauh banget yang kita tempuh, tentu daya tahan tubuh harus tetap terjaga.

Kita balik lagi pada pembahasan Stimuno untuk balita, dimana syrup suplemen herbal yang akan menjaga sistem kekebalan tubuh ini terdapat beberapa varian untuk anak, saya akan menjelaskan beberapa variannya.

Varian/jenis Stimuno Syrup

Sebenarnya ini rasa, dan bisa juga kan di sebut varian? ya begitulah, Stimuno Syrup ada 3 rasa untuk anak, jadi berikan syrup sesuai rasa yang di sukai anak, saya yakin semua rasa pasti di sukai, berikut variannya.
Rasa Ukuran
Tuffy Fruity 60 ml + 100 ml & Stick Pack
Anggur 60 ml + 100 ml & Stick Pack
Orange Berry 60 ml + 100 ml & Stick Pack
Jadi 3 varian rasa itu bisa kamu pilih untuk si kecil hebat agar tetap terjaga sistem kekebalan tubuhnya, si kecil akan tetap sehat dan ini adalah impian para orang tua.

Apa saja manfaat Stimuno untuk si kecil?

Ingat bahwa Stimuno Aman Di Konsumsi Mulai Dari Usia 1 tahun (Balita). Baik itu untuk anak dan dewasa, Stimuno memiliki manfaat yang luar biasa, mungkin kamu sangat penasaran dengan manfaat Stimuno, berikut ini manfaat stimuno utuk balita dan dewasa yang memang sudah terpercaya sejak lama.
  1. Memperbaiki Sistem Imun
  2. Memproduksi lebih banyak antibodi
  3. Kekebalan tubuh lebih kuat
  4. Mencegah infeksi dan peradangan
Kenapa memiliki manfaat yang luar biasa di atas? Ya karena Stimuno di buat dari bahan-bahan herbal alam yang memiliki kandungan luar biasa. Sepeti yang saya bahas diatas bahwa 1 sendok stimuno terdapat 25 gr kandungan Phylanthus Niruri, mungkin kamu asing dengan nama ini, jika dalam bahasa Indonesia, tanaman tersebut adalah Meniran.

Tentu saja meniran itu mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan, dengan begitu, Stimuno yang di buat dari Meniran akan sangat berpengaruh manfaatnya terhadap kesehatan manusia, entah itu balita atau dewasa.

Tentu saja Stimuno sudah disetujui dan menjadi pilihan ibu-ibu / orang tua untuk izin kesehatan anak selama lebih dari 15 tahun.

Manfaat Meniran

Berikut ini manfaat meniran yang bisa kita dapatkan hanya dari Suplemen herbal alami Stimuno syrup dan kaspus untuk anak dan dewasa.
Manfaat Meniran
Antimikroba
Anti-inflamasi
Antioksidan
Mencegah batu ginjal
Menurunkan gula darah
Mengatasi Hepatitis B-Akut
Dan masih banyak lagi
Itulah manfaat meniran yang ada pada Stimuno suplemen herbal untuk balita dan dewasa ini, jika kamu punya anak yang ingin tetap sehat maka jangan lupa berikan si kecil Stimuno ya.

Kesimpulan

Stimuno adalah suplemen obat herbal sebagaimana telah saya jelaskan di atas, jika kamu butuh suplemen pencegah agar sistem kekebalan tubuh tetap aktif dan terjaga, maka konsumsi Stimuno setiap hari, untuk balita dan dewasa cara penggunaannya sudah saja jelaskan diatas sebagaimana sesuai dengan yang di jelaskan di situs Stimuno dan juga ada di Box Stimuno.

Stimuno sudah telah terdaftar di BPOM sebagai Fitofarmaka dan tentu saja ini sangat aman untuk di konsumsi sehingga saya merekomendasikan Stimuno untuk Balita begiutpun untuk orang dewasa.

Stimuno aman di konsumi karena telah melewati uji klinik dan preklinik sebagai obat penunjang dan suplemen untuk meinangkatkan daya tahan tubuh dan menjaga sistem imun atau sistem kekebalan tubuh, sebagaimana yang telah saya Ulas.

Tentang

Stimuno sudah diprosuksi sejak tahun 1999, kalau di bilang ini berarti seumuran dengan saya, Stimuno di produksi melalui jalur ethical dengan resep dokter, pada tahun 2005 Stimuno mulai memasuki jalur Over The Counter.

Perusahaan

Stimuno di produksi oleh Dexa Medica yang dimana perusahaan sudah beridir sejak tahun 1969.

Alamat

Office :
Titan Center 3rd Floor 
Jalan Boulevard Bintaro Block B7/B1 No. 05 
Bintaro Jaya Sector 7 
Tangerang 15224, Indonesia
Pabrik :
Jalan Letjen Bambang Utoyo 138 
Palembang 30114, Indonesia

Akhir kata

Demikian ulasan singkat mengenai Stimuno Untuk Balita : Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh, mudah-mudahan saja ini bermanfaat dan kalau pun enggak, ya di manfaatin aja ya, hehe.

Minum Stimuno Dan Anak Gak Tahut Sakit, Check it now.