Halaman

    Social Items


Malam ini aku sangat bahagia, kamu tahu kenapa? Getaran cintamu merasuk dalam jantungku, hal itu membuatku terus semangat menjalani aktifitas sebagai blogger, nulis di blog dan tak akan terlupakan nulis puisi untuk kamu.

Aku tak mau, rasa yang yang sangat bahagia ini hilang dalam sekejap, hanya karena godaan dalam sebuah hubungan. Aku mohon, kamu tetap ada dalam hidupku, jangan pergi ya, aku mohon itu.

Semampu dan sebisaku, segala rasaku untukmu, segala rintangan akan aku lewati, meskipun rintangan itu cukup sulit, tapi, aku tidak akan pernah berhenti, kamu tahu? Ini semua untuk kamu, demi kamu.

Tidak ada satupun orang yang bisa membandingi rasa ini, apalagi orang-orang yang ingin mencoba memisahkan kita, aku meyakini bahwa itu tidak akan terjadi, semua itu akan aku hadang dengan pedang yang telah aku simpan di dalam persaan kita untuk menjagamu.

Dengarlah aku, cinta ini tulus untukmu, aku harap kamu yang terbaik untukku, jangan pergi lagi, aku tidak akan mampu menahan rasa perih jika kamu meninggalkan aku untuk ke 13 kalinya. Wahahaha, 13 kali di tinggalin.

Eh, ngomong-ngomong 13, itu lho Asus telah mengeluarkan laptop seri Zenbook terbarunya, yaitu 13, 14, dan 15 inci yang sangat tipis, ringkas, tangguh, nyaman dan sudah diperkuat prosesor terbaru Intel Core generasi ke-8, baik Core i5 ataupun Core i7. Nomor serinya ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, & ZenBook 15 UX533 kamu penasaran? The World's Smallest 13, 14, 15 Inch Laptop, bagimana kehadirannya? Yuk intip.


Asus peduli kepada pengguna, akupun peduli kepadamu


Jujur aku hanya mencintai kamu, tidak ada satupun yang aku cintai selain kamu, kamu, kamu dan kamu. Hati ini takan mudah berpindah ke orang lain, ingat sekali lagi, hatiku dan cintaku hanya untukmu.

Kepedulianku untukmu, kamu boleh meminta aku temani walaupun aku sibuk, kamu boleh meminta bantuanku ketika kamu perlu bantuan, nyawa ini untuk kamu, aku persembahkan hanya untukmu.

Rasa yang aku simpan untukmu, sama seperti rasa yang di simpan Asus untuk para penggunanya, mereka sadar, laptop yang ringkas, tipis, tangguh dan kencang sangat membuat penggunanya nyaman, pengguna membutuhkan itu.

Kamu juga, ketika kamu mau apapun, aku pasti akan melakukannya, selagi masih aku bisa, walaupun tidak, aku akan berusaha untuk itu. Aku sadar, kamu butuh sebuah hal yang terbaik, tidak ada bedanya seperti kepedulian Asus untuk penggunanya.

Laptop mantul seperti rasa ini untuk kamu


Kamu tahu? Aku tidak akan pergi darimu, meskipun banyak rintangan yang kita hadapi, aku tetap akan menjaga cinta kita ini, agar kamu nyaman dan bahagia denganku, segala hal akan aku lakukan untuk kamu, seperih apapun itu.

Seperti lapop Asus yang komponennya tangguh dan nyaman saat di operasikan, dia gak bakalan ngecewain penggunanya, diriku sama halnya, tidak akan pernah membuat kamu kecewa.

Asus Zenbook seri 2019, baik itu ukuran 13, 14, atau 15 inci telah di operasikan dengan prosesor terbaru Intel, yaitu i7. Widih, gimana tuh? Mantep kali bukan? Mantul deh pokoknya, jangan heran kalau kalau dibilang laptop ini adalah laptop teringkas pertama di dunia.


Perfomanya sekencang cintaku padamu


Sayangku, jangan ragu akan cintaku, sungguh aku benar mencintaimu, cinta ini terlahir untukmu, karena kamu adalah sosok wanita tertangguh yang aku kenal, cintaku padamu takan pernah mati kaya lampu, takan pernah lelet kaya kura-kura.

Cinta ini tulus untukmu, cinta ini sangat kencang, sekencang perfomanya Asus Zenbook seri 2019, bahkan tidak ada yang membandinginya, begitupun dengan aku, tidak akan ada cinta lain yang membandingi betapa kencangnya tali ini, eh cinta ini maksudnya.

Ewow, hehe, hatiku ini benar-benar kencang untukmu, begitupula dengan kehadiran Laptop Asus seri Zenbook 2019, pefomanya oke pisan, berkat prosessor yang telah saya sebutkan, yaitu intel generasi ke-8. Prosesor ini dibantu dengan GPU terbaik, pengen tahu kan? GPU-nya seperti apa?.

Yang pasti bukan minyak angin ya sob, tapi minyak cintaku padamu, wkwk. Asus Zenbook seri terbaru terlahir berperfoma baik dengan GPU NVIDIA GeForce untuk performa komputasi dan grafis terbaik di kelasnya.

Ketiga laptop seri terbaru Asus dari seri Zenbook masing-masing menggunakan GPU NVIDIA GeForce MX150 tersedia untuk ZenBook 13 dan 14. Kemudian, versi ZenBook 15 ditenagai oleh GPU yang lebih kencang yakni NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q.

Gimana? Benar kan yang aku katakan, perfoma-nya sangat kencang, sekencang cintaku padamu yang takan pernah berhenti berjalan melewati hitam putih hidup ini bersamamu, ini rasa kepedulian Asus terhadap penggunanya.

Super aman, se-aman perasaan ini yang takan pernah terbagi


Kamu tahu? Rasa ini takan pernah terbagi dua, sudah ku kunci hanya untukmu, kunci nya telah aku buang ke sungai Nil, ini untuk mengamankan cintaku agar tidak terbuka untuk orang lain, cintaku bukan untuk semua, tapi hanya satu untukmu.

Dan kamu tahu? Asus pun sangat setia kepada sang pemiliknya, tidak akan ada orang lain selain pemiliknya yang bisa membuka Laptop Asus, kamu tahu kenapa? Karena keamannya benar-benar terkunci untuk pribadi.

ASUS ZenBook UX333, UX433, dan UX533 adalah laptop teraman yang sudah menggunakan fitur pengaman face recognition (sistem pengenal wajah), tentu saja hanya sang pemiliknya yang akan dia kenali.

Akupun seperti itu, hanya kamu yang aku kenali sebagai pendampingku, jangan menyangka, hati ini akan tebruka untuk orang lain, percayalah, ini benar-benar nyata, bukti cintaku padamu yang tulus dan suci ini.


Rasaku ini sangat besar, sebesar penyimpanan Asus Zenbook


Janganlah kamu berfikir bahwa, cinta ini hanya sekulit kuku, itu tidak benar sayang, percayalah, besarnya cintaku padamu tidak akan pernah tertandingi, cintaku ini sebesar planet bumi, cintaku ini seluas jagad samudera, dan ini hanya untuk kamu seorang.

Apa buktinya? Bukti besarnya cinta ini, kamu lihat buah kelapa? Dia sangat tinggi, hingga banyak meter, demi kamu, aku akan memetik buah kelapa itu dengan memanjatnya tanpa bantuan apapun.

Besarnya cintaku ini, seperti penyimpanan yang dimiliki oleh Asus Zenbook 2019. Asus seri terbaru telah menggunakan NVMe PCIe SSD berperforma tinggi, ketiga serinya memiliki kapasitas hingga 512GB, serta dilengkapi dengan RAM hingga 16GB.

Aku tahu itu sangat besar, aku dan kamu bisa menyimpan banyak momen disana yang kita lewati, momen itu akan menjadi suatu kenangan yang akan kita lihat setelah kita kakek nenek nantinya, ahahaha.

Tangguh bagaikan cinta kita berdua


Terimakasih kamu mendengar apa yang aku sampaikan kepadamu, terimaksaih cintamu tetap utuh untuku, aku janji, tidak akan pernah meretakan hatimu, hatimu harus tetap tangguh, cinta kita berduapun harus tetap abadi sampai kiamat nanti, kita sudah melewati banyak sekali rintangan cinta kita.

Bagaikan Asus yang tidak akan pernah retak walaupun terinjak atau jatuh, kamu tahu itu kenapa? Asus sudah memiliki sertifikat Military Grade MIL-STD-810G, ya ini ketiganya.

Semua ujian telah di lewati untuk menguji kekuatan laptop Asus seri teranyar Zenbook, begitupun dengan cinta kita, ujian cinta telah kita lewati bersama, ku harap kedepan ujiannya tidak ada lagi, mudah-mudahan aja dapet nilai 10, hahaha, maksudnya tidak ada lagi rintangan yang kita hadapi, kalaupun ada, aku siap kog.


Akhir kata


Itulah catatan cinta yang aku tulis untukmu, jangan sampai kamu kasih ke orang lain ya, karena kalau orang lain tahu nanti mereka bakalan berkata "Lebay amat sih ni cowok" hahaha, itu kan bukan lebay, tapi bukti kalau aku cinta padamu.

Sekian juga dengan ulasan mengenai Asus, kalau kamu merasa kamu dibandingkan sama laptop, jangan marah ya, itu bukan banding, tapi itu sebuah inspirasi cinta agar kamu lebih tahu betapa besarnya rasa ini.

Beb, kamu tahu gak? Kalau kamu mau, nanti aku beliin laptop Asus sebagai mas kawin, mau gak? Tapi kamu perlu mengetahui spesifiaksi lengkapnya terlebih dahulu, berikut ini spesifikasinya.
Spesifikasi
Seri ASUS ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, ZenBook 15 UX533
CPU Intel Core i5 8265U Quad Core Processor (6M Cache, up to 3.4GHz)
Intel Core i7 8565U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.6GHz)
Sistem Operasi Windows 10 Home
Memori Up to 16GB LPDDR3 RAM
Penyimpanan Up to 512GB M.2 NVMe PCIe SSD
Layar 13,3” (16:9) FHD (1920x1080) with NanoEdge Display (UX333)
14” (16:9) FHD (1920x1080) with NanoEdge Display (UX433)
15,6” (16:9) FHD (1920x1080) with NanoEdge Display (UX533)
Grapik Discrete graphics NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q (UX533)
Discrete graphics NVIDIA GeForce MX150 (UX333 & UX433)
Integrated Intel UHD Graphics 620
Fitur 1 x USB3.1 Type-C (GEN 2), 1x USB 3.1 Type-A (Gen 2), 1x USB 3.1 Type-A (Gen 1), 1 x HDMI, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x MicroSD Card Reader
Kamera HD IR/RGB Combo Camera
Koneksi Dual-band 802.11ac gigabit-class Wi-Fi, Bluetooth 5.0
Audio Harman Kardon certified audio system with ASUS SonicMaster surround-sound technology, Array microphone with Cortana voice-recognition support
Baterai 50WHrs 3-cell battery (UX333 & UX433)
73WHrs 4-cell battery (UX533)
Dimensi (WxDxH) 302 x 189 x 16,9 mm (UX333)
(WxDxH) 319 x 199 x 15,9 mm (UX433)
(WxDxH) 354 x 220 x 17,9 mm (UX533)
Berat 1,19Kg with Battery (UX333 & UX433)
1,67Kg with Battery (UX533)
Warna Royal Blue, Icicle Silver, Burgundy Red
Kalau harganya berapa beb? Mau tahu aja atau mau tahu banget? hehe, Asus dari seri Zenbook terbarunya ini dijual mulai dari Rp. 15 juta, kalau kamu mau, nanti aku beliin kalau udah sukses buat mas kawin.

Iya aku mau dong. Yaudah, doain aja aku supaya suskes dan tetap setia bersamaku, oke...



Keterangan gambar di ambil dari Asus.com & bloggerien.com

Sambutlah Rasa Cintaku Seperti Aku Menyambut Kehadiran Laptop Asus Teranyar Seri Zenbook


Malam ini aku sangat bahagia, kamu tahu kenapa? Getaran cintamu merasuk dalam jantungku, hal itu membuatku terus semangat menjalani aktifitas sebagai blogger, nulis di blog dan tak akan terlupakan nulis puisi untuk kamu.

Aku tak mau, rasa yang yang sangat bahagia ini hilang dalam sekejap, hanya karena godaan dalam sebuah hubungan. Aku mohon, kamu tetap ada dalam hidupku, jangan pergi ya, aku mohon itu.

Semampu dan sebisaku, segala rasaku untukmu, segala rintangan akan aku lewati, meskipun rintangan itu cukup sulit, tapi, aku tidak akan pernah berhenti, kamu tahu? Ini semua untuk kamu, demi kamu.

Tidak ada satupun orang yang bisa membandingi rasa ini, apalagi orang-orang yang ingin mencoba memisahkan kita, aku meyakini bahwa itu tidak akan terjadi, semua itu akan aku hadang dengan pedang yang telah aku simpan di dalam persaan kita untuk menjagamu.

Dengarlah aku, cinta ini tulus untukmu, aku harap kamu yang terbaik untukku, jangan pergi lagi, aku tidak akan mampu menahan rasa perih jika kamu meninggalkan aku untuk ke 13 kalinya. Wahahaha, 13 kali di tinggalin.

Eh, ngomong-ngomong 13, itu lho Asus telah mengeluarkan laptop seri Zenbook terbarunya, yaitu 13, 14, dan 15 inci yang sangat tipis, ringkas, tangguh, nyaman dan sudah diperkuat prosesor terbaru Intel Core generasi ke-8, baik Core i5 ataupun Core i7. Nomor serinya ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, & ZenBook 15 UX533 kamu penasaran? The World's Smallest 13, 14, 15 Inch Laptop, bagimana kehadirannya? Yuk intip.


Asus peduli kepada pengguna, akupun peduli kepadamu


Jujur aku hanya mencintai kamu, tidak ada satupun yang aku cintai selain kamu, kamu, kamu dan kamu. Hati ini takan mudah berpindah ke orang lain, ingat sekali lagi, hatiku dan cintaku hanya untukmu.

Kepedulianku untukmu, kamu boleh meminta aku temani walaupun aku sibuk, kamu boleh meminta bantuanku ketika kamu perlu bantuan, nyawa ini untuk kamu, aku persembahkan hanya untukmu.

Rasa yang aku simpan untukmu, sama seperti rasa yang di simpan Asus untuk para penggunanya, mereka sadar, laptop yang ringkas, tipis, tangguh dan kencang sangat membuat penggunanya nyaman, pengguna membutuhkan itu.

Kamu juga, ketika kamu mau apapun, aku pasti akan melakukannya, selagi masih aku bisa, walaupun tidak, aku akan berusaha untuk itu. Aku sadar, kamu butuh sebuah hal yang terbaik, tidak ada bedanya seperti kepedulian Asus untuk penggunanya.

Laptop mantul seperti rasa ini untuk kamu


Kamu tahu? Aku tidak akan pergi darimu, meskipun banyak rintangan yang kita hadapi, aku tetap akan menjaga cinta kita ini, agar kamu nyaman dan bahagia denganku, segala hal akan aku lakukan untuk kamu, seperih apapun itu.

Seperti lapop Asus yang komponennya tangguh dan nyaman saat di operasikan, dia gak bakalan ngecewain penggunanya, diriku sama halnya, tidak akan pernah membuat kamu kecewa.

Asus Zenbook seri 2019, baik itu ukuran 13, 14, atau 15 inci telah di operasikan dengan prosesor terbaru Intel, yaitu i7. Widih, gimana tuh? Mantep kali bukan? Mantul deh pokoknya, jangan heran kalau kalau dibilang laptop ini adalah laptop teringkas pertama di dunia.


Perfomanya sekencang cintaku padamu


Sayangku, jangan ragu akan cintaku, sungguh aku benar mencintaimu, cinta ini terlahir untukmu, karena kamu adalah sosok wanita tertangguh yang aku kenal, cintaku padamu takan pernah mati kaya lampu, takan pernah lelet kaya kura-kura.

Cinta ini tulus untukmu, cinta ini sangat kencang, sekencang perfomanya Asus Zenbook seri 2019, bahkan tidak ada yang membandinginya, begitupun dengan aku, tidak akan ada cinta lain yang membandingi betapa kencangnya tali ini, eh cinta ini maksudnya.

Ewow, hehe, hatiku ini benar-benar kencang untukmu, begitupula dengan kehadiran Laptop Asus seri Zenbook 2019, pefomanya oke pisan, berkat prosessor yang telah saya sebutkan, yaitu intel generasi ke-8. Prosesor ini dibantu dengan GPU terbaik, pengen tahu kan? GPU-nya seperti apa?.

Yang pasti bukan minyak angin ya sob, tapi minyak cintaku padamu, wkwk. Asus Zenbook seri terbaru terlahir berperfoma baik dengan GPU NVIDIA GeForce untuk performa komputasi dan grafis terbaik di kelasnya.

Ketiga laptop seri terbaru Asus dari seri Zenbook masing-masing menggunakan GPU NVIDIA GeForce MX150 tersedia untuk ZenBook 13 dan 14. Kemudian, versi ZenBook 15 ditenagai oleh GPU yang lebih kencang yakni NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q.

Gimana? Benar kan yang aku katakan, perfoma-nya sangat kencang, sekencang cintaku padamu yang takan pernah berhenti berjalan melewati hitam putih hidup ini bersamamu, ini rasa kepedulian Asus terhadap penggunanya.

Super aman, se-aman perasaan ini yang takan pernah terbagi


Kamu tahu? Rasa ini takan pernah terbagi dua, sudah ku kunci hanya untukmu, kunci nya telah aku buang ke sungai Nil, ini untuk mengamankan cintaku agar tidak terbuka untuk orang lain, cintaku bukan untuk semua, tapi hanya satu untukmu.

Dan kamu tahu? Asus pun sangat setia kepada sang pemiliknya, tidak akan ada orang lain selain pemiliknya yang bisa membuka Laptop Asus, kamu tahu kenapa? Karena keamannya benar-benar terkunci untuk pribadi.

ASUS ZenBook UX333, UX433, dan UX533 adalah laptop teraman yang sudah menggunakan fitur pengaman face recognition (sistem pengenal wajah), tentu saja hanya sang pemiliknya yang akan dia kenali.

Akupun seperti itu, hanya kamu yang aku kenali sebagai pendampingku, jangan menyangka, hati ini akan tebruka untuk orang lain, percayalah, ini benar-benar nyata, bukti cintaku padamu yang tulus dan suci ini.


Rasaku ini sangat besar, sebesar penyimpanan Asus Zenbook


Janganlah kamu berfikir bahwa, cinta ini hanya sekulit kuku, itu tidak benar sayang, percayalah, besarnya cintaku padamu tidak akan pernah tertandingi, cintaku ini sebesar planet bumi, cintaku ini seluas jagad samudera, dan ini hanya untuk kamu seorang.

Apa buktinya? Bukti besarnya cinta ini, kamu lihat buah kelapa? Dia sangat tinggi, hingga banyak meter, demi kamu, aku akan memetik buah kelapa itu dengan memanjatnya tanpa bantuan apapun.

Besarnya cintaku ini, seperti penyimpanan yang dimiliki oleh Asus Zenbook 2019. Asus seri terbaru telah menggunakan NVMe PCIe SSD berperforma tinggi, ketiga serinya memiliki kapasitas hingga 512GB, serta dilengkapi dengan RAM hingga 16GB.

Aku tahu itu sangat besar, aku dan kamu bisa menyimpan banyak momen disana yang kita lewati, momen itu akan menjadi suatu kenangan yang akan kita lihat setelah kita kakek nenek nantinya, ahahaha.

Tangguh bagaikan cinta kita berdua


Terimakasih kamu mendengar apa yang aku sampaikan kepadamu, terimaksaih cintamu tetap utuh untuku, aku janji, tidak akan pernah meretakan hatimu, hatimu harus tetap tangguh, cinta kita berduapun harus tetap abadi sampai kiamat nanti, kita sudah melewati banyak sekali rintangan cinta kita.

Bagaikan Asus yang tidak akan pernah retak walaupun terinjak atau jatuh, kamu tahu itu kenapa? Asus sudah memiliki sertifikat Military Grade MIL-STD-810G, ya ini ketiganya.

Semua ujian telah di lewati untuk menguji kekuatan laptop Asus seri teranyar Zenbook, begitupun dengan cinta kita, ujian cinta telah kita lewati bersama, ku harap kedepan ujiannya tidak ada lagi, mudah-mudahan aja dapet nilai 10, hahaha, maksudnya tidak ada lagi rintangan yang kita hadapi, kalaupun ada, aku siap kog.


Akhir kata


Itulah catatan cinta yang aku tulis untukmu, jangan sampai kamu kasih ke orang lain ya, karena kalau orang lain tahu nanti mereka bakalan berkata "Lebay amat sih ni cowok" hahaha, itu kan bukan lebay, tapi bukti kalau aku cinta padamu.

Sekian juga dengan ulasan mengenai Asus, kalau kamu merasa kamu dibandingkan sama laptop, jangan marah ya, itu bukan banding, tapi itu sebuah inspirasi cinta agar kamu lebih tahu betapa besarnya rasa ini.

Beb, kamu tahu gak? Kalau kamu mau, nanti aku beliin laptop Asus sebagai mas kawin, mau gak? Tapi kamu perlu mengetahui spesifiaksi lengkapnya terlebih dahulu, berikut ini spesifikasinya.
Spesifikasi
Seri ASUS ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, ZenBook 15 UX533
CPU Intel Core i5 8265U Quad Core Processor (6M Cache, up to 3.4GHz)
Intel Core i7 8565U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.6GHz)
Sistem Operasi Windows 10 Home
Memori Up to 16GB LPDDR3 RAM
Penyimpanan Up to 512GB M.2 NVMe PCIe SSD
Layar 13,3” (16:9) FHD (1920x1080) with NanoEdge Display (UX333)
14” (16:9) FHD (1920x1080) with NanoEdge Display (UX433)
15,6” (16:9) FHD (1920x1080) with NanoEdge Display (UX533)
Grapik Discrete graphics NVIDIA GeForce GTX 1050 Max-Q (UX533)
Discrete graphics NVIDIA GeForce MX150 (UX333 & UX433)
Integrated Intel UHD Graphics 620
Fitur 1 x USB3.1 Type-C (GEN 2), 1x USB 3.1 Type-A (Gen 2), 1x USB 3.1 Type-A (Gen 1), 1 x HDMI, 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x MicroSD Card Reader
Kamera HD IR/RGB Combo Camera
Koneksi Dual-band 802.11ac gigabit-class Wi-Fi, Bluetooth 5.0
Audio Harman Kardon certified audio system with ASUS SonicMaster surround-sound technology, Array microphone with Cortana voice-recognition support
Baterai 50WHrs 3-cell battery (UX333 & UX433)
73WHrs 4-cell battery (UX533)
Dimensi (WxDxH) 302 x 189 x 16,9 mm (UX333)
(WxDxH) 319 x 199 x 15,9 mm (UX433)
(WxDxH) 354 x 220 x 17,9 mm (UX533)
Berat 1,19Kg with Battery (UX333 & UX433)
1,67Kg with Battery (UX533)
Warna Royal Blue, Icicle Silver, Burgundy Red
Kalau harganya berapa beb? Mau tahu aja atau mau tahu banget? hehe, Asus dari seri Zenbook terbarunya ini dijual mulai dari Rp. 15 juta, kalau kamu mau, nanti aku beliin kalau udah sukses buat mas kawin.

Iya aku mau dong. Yaudah, doain aja aku supaya suskes dan tetap setia bersamaku, oke...



Keterangan gambar di ambil dari Asus.com & bloggerien.com

No comments

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah