Auto Keren Itu Ketika Sukses Menjadi Blogger - Blog Nurdin Sikalem

Kenapa sih din, selalu saja nulis tentang blog? Karena, menjadi blogger sukses adalah harapan dan impian saya sejak saya masih awam mengenai dunia per-blog-an. Sukses menjadi seorang blogger hebat adalah bentuk dari Auto Keren.

Sayangnya, mengelola blog itu tidak semudah mencuri sandal di mesjid, mungkin kalau nyuri sandal di mesjid tantangannya hanya takut ketahuan sama orang lain, namun mengelola blog itu banyak sekali tantangan-tantangan yang harus di cintai.

Why must be loved? Kunci sukses itu bukan hanya sebuah kisah memperjuangkan suatu hal yang di idamankan, namun mencintai tantangan adalah bentuk dari keikhlasan sendiri yang menyatakan kalau orang itu sudah siap menjadi orang sukses.

Ketika kamu tidak mencintai tantangan, berarti kamu belum siap menjadi orang sukses, siapa sangka jadi orang sukses itu gampang? Kalau nyebut istilahnya sih gampang banget, tapi yang ngejalanin itu sangat sulit, tidak semudah mengucap istilahnya.

Contoh kecil, saya mempuanyi teman ngeblog, dia benar-benar sudah menjadi blogger sukses, pekerjaannya tidak jauh dari yang namanya nulis konten, dia bernama Mas Amir yang terkenal dengan tulisan-tulisan lomba blognya, dia hampir memenangkan lomba blog setiap mengikutinya.

Saya benar-benar banyak belajar dan terinspirasi dari dirinya, mendorong saya untuk terus bangkit mengejar harapan, blognya yang berdomain kangamir.com selalu muncul di setiap nama pemenang lomba blog.

Bukan cuma menang lomba blog, tetapi, Mas Amir juga sesekali mendapatkan tawaran kerjasama dengan mereview sebuah produk atau perusahaan di blog miliknya yang saya ceritakan itu, tentu saja ini dimanakan Blogger Sukses.

Tetapi, yang saya liat tidak semudah itu, mungkin orang-orang juga menganggap dia gampang nyari uang, memenangkan lomba menulis menjadi suatu maskot bagi Mas Amir, namun itu benar-benar salah, dia juga sama perlu kerja keras untuk itu.

Menjadi orang sukses tidak gampang, meskipun sudah benar-benar sukses, apalagi yang masih mengejar kesuksesannya? Sukses bukan berarti gak perlu berjuang, sama saja sukses pun butuh perjuangan, seperti Mas Amir, kalau dia tidak menulis konten, apa mungkin dia bisa meraih juara? Enggak kan?.

Makanya, jangan berfikir jadi orang sukses itu gampang lho. Itulah kenapa kamu harus mencintai tantangan, mencintai perih saat berjuang dan tidak pernah merasakan putus asa dalam segala hal yang mengigit perjuanganmu.

Blogger sukses = Auto keren


Auto keren jadi blogger

Ngomongin soal blogger, salah satu hobi yang menjadi profesi, namun perlu perjuangan yang sangat keras, bahkan sekeras batu yang jatuh dari pohon mahogani, apa yang kamu pikirkan? Wkwkwk.

Ya ya ya, saya sudah meberikan inspirasi sukses di atas, bahwa menjadi orang suskes itu tidak gampang, meskipun sudah sukses, namun bagi saya, kesuksesan merupakan sebuah keistimewaan yang menjadikan saya Auto Keren.

Darimana Auto Keren itu di dapatkan? Sukses menjadi blogger, membuat dia menjadi terkenal, membuat dia menjadi pintar, darimana pintarnya? Mereka bisa menghasilkan karya-karya terbaik dan membuat orang terkagum, hanya dengan sebuah tulisan, amazing bukan?.

Nyuri sandal + nulis tentang sandal, mana yang lebih gampang? Nulis tentang sandal itu sulit, harus menulis uraian kata yang nyambung, contohnya menulis tentang review sendal bagus, kata-kata yang di tulis harus jelas, mudah di pahami dan tentu saja uraiannya nyambung, tidak kemana-mana.

Kalau nyuri sandal enggak perlu memikirkan topik dan uraian kata, namun perlu memikirkan, seberapa besar dosa yang di dapatkan ketika kita mencuri sendal? Apa hukumannya jika di ketahui? Di pukulin? Atau di penjara?.

Ah, gak usah ngelakuin kalau kamu enggak mau berurusan dengan hukum, sekecil apapun nyuri, tetap aja dosa, meskipun cuma nyuri sandal yang harganya cuma 12 ribu, tetap aja dosamu bertambah sebanyak 12 ribu dosa.

Kenapa jadi nyimpang ya? Entahlah, saya juga bingung, itu semua karena sendal saya kemarin hilang ada yang nyuri, padahal cuma sendal 12 rebuan, buat apa sih mereka nyuri sendal saya? Apa perlu saya bertanya pada rumput yang bergoyang?.

Daripada saya ngebahas tentang sandal, mending balik lagi ke topik kalau Auto Keren itu ketika sukses menjadi blogger, salah satu kuncinya menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas serta memiliki blog yang aktif dan update serta loading blog yang maksimal.

Bicara tentang loading blog, kamu tahu gak? Loading blog itu sangat penting, karena ketika blog/website loadingnya lama, pengunjung akan pergi begitu saja dan meninggalkan tulisan yang sudah 4 hari kamu tulis, apa ini termasuk kategori akan gagal jadi blogger? Yang pasti iya, maka perlu di optimasi untuk kecepatan blog.

Kedua, agar blognya Auto Keren, tentu saja butuh nama domain mandiri. Domain mandiri merupakan nama domain sendiri yang bukan sub domain gratisan, dikalangan sana banyak sekali situs-situs penyedia domain terpercaya, salah satunya adalah Jagoan Hosting.

Auto keren dengan domain mandiri


Domain

Kita akan meninggalkan sendal, sekarang kita fokus ke sebuah nama domain yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan sebuah blog atau website. Menggunakan domain mandiri itu sangat penting, ini akan menjadi poin pertama dalam membangkitkan sebuah website.

Dari segi kepopuleran merupakan kemudahan pengunjung dalam mengingat sebuah nama domain, contohnya domian saya sekarang ini namanya nurdinsikalem.com, itu sangat mudah di ingat dan mudah di ketik, kalau menggunakan sub domain nudinsikalem.blogspot.com terlalu kepanjangan dan membuat orang sulit mengetik serta mengingatnya.

Sehebat itukah? Yoi, makanya saya katakan kalau domain mandiri itu sangat penting. Cara mendapatkannya tentu bukan perkara yang private, harganya pun tidak akan menguras dompet, lebih mahal paket ketimbang nama domain.

Beli domain di Jagoan Hosting itu Auto Keren


Domain Murah

Keren keren dan keren, apa sih makna dari kata keren? Apa aja yang penting tidak merugikan, so, saya mempercayai Jagoan Hosting sebagai tempat untuk membeli domain, baik itu domain TLD, domain Indonesia, dan bahkan domain unik.

Yang unik-unik ada lho di Jagoan Hosting, seperti domain .blog, jika kamu ingin membuat personal blog, .store untuk toko online, .travel untuk situs travel dan masih banyak lagi domain unik kusus untuk jenis website yang bisa di dapatkan di Jagoan Hosting.

Selain itu, fiturnya sangat lengkap, ada DNS Managemen, bisa custom Name Server, Locked Domain, Domain Forward, Email Forward dan masih banyak lagi deh pokoknya, makanya saya merekomendasikan nih Jagoan Hosting, dia jagonya membuat kamu Auto Keren untuk memiliki website.

Sering promo lebih Auto Keren


Promo Domain Murah ID

Kemudian Auto Keren bukan cuma menjadi suskes, namun promo dari sebuah layanan penyedia nama domain juga salah satunya, ini kenapa? Untuk menghemat budget, beli paket internet juga susah sob, jadi bayar domain juga perlu mengehmat biaya.

Tentunya, di Jagoan Hosting selalu aja ada promo setiap bulannya, promonya juga nyeleneh, tidak masuk akal, karena kemurahan, apa keuntungan mereka kalau terlalu murah promonya? Salah satunya kepercayaan klien.

Karena promonya nyeleneh, jadi kita bisa lebih menghemat biaya saat memperpanjang nama domain, hal ini pun akan membuat kita rajin update konten, pasti kan, bayar domian di kurangin harganya berkat promo nyeleneh, sisanya buat buat beli paket dah, enak kan?.

Akhir kata Auto Kerennya apa?


Okelah, karena jari-jari saya ini sudah lumayan pegal, jadi saya akhiri saja artikel review ini ya sob, jangan lupa menjadi Auto Keren dengan menyewa domain di Jagoan Hosting, jagonya membuat blogger jadi Auto Keren.

Saya masih manual keren, karena harapan menjadi Auto Kerennya belum kesampean, yaitu menjadi blogger sukses, wkwkwk.

Pantai Pasput

Auto Keren Itu Ketika Sukses Menjadi Blogger

Auto Keren Itu Ketika Sukses Menjadi Blogger
Blog Nurdin Sikalem

Kenapa sih din, selalu saja nulis tentang blog? Karena, menjadi blogger sukses adalah harapan dan impian saya sejak saya masih awam mengenai dunia per-blog-an. Sukses menjadi seorang blogger hebat adalah bentuk dari Auto Keren.

Sayangnya, mengelola blog itu tidak semudah mencuri sandal di mesjid, mungkin kalau nyuri sandal di mesjid tantangannya hanya takut ketahuan sama orang lain, namun mengelola blog itu banyak sekali tantangan-tantangan yang harus di cintai.

Why must be loved? Kunci sukses itu bukan hanya sebuah kisah memperjuangkan suatu hal yang di idamankan, namun mencintai tantangan adalah bentuk dari keikhlasan sendiri yang menyatakan kalau orang itu sudah siap menjadi orang sukses.

Ketika kamu tidak mencintai tantangan, berarti kamu belum siap menjadi orang sukses, siapa sangka jadi orang sukses itu gampang? Kalau nyebut istilahnya sih gampang banget, tapi yang ngejalanin itu sangat sulit, tidak semudah mengucap istilahnya.

Contoh kecil, saya mempuanyi teman ngeblog, dia benar-benar sudah menjadi blogger sukses, pekerjaannya tidak jauh dari yang namanya nulis konten, dia bernama Mas Amir yang terkenal dengan tulisan-tulisan lomba blognya, dia hampir memenangkan lomba blog setiap mengikutinya.

Saya benar-benar banyak belajar dan terinspirasi dari dirinya, mendorong saya untuk terus bangkit mengejar harapan, blognya yang berdomain kangamir.com selalu muncul di setiap nama pemenang lomba blog.

Bukan cuma menang lomba blog, tetapi, Mas Amir juga sesekali mendapatkan tawaran kerjasama dengan mereview sebuah produk atau perusahaan di blog miliknya yang saya ceritakan itu, tentu saja ini dimanakan Blogger Sukses.

Tetapi, yang saya liat tidak semudah itu, mungkin orang-orang juga menganggap dia gampang nyari uang, memenangkan lomba menulis menjadi suatu maskot bagi Mas Amir, namun itu benar-benar salah, dia juga sama perlu kerja keras untuk itu.

Menjadi orang sukses tidak gampang, meskipun sudah benar-benar sukses, apalagi yang masih mengejar kesuksesannya? Sukses bukan berarti gak perlu berjuang, sama saja sukses pun butuh perjuangan, seperti Mas Amir, kalau dia tidak menulis konten, apa mungkin dia bisa meraih juara? Enggak kan?.

Makanya, jangan berfikir jadi orang sukses itu gampang lho. Itulah kenapa kamu harus mencintai tantangan, mencintai perih saat berjuang dan tidak pernah merasakan putus asa dalam segala hal yang mengigit perjuanganmu.

Blogger sukses = Auto keren


Auto keren jadi blogger

Ngomongin soal blogger, salah satu hobi yang menjadi profesi, namun perlu perjuangan yang sangat keras, bahkan sekeras batu yang jatuh dari pohon mahogani, apa yang kamu pikirkan? Wkwkwk.

Ya ya ya, saya sudah meberikan inspirasi sukses di atas, bahwa menjadi orang suskes itu tidak gampang, meskipun sudah sukses, namun bagi saya, kesuksesan merupakan sebuah keistimewaan yang menjadikan saya Auto Keren.

Darimana Auto Keren itu di dapatkan? Sukses menjadi blogger, membuat dia menjadi terkenal, membuat dia menjadi pintar, darimana pintarnya? Mereka bisa menghasilkan karya-karya terbaik dan membuat orang terkagum, hanya dengan sebuah tulisan, amazing bukan?.

Nyuri sandal + nulis tentang sandal, mana yang lebih gampang? Nulis tentang sandal itu sulit, harus menulis uraian kata yang nyambung, contohnya menulis tentang review sendal bagus, kata-kata yang di tulis harus jelas, mudah di pahami dan tentu saja uraiannya nyambung, tidak kemana-mana.

Kalau nyuri sandal enggak perlu memikirkan topik dan uraian kata, namun perlu memikirkan, seberapa besar dosa yang di dapatkan ketika kita mencuri sendal? Apa hukumannya jika di ketahui? Di pukulin? Atau di penjara?.

Ah, gak usah ngelakuin kalau kamu enggak mau berurusan dengan hukum, sekecil apapun nyuri, tetap aja dosa, meskipun cuma nyuri sandal yang harganya cuma 12 ribu, tetap aja dosamu bertambah sebanyak 12 ribu dosa.

Kenapa jadi nyimpang ya? Entahlah, saya juga bingung, itu semua karena sendal saya kemarin hilang ada yang nyuri, padahal cuma sendal 12 rebuan, buat apa sih mereka nyuri sendal saya? Apa perlu saya bertanya pada rumput yang bergoyang?.

Daripada saya ngebahas tentang sandal, mending balik lagi ke topik kalau Auto Keren itu ketika sukses menjadi blogger, salah satu kuncinya menghasilkan karya yang kreatif dan berkualitas serta memiliki blog yang aktif dan update serta loading blog yang maksimal.

Bicara tentang loading blog, kamu tahu gak? Loading blog itu sangat penting, karena ketika blog/website loadingnya lama, pengunjung akan pergi begitu saja dan meninggalkan tulisan yang sudah 4 hari kamu tulis, apa ini termasuk kategori akan gagal jadi blogger? Yang pasti iya, maka perlu di optimasi untuk kecepatan blog.

Kedua, agar blognya Auto Keren, tentu saja butuh nama domain mandiri. Domain mandiri merupakan nama domain sendiri yang bukan sub domain gratisan, dikalangan sana banyak sekali situs-situs penyedia domain terpercaya, salah satunya adalah Jagoan Hosting.

Auto keren dengan domain mandiri


Domain

Kita akan meninggalkan sendal, sekarang kita fokus ke sebuah nama domain yang sangat penting untuk meningkatkan kepercayaan sebuah blog atau website. Menggunakan domain mandiri itu sangat penting, ini akan menjadi poin pertama dalam membangkitkan sebuah website.

Dari segi kepopuleran merupakan kemudahan pengunjung dalam mengingat sebuah nama domain, contohnya domian saya sekarang ini namanya nurdinsikalem.com, itu sangat mudah di ingat dan mudah di ketik, kalau menggunakan sub domain nudinsikalem.blogspot.com terlalu kepanjangan dan membuat orang sulit mengetik serta mengingatnya.

Sehebat itukah? Yoi, makanya saya katakan kalau domain mandiri itu sangat penting. Cara mendapatkannya tentu bukan perkara yang private, harganya pun tidak akan menguras dompet, lebih mahal paket ketimbang nama domain.

Beli domain di Jagoan Hosting itu Auto Keren


Domain Murah

Keren keren dan keren, apa sih makna dari kata keren? Apa aja yang penting tidak merugikan, so, saya mempercayai Jagoan Hosting sebagai tempat untuk membeli domain, baik itu domain TLD, domain Indonesia, dan bahkan domain unik.

Yang unik-unik ada lho di Jagoan Hosting, seperti domain .blog, jika kamu ingin membuat personal blog, .store untuk toko online, .travel untuk situs travel dan masih banyak lagi domain unik kusus untuk jenis website yang bisa di dapatkan di Jagoan Hosting.

Selain itu, fiturnya sangat lengkap, ada DNS Managemen, bisa custom Name Server, Locked Domain, Domain Forward, Email Forward dan masih banyak lagi deh pokoknya, makanya saya merekomendasikan nih Jagoan Hosting, dia jagonya membuat kamu Auto Keren untuk memiliki website.

Sering promo lebih Auto Keren


Promo Domain Murah ID

Kemudian Auto Keren bukan cuma menjadi suskes, namun promo dari sebuah layanan penyedia nama domain juga salah satunya, ini kenapa? Untuk menghemat budget, beli paket internet juga susah sob, jadi bayar domain juga perlu mengehmat biaya.

Tentunya, di Jagoan Hosting selalu aja ada promo setiap bulannya, promonya juga nyeleneh, tidak masuk akal, karena kemurahan, apa keuntungan mereka kalau terlalu murah promonya? Salah satunya kepercayaan klien.

Karena promonya nyeleneh, jadi kita bisa lebih menghemat biaya saat memperpanjang nama domain, hal ini pun akan membuat kita rajin update konten, pasti kan, bayar domian di kurangin harganya berkat promo nyeleneh, sisanya buat buat beli paket dah, enak kan?.

Akhir kata Auto Kerennya apa?


Okelah, karena jari-jari saya ini sudah lumayan pegal, jadi saya akhiri saja artikel review ini ya sob, jangan lupa menjadi Auto Keren dengan menyewa domain di Jagoan Hosting, jagonya membuat blogger jadi Auto Keren.

Saya masih manual keren, karena harapan menjadi Auto Kerennya belum kesampean, yaitu menjadi blogger sukses, wkwkwk.

Pantai Pasput