5 Cara Membuat Pacar Kangen Berat Saat LDR - Blog Nurdin Sikalem
membuat pacar kangen saat ldr

Mungkin saya sekarang tidak punya pacar, baik yang LDR maupun yang ada di dekat, intinya jomblo aja, wkwkwk. Tapi, buat kamu, saya punya tipsnya ini, yaitu cara membuat pacar kangen saat ldr. Ah, gak percaya, lu aja jomblo, moso mau ngasih tips.

Eh, jangan gitu dong, kan saya juga pernah ngalamin LDR dulu waktu pcaran, tapi itu dulu. Saya juga akan mmeberikan tipsnya berdasarkan sepengetahuan saya, ya, sebelum saya nulis, pasti saya mencari tahu terlebih dahulu agar kamu lebih paham dan lebih percaya.

Jadi gitu sob, jangan hanya karena saya jomblo, kamu gak percaya, sedih saya. Nah, langsung aja intip yuk, berikut ini cara membuat pacar kangen berat saat sedang ldr, apalagi kalau ldrnya hingga ke luar negeri, wih mantep jiwa ini.

Baca Juga Sob : Cara membuat gebetan nyaman

1. Kirimkan foto konyolmu


Hal pertama yang akan saya kasih tipsnya, yaitu dengan memberikan sebuah foto kamu, kirimkan fotomu sekonyol mungkin kepadanya. Kok gitu sih tipsnya? Wah, gak bener nih. Eh, bentar dulu, saya belum selesai ini memberikan penjelasannya.

Coba deh kamu jajal, kriimkan foto konyolmu di tengah kesibukan pacar mu itu, apalagi kalau dia sedang jenuh, saya yakin, dia pasti akan sangat merindukan kamu. Ya, coba aja deh, soalnya, waktu itu juga saya pernah lho kaya gitu, wkwkwk.

Terus apa hasilnya? Di kirimin emot m**tah, huahahahaha.

2. Kasih dia sesuatu yang dia inginkan


Misalnya, dia ingin boneka doraemon, namun dia belum juga kesempetan untuk memilikinya, pasti dia agak sedih deh, apalagi dia mengharapkan sesuatu itu dari seorang yang di sayanginya. Kalau kamu habis gajian, coba deh beliin dia, gak bakalan mahal, paling juga ratusan rebu doang.

Lah, kan ldr din, gimana beliin nya? Eh, sekarang kan jamannya online, coba kamu beliin dia di toko online, lalu dari toko online itu suruh kirim ke dia. Atau, kamu bisa beli dulu di toko boneka, terus pulang dulu ke rumah, di kemas dan kasih surat cinta darimu, lalu pergi ke jasa kirim. Mudah kan?.

3. Rencanakan hal-hal menarik saat ketemu nanti


Nah, ini nih yang sering banget di lakukan orang-orang. cara membuat pacar kangen saat ldr berikutnya, Kamu bisa membuat rencana, misalnya saat ketemu nanti, kamu akan ngajak dia jalan-jalan ke luar negeri, wihh, mantep nih, wkwk. Apa harus ke luar negeri? Enggak lah, gimana sih kamu, pokoknya buat rencana semenarik mungkin.

Ini kan nanti membuat dia enggak sabaran tuh, jadi udah otomatis dia pengen segera ketemu sama kamu. Tapi jangan senang dulu, dia bukan kangen sama kamu, dia cuma ingin segera jalan-jalan, kwkwkwk, canda sob, jangan marah.

4. Video call dengan tingkah konyol mu


Sama seperti saat kamu mengirimkan foto konyol kepadanya, sekali-kali, coba deh kamu video call, lalu ekspresimu sekonyol mungkin, segemes mungkin, jangan lebay lho, inget. Nanti ini akan membuatnya merasa senang, happy, gembira, dan ingin segera bertemu dengan kamu.

Coba aja kamu lakukan ini, cuma, ada cumanya nih, tidak semua orang bisa di ajak becanda, intinya, jangan terlalu berlebihan ya, takutnya malah nanti pacar kamu mutusin deh, gimana rasanya? Sedih kan? Enggak lah din, masih banyak yang lain, ci-cie.

5. Inget-inget masa saat kamu ketemu dengannya


Misalnya, kala itu kamu dengan pacar kamu jalan-jalan di pinggir sungai dekat desa, atau kamu bertingkah konyol berdua dengannya, saya yakin, ketika ini di ingetin kepada dia, akan membuatnya ingin merasakan itu lagi.

Jadi, auto kangen deh nanti pacar kesayangan kamu yang jauh dari pelukan, namun dekat di hati. Tapi ingat lagi, jangan ingatkan dia sama mantan yang mungkin lebih gangetn atau lebih cantik dari kamu. Hahahaha, nanti dia ngambek lho, yang lebih parah lagi, ngambek selamanya.

Akhir kata


Di atas adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat kekasih kamu kangen saat jauh dengan kamu, siapa tahu hal-hal yang telah saya berikan itu bisa membuat hubungan kamu dan kekasih kamu jauh lebih indah.

Itulah tips saya kali ini mengenai cara membuat pacar kangen berat saat ldr, semoga bermanfaat, dan semoga kamu dan kekasih kamu segera dipertemukan serta langsung menjalin kisah berikutnya yang di harap-harapkan, good luck.

Artikel parenting buat kamu

5 Cara Membuat Pacar Kangen Berat Saat LDR

5 Cara Membuat Pacar Kangen Berat Saat LDR
Blog Nurdin Sikalem
membuat pacar kangen saat ldr

Mungkin saya sekarang tidak punya pacar, baik yang LDR maupun yang ada di dekat, intinya jomblo aja, wkwkwk. Tapi, buat kamu, saya punya tipsnya ini, yaitu cara membuat pacar kangen saat ldr. Ah, gak percaya, lu aja jomblo, moso mau ngasih tips.

Eh, jangan gitu dong, kan saya juga pernah ngalamin LDR dulu waktu pcaran, tapi itu dulu. Saya juga akan mmeberikan tipsnya berdasarkan sepengetahuan saya, ya, sebelum saya nulis, pasti saya mencari tahu terlebih dahulu agar kamu lebih paham dan lebih percaya.

Jadi gitu sob, jangan hanya karena saya jomblo, kamu gak percaya, sedih saya. Nah, langsung aja intip yuk, berikut ini cara membuat pacar kangen berat saat sedang ldr, apalagi kalau ldrnya hingga ke luar negeri, wih mantep jiwa ini.

Baca Juga Sob : Cara membuat gebetan nyaman

1. Kirimkan foto konyolmu


Hal pertama yang akan saya kasih tipsnya, yaitu dengan memberikan sebuah foto kamu, kirimkan fotomu sekonyol mungkin kepadanya. Kok gitu sih tipsnya? Wah, gak bener nih. Eh, bentar dulu, saya belum selesai ini memberikan penjelasannya.

Coba deh kamu jajal, kriimkan foto konyolmu di tengah kesibukan pacar mu itu, apalagi kalau dia sedang jenuh, saya yakin, dia pasti akan sangat merindukan kamu. Ya, coba aja deh, soalnya, waktu itu juga saya pernah lho kaya gitu, wkwkwk.

Terus apa hasilnya? Di kirimin emot m**tah, huahahahaha.

2. Kasih dia sesuatu yang dia inginkan


Misalnya, dia ingin boneka doraemon, namun dia belum juga kesempetan untuk memilikinya, pasti dia agak sedih deh, apalagi dia mengharapkan sesuatu itu dari seorang yang di sayanginya. Kalau kamu habis gajian, coba deh beliin dia, gak bakalan mahal, paling juga ratusan rebu doang.

Lah, kan ldr din, gimana beliin nya? Eh, sekarang kan jamannya online, coba kamu beliin dia di toko online, lalu dari toko online itu suruh kirim ke dia. Atau, kamu bisa beli dulu di toko boneka, terus pulang dulu ke rumah, di kemas dan kasih surat cinta darimu, lalu pergi ke jasa kirim. Mudah kan?.

3. Rencanakan hal-hal menarik saat ketemu nanti


Nah, ini nih yang sering banget di lakukan orang-orang. cara membuat pacar kangen saat ldr berikutnya, Kamu bisa membuat rencana, misalnya saat ketemu nanti, kamu akan ngajak dia jalan-jalan ke luar negeri, wihh, mantep nih, wkwk. Apa harus ke luar negeri? Enggak lah, gimana sih kamu, pokoknya buat rencana semenarik mungkin.

Ini kan nanti membuat dia enggak sabaran tuh, jadi udah otomatis dia pengen segera ketemu sama kamu. Tapi jangan senang dulu, dia bukan kangen sama kamu, dia cuma ingin segera jalan-jalan, kwkwkwk, canda sob, jangan marah.

4. Video call dengan tingkah konyol mu


Sama seperti saat kamu mengirimkan foto konyol kepadanya, sekali-kali, coba deh kamu video call, lalu ekspresimu sekonyol mungkin, segemes mungkin, jangan lebay lho, inget. Nanti ini akan membuatnya merasa senang, happy, gembira, dan ingin segera bertemu dengan kamu.

Coba aja kamu lakukan ini, cuma, ada cumanya nih, tidak semua orang bisa di ajak becanda, intinya, jangan terlalu berlebihan ya, takutnya malah nanti pacar kamu mutusin deh, gimana rasanya? Sedih kan? Enggak lah din, masih banyak yang lain, ci-cie.

5. Inget-inget masa saat kamu ketemu dengannya


Misalnya, kala itu kamu dengan pacar kamu jalan-jalan di pinggir sungai dekat desa, atau kamu bertingkah konyol berdua dengannya, saya yakin, ketika ini di ingetin kepada dia, akan membuatnya ingin merasakan itu lagi.

Jadi, auto kangen deh nanti pacar kesayangan kamu yang jauh dari pelukan, namun dekat di hati. Tapi ingat lagi, jangan ingatkan dia sama mantan yang mungkin lebih gangetn atau lebih cantik dari kamu. Hahahaha, nanti dia ngambek lho, yang lebih parah lagi, ngambek selamanya.

Akhir kata


Di atas adalah hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat kekasih kamu kangen saat jauh dengan kamu, siapa tahu hal-hal yang telah saya berikan itu bisa membuat hubungan kamu dan kekasih kamu jauh lebih indah.

Itulah tips saya kali ini mengenai cara membuat pacar kangen berat saat ldr, semoga bermanfaat, dan semoga kamu dan kekasih kamu segera dipertemukan serta langsung menjalin kisah berikutnya yang di harap-harapkan, good luck.

Artikel parenting buat kamu
Loading...