Kiw Kiw, Ini Dia Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta - Blog Nurdin Sikalem
bagaimana sih Cara membuat wanita jatuh cinta

Kamu sedang jomblo? Kasian banget sih nasib mu. Et dah, kaya elu punya pacar aja din, wkwkwk. Eh, kok malah balik? Udah ah, ngapain saling sindir, yaudah, kita sama-sama jomblo, biar enggak lagi, yuk, cobain cara membuat wanita jatuh cinta ini.

Oke, karena kita sudah saling sindir, sedangkan kita sama-jomblo, kalau jomblo ngomongin soal cinta, ya pasti terasa pedih banget, apalagi kalau malam minggu, mereka mah yang punya pasangan asik malmingan, nah jomblo bisa apa? Ngepoin sosmed cewek idaman aja kali ya, wkwk.

Nah lho, ketahuan kan? Kamu suka ngepoin sosmed cewek yang kamu idamankan banget, ingin banget kamu miliki, tapi apalah daya, tangan tak sampai. Cup cup cup, jangan nangis, seperti yang saya bilang, ni saya punya cara membuat wanita jatuh cinta, siapa tahu ini berhasil.

Ah, yang bener aja din, kamu juga jomblo. Jangan dulu gitu dong, kog malah nyindir lagi? Bukannya saya jomblo, tapi saya lagi males pacaran aja, soalnya pacaran itu menyakitkan. (Dalem hati mah pengen banget punya pacar, cuma gak laku aja).


Ah, sudahlah, ngapain malah saling sindir lagi. Langsung aja deh, berikut cara membuat wanita jatuh cinta sesuai dengan janji saya, karena kita sudah saling sindir, jadi kita lupain aja, langsung aja, cekidot, cek itt dot, atau apalah, bingung, hehe.



Cara membuat wanita jatuh cinta


membuat wanita jatuh hati

Apa lagi sih din? Banyak bawel amat. Mmm, maafin aku ya, bukan banyak bawel, tapi hanya ingin mastiin kalau kamu benar-benar membutuhkan cara membuat wanita jatuh cinta, jadi, kalau benar-benar butuh, saya share, kalau enggak mah, ya udah tetep share, siapa tahu yang lain mah butuh.

Artikel Serupa : Cara Membuat Pacar Kangen Saat LDR

1. Perhatian adalah kunci utama


Perhatian kepadanya

Cara pertama ini, mungkin sangat penting, kenapa penting? Wanita atau cewek sangat ingin di perhatikan, entah apa alasannya, tapi mereka ingin banget mendapatkan perhatian yang lebih dari cowok, padahal cowok juga banyak yang harus di perhatikan.

Tapi, mereka seperti ingin di nomor satukan gitu. Tapi, alasan itu tidak saya dapatkan, namun saya yakin bahwa, wanita adalah mahluk tuhan yang di anugerahkan untuk di bahagiakan.

Saya pun tahu, kalau kita bisa memperhatikan wanita, apalagi dia yang sedang kita inginkan, sama saja kita menghargai seorang ibu, karena ibu itu sosok wanita yang paling berharga, yang paling mulia dan yang paling di sayangi, ibupun adalah wanita.

Jadi, buat kalian, atau hanya kamu saja yang ingin membuat dia jatuh cinta, kunci utamanya adalah perhatian. Bahkan kalau bisa, dalam hal kecil pun itu, perhatian lah kepadanya. Berlebihan? Enggak dong, itu tanda, kalau kamu benar-benar membutuhkannya.

Oya, satu hal, ketika dia di perhatikan, dia akan sangat merasa senang dan merasa bahwa dia di hargai, sekecil apapun yang kamu perhatikan kepadanya, ini akan membuatnya merasa, kamu adalah cowok terbaik baginya.

2. Buat dia bahagia


membuatnya bahagia

Apa enggak sama, dengan yang poin 1 din? Ya enggak dong, kalau tadi kamu membuat dirinya senang karena merasa di perhatikan, kalau yang ini kamu membuat dirinya bahagia dalam keadaan apapun itu.

Cewek akan sangat bahagia jika di perhatikan dan di nomor satukan. Nah, kan sama tuh? Eh, iya juga ya, hmm, intinya, buat dia bahagia yang lebih baik dari keadaan sebelumnya. Kamu bisa melakukan apa saja agar dia bahagia.

Seperti, Selalu ada untuk si dia, selalu menjadi yang pertama dalam permasalahannya, selalu membaut dirinya nyaman, senang, dan pokoknya itu aja.

Satu lagi, kalau kamu mau membahagiakan dia, ketika kamu tahu, dia sedang membutuhkan sesuatu, cobalah kamu berikan dia surprise. Contohnya, dia sangat menginkan boneka monkey (Monyeeet), nah, itu adalah kesempatan besar bagimu.

Coba kamu beri dia surprise, misalnya, kamu ngajak dia ke tempat paling indah, kemudian suruh tutup matanya, lalu kamu pergi. Pergi, maksudnya di tinggalin gitu? Enggaaak, kamu pergi ngambil boneka, lalu kamu samperin, duduk di depannya, suruh bua matanya, smabil bilang Surpriseeeeee.... Usss, cocwiittt, lebay kali, wkwk.

Itu cuma contoh lho ya, misalnya gitu, kamu pun bisa melakukan seperti apa yang saya contohkan, itu akan membuatnya auto bahagia. Atau, kamu bisa memberikan dia surprise dengan cara kamu sendiri, kalau ngikutin cara saya itu namanya mencuri karya, kena undang-undang hak cinta lho, eh hak cipta maskudnya. Hehe.

Ngapain ngasih tips kalau dilarang ngambil hak cipta mah? i'iya sob, maaf becanda kok, silahkan aja kalau mengikuti yang saya contohkan, bahkan saya sangat senang kog kalau contoh saya di ikuti, itupun bukan karya saya, wkwk, saya sering liat di FILM FTV ketika remaja dulu, haaa.

3. Jangan terlalu berlebihan


Berlebihan itu tidak baik

Apa maksudnya? Jadi gini, dulu saya pernah ngerasain, ini benar-benar pengalaman saya ya. Karena saya terlalu berlebihan, apa-apa tentang dia, status pun tentang dia, dia merasa tidak senang, sehingga dia malah bikin status kaya gini "Berlebihan amat sih, mau suka juga gak jadi #Sindir" itu statusnya FB.

Karena apa? Segala hal yang berlebihan itu tidak baik, makan pun tidak baik, bahkan, ibadah juga tidak baik lho kalau berlebihan. Lah, sesat kau ini din. Apa mungkin ummat muslim di halalkan berpuasa saat tanggal 1 syawal? Atau hari lebaran? Enggak kan, itu kan berlebihan.

Nah, buat kamu yang ingin membuat dirinya jatuh cinta, coba deh jangan terlalu berlebihan, ada apanya saja, mm, apa adanya saja maksudnya saya, jangan sampai ketika dia mulai suka, malah jadi risi karena sikap kamu yang berlebihan.

Berlebihan dari hal mana ini din? Dari hal apa pun yang terkait dengannya, misalnya nyindir di FB, karena dia agak cuek, kamu bikin status "Cuek amat sih dia, padahal aku suka banget" itu termasuk ke kategori berlebihan ya sob, jangan sampai.

Intinya, imbangkan saja sikapmu, bersikaplah biasa saja, buktikan kalau kamu itu bukan hanya sekedar suka, lakukan poin pertama dan kedua, yakni, perhatian kepadanya, kalau ini boleh yang lebih juga, lebih bagus. Buat dia bahagia, jangan berlebihan yang ini, kamu mau ngelakuin apa aja demi dia bahagia, eh, pas hapenya jatuh di jembatan airnya dalem banget, kamu suruh ambil hpnya, apa kamu mau?.

Baca Juga : Cara Membuat Gebetan Nyaman

4. Jangan bohong


Jangan bohong

Cara membuat wanita jatuh cinta yang selanjutnya adalah kejujuran, jujur adalah baik, lebih baik sakit dengan kebohongan, daripada bahagia dengan kejujuran, alaaaah, boong inimah, jangan percaya, buktinya, mereka bahagia ketika nonton acara reality, sedangkan itu settingan, wakwaw, hehe.

Bosen juga din, dari alenia atas hingga kini, kata-katanya kog gak nyambung sih? Wualah, masa sih? Aduh, maaf atuh kalau enggak nyambung mah, saya bermaksud untuk membuat kamu terhibur, karena saya tahu, kamu sedang galau belum memiliki dia, dan kamu masih jomblo.

Jadi gini ya sob, kamu jangan pernah melakukan kebohongan kepadanya, karena jujur itu ibadah, dan boong dosa, jadi takutlah sama yang di atas.

Sebagai contoh kecil, ketika kamu di ajak jalan sama dia, kamu mau saja karena untuk membuat dia bahagia, seperti pada poin ke 2 diatas. Dia chat kamu, "Kamu sibuk gak? Anterin aku dong" Kemudian kamu membalas, "Enggak kog, aku enggak sibuk".

Sedangkan, kamu sedang melakukan hal paling penting dair itu, misalnya, kamu hendak mengantar ibu ke hajatan, dan kamu batalkan, karena dia ngechat kamu minta di antar, itu kan kamu lagi sibuk sebenarnya.

Jangan sampai deh kaya gini, jujur aja kalau kamu mau nganter ibu, jangan bilang tidak sibuk dan langsung mau nganter si dia jalan atau kemana gitu, agar bisa dekat dengan dia dan dia pun lebih dekat dengan kamu.

Kalau nanti sore kamu ketahuan, yang tadinya mau nganter ibu ke hajatan karena dia melihat ibu kamu dengan ojek, lalu, dia nanya sama ibu kamu, "Ko sama ojek bu?" "Iya, soalnya "anak ibu" tadi siang katanya mau nganter kamu".

Dia nanti berfikiran kaya gini "Ya ampun, kok dia malah mementingkan aku sih? Apa dia gak sayang sama ibunya?". Yang terjadi dari kejadian ini adalah, dia bakalan ngechat kamu atau nyamperin kamu dan marahin kamu, ini pun membuatnya auto gak mau lagi deket sama kamu, karena dia merasa bersalah kepada sang ibunya kamu.

Jadi gitu sob, apapun yang terjadi, kalau mau membuat dia jatuh cinta, jangan pernah berbohong, jujur saja apa adanya, jangan ada apanya, oke sob!.

Nah, itu saja mungkin tips dari saya, itu benar-benar mujarab dan kalau tuhan menganugerahkan, dia bakalan jadi milik kamu, namun kalau tidak, apapun yang kamu lakukan, itu tidak akan terjadi, karena tuhan memegang kendalimu, jodoh ada di tangannya, jangan terlalu berharap ya, wkwk.

Oya satu lagi, beroda kepadnya lebih baik dari segala hal, seperti yang telah saya bilang, jodoh ada di tangan sang pencipta, untuk meminta agar dia menjadi jodoh kamu, kamu bisa berdoa sebisamu kepadanya dengan sungguh-sungguh, namun, ibadah lebih di utamakan, doa tanpa ibadah, mustahil terjadi.

Kesimpulan dan akhir kata


Memiliki pasangan adalah hal yang sangat bahagia, jomblo adalah nasib dan tidak laku, wkwk, namun bukan berarti seperti itu, jomblo itu sebenarnya bukan gak laku, cuma, karena saya katakan lagi, jodoh ada di tangan tuhan, dia belum mengeluarkan jodoh untuk kamu.

Perbanyaklah doa, agar kamu dapat diberikan jodoh yang kamu harapkan, saya tahu kok, jomblo itu menyakitkan, jangan sampai kamu di ledek "Orang gak laku" sama saya sendiri, haha, sama temen kamu maksudnya ya sob.

Dan, semoga catatan saya tentang Cara membuat wanita jatuh cinta di atas bermanfaat. Semoga asja, tips di atas ampuh, kalaupun tidak, berarti bukan waktunya, sabar saja, tunggu hingga batas akhir nanti, jangan menyerah And Good Luck.

Artikel CARA lainnya

Kiw Kiw, Ini Dia Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Kiw Kiw, Ini Dia Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta
Blog Nurdin Sikalem
bagaimana sih Cara membuat wanita jatuh cinta

Kamu sedang jomblo? Kasian banget sih nasib mu. Et dah, kaya elu punya pacar aja din, wkwkwk. Eh, kok malah balik? Udah ah, ngapain saling sindir, yaudah, kita sama-sama jomblo, biar enggak lagi, yuk, cobain cara membuat wanita jatuh cinta ini.

Oke, karena kita sudah saling sindir, sedangkan kita sama-jomblo, kalau jomblo ngomongin soal cinta, ya pasti terasa pedih banget, apalagi kalau malam minggu, mereka mah yang punya pasangan asik malmingan, nah jomblo bisa apa? Ngepoin sosmed cewek idaman aja kali ya, wkwk.

Nah lho, ketahuan kan? Kamu suka ngepoin sosmed cewek yang kamu idamankan banget, ingin banget kamu miliki, tapi apalah daya, tangan tak sampai. Cup cup cup, jangan nangis, seperti yang saya bilang, ni saya punya cara membuat wanita jatuh cinta, siapa tahu ini berhasil.

Ah, yang bener aja din, kamu juga jomblo. Jangan dulu gitu dong, kog malah nyindir lagi? Bukannya saya jomblo, tapi saya lagi males pacaran aja, soalnya pacaran itu menyakitkan. (Dalem hati mah pengen banget punya pacar, cuma gak laku aja).


Ah, sudahlah, ngapain malah saling sindir lagi. Langsung aja deh, berikut cara membuat wanita jatuh cinta sesuai dengan janji saya, karena kita sudah saling sindir, jadi kita lupain aja, langsung aja, cekidot, cek itt dot, atau apalah, bingung, hehe.



Cara membuat wanita jatuh cinta


membuat wanita jatuh hati

Apa lagi sih din? Banyak bawel amat. Mmm, maafin aku ya, bukan banyak bawel, tapi hanya ingin mastiin kalau kamu benar-benar membutuhkan cara membuat wanita jatuh cinta, jadi, kalau benar-benar butuh, saya share, kalau enggak mah, ya udah tetep share, siapa tahu yang lain mah butuh.

Artikel Serupa : Cara Membuat Pacar Kangen Saat LDR

1. Perhatian adalah kunci utama


Perhatian kepadanya

Cara pertama ini, mungkin sangat penting, kenapa penting? Wanita atau cewek sangat ingin di perhatikan, entah apa alasannya, tapi mereka ingin banget mendapatkan perhatian yang lebih dari cowok, padahal cowok juga banyak yang harus di perhatikan.

Tapi, mereka seperti ingin di nomor satukan gitu. Tapi, alasan itu tidak saya dapatkan, namun saya yakin bahwa, wanita adalah mahluk tuhan yang di anugerahkan untuk di bahagiakan.

Saya pun tahu, kalau kita bisa memperhatikan wanita, apalagi dia yang sedang kita inginkan, sama saja kita menghargai seorang ibu, karena ibu itu sosok wanita yang paling berharga, yang paling mulia dan yang paling di sayangi, ibupun adalah wanita.

Jadi, buat kalian, atau hanya kamu saja yang ingin membuat dia jatuh cinta, kunci utamanya adalah perhatian. Bahkan kalau bisa, dalam hal kecil pun itu, perhatian lah kepadanya. Berlebihan? Enggak dong, itu tanda, kalau kamu benar-benar membutuhkannya.

Oya, satu hal, ketika dia di perhatikan, dia akan sangat merasa senang dan merasa bahwa dia di hargai, sekecil apapun yang kamu perhatikan kepadanya, ini akan membuatnya merasa, kamu adalah cowok terbaik baginya.

2. Buat dia bahagia


membuatnya bahagia

Apa enggak sama, dengan yang poin 1 din? Ya enggak dong, kalau tadi kamu membuat dirinya senang karena merasa di perhatikan, kalau yang ini kamu membuat dirinya bahagia dalam keadaan apapun itu.

Cewek akan sangat bahagia jika di perhatikan dan di nomor satukan. Nah, kan sama tuh? Eh, iya juga ya, hmm, intinya, buat dia bahagia yang lebih baik dari keadaan sebelumnya. Kamu bisa melakukan apa saja agar dia bahagia.

Seperti, Selalu ada untuk si dia, selalu menjadi yang pertama dalam permasalahannya, selalu membaut dirinya nyaman, senang, dan pokoknya itu aja.

Satu lagi, kalau kamu mau membahagiakan dia, ketika kamu tahu, dia sedang membutuhkan sesuatu, cobalah kamu berikan dia surprise. Contohnya, dia sangat menginkan boneka monkey (Monyeeet), nah, itu adalah kesempatan besar bagimu.

Coba kamu beri dia surprise, misalnya, kamu ngajak dia ke tempat paling indah, kemudian suruh tutup matanya, lalu kamu pergi. Pergi, maksudnya di tinggalin gitu? Enggaaak, kamu pergi ngambil boneka, lalu kamu samperin, duduk di depannya, suruh bua matanya, smabil bilang Surpriseeeeee.... Usss, cocwiittt, lebay kali, wkwk.

Itu cuma contoh lho ya, misalnya gitu, kamu pun bisa melakukan seperti apa yang saya contohkan, itu akan membuatnya auto bahagia. Atau, kamu bisa memberikan dia surprise dengan cara kamu sendiri, kalau ngikutin cara saya itu namanya mencuri karya, kena undang-undang hak cinta lho, eh hak cipta maskudnya. Hehe.

Ngapain ngasih tips kalau dilarang ngambil hak cipta mah? i'iya sob, maaf becanda kok, silahkan aja kalau mengikuti yang saya contohkan, bahkan saya sangat senang kog kalau contoh saya di ikuti, itupun bukan karya saya, wkwk, saya sering liat di FILM FTV ketika remaja dulu, haaa.

3. Jangan terlalu berlebihan


Berlebihan itu tidak baik

Apa maksudnya? Jadi gini, dulu saya pernah ngerasain, ini benar-benar pengalaman saya ya. Karena saya terlalu berlebihan, apa-apa tentang dia, status pun tentang dia, dia merasa tidak senang, sehingga dia malah bikin status kaya gini "Berlebihan amat sih, mau suka juga gak jadi #Sindir" itu statusnya FB.

Karena apa? Segala hal yang berlebihan itu tidak baik, makan pun tidak baik, bahkan, ibadah juga tidak baik lho kalau berlebihan. Lah, sesat kau ini din. Apa mungkin ummat muslim di halalkan berpuasa saat tanggal 1 syawal? Atau hari lebaran? Enggak kan, itu kan berlebihan.

Nah, buat kamu yang ingin membuat dirinya jatuh cinta, coba deh jangan terlalu berlebihan, ada apanya saja, mm, apa adanya saja maksudnya saya, jangan sampai ketika dia mulai suka, malah jadi risi karena sikap kamu yang berlebihan.

Berlebihan dari hal mana ini din? Dari hal apa pun yang terkait dengannya, misalnya nyindir di FB, karena dia agak cuek, kamu bikin status "Cuek amat sih dia, padahal aku suka banget" itu termasuk ke kategori berlebihan ya sob, jangan sampai.

Intinya, imbangkan saja sikapmu, bersikaplah biasa saja, buktikan kalau kamu itu bukan hanya sekedar suka, lakukan poin pertama dan kedua, yakni, perhatian kepadanya, kalau ini boleh yang lebih juga, lebih bagus. Buat dia bahagia, jangan berlebihan yang ini, kamu mau ngelakuin apa aja demi dia bahagia, eh, pas hapenya jatuh di jembatan airnya dalem banget, kamu suruh ambil hpnya, apa kamu mau?.

Baca Juga : Cara Membuat Gebetan Nyaman

4. Jangan bohong


Jangan bohong

Cara membuat wanita jatuh cinta yang selanjutnya adalah kejujuran, jujur adalah baik, lebih baik sakit dengan kebohongan, daripada bahagia dengan kejujuran, alaaaah, boong inimah, jangan percaya, buktinya, mereka bahagia ketika nonton acara reality, sedangkan itu settingan, wakwaw, hehe.

Bosen juga din, dari alenia atas hingga kini, kata-katanya kog gak nyambung sih? Wualah, masa sih? Aduh, maaf atuh kalau enggak nyambung mah, saya bermaksud untuk membuat kamu terhibur, karena saya tahu, kamu sedang galau belum memiliki dia, dan kamu masih jomblo.

Jadi gini ya sob, kamu jangan pernah melakukan kebohongan kepadanya, karena jujur itu ibadah, dan boong dosa, jadi takutlah sama yang di atas.

Sebagai contoh kecil, ketika kamu di ajak jalan sama dia, kamu mau saja karena untuk membuat dia bahagia, seperti pada poin ke 2 diatas. Dia chat kamu, "Kamu sibuk gak? Anterin aku dong" Kemudian kamu membalas, "Enggak kog, aku enggak sibuk".

Sedangkan, kamu sedang melakukan hal paling penting dair itu, misalnya, kamu hendak mengantar ibu ke hajatan, dan kamu batalkan, karena dia ngechat kamu minta di antar, itu kan kamu lagi sibuk sebenarnya.

Jangan sampai deh kaya gini, jujur aja kalau kamu mau nganter ibu, jangan bilang tidak sibuk dan langsung mau nganter si dia jalan atau kemana gitu, agar bisa dekat dengan dia dan dia pun lebih dekat dengan kamu.

Kalau nanti sore kamu ketahuan, yang tadinya mau nganter ibu ke hajatan karena dia melihat ibu kamu dengan ojek, lalu, dia nanya sama ibu kamu, "Ko sama ojek bu?" "Iya, soalnya "anak ibu" tadi siang katanya mau nganter kamu".

Dia nanti berfikiran kaya gini "Ya ampun, kok dia malah mementingkan aku sih? Apa dia gak sayang sama ibunya?". Yang terjadi dari kejadian ini adalah, dia bakalan ngechat kamu atau nyamperin kamu dan marahin kamu, ini pun membuatnya auto gak mau lagi deket sama kamu, karena dia merasa bersalah kepada sang ibunya kamu.

Jadi gitu sob, apapun yang terjadi, kalau mau membuat dia jatuh cinta, jangan pernah berbohong, jujur saja apa adanya, jangan ada apanya, oke sob!.

Nah, itu saja mungkin tips dari saya, itu benar-benar mujarab dan kalau tuhan menganugerahkan, dia bakalan jadi milik kamu, namun kalau tidak, apapun yang kamu lakukan, itu tidak akan terjadi, karena tuhan memegang kendalimu, jodoh ada di tangannya, jangan terlalu berharap ya, wkwk.

Oya satu lagi, beroda kepadnya lebih baik dari segala hal, seperti yang telah saya bilang, jodoh ada di tangan sang pencipta, untuk meminta agar dia menjadi jodoh kamu, kamu bisa berdoa sebisamu kepadanya dengan sungguh-sungguh, namun, ibadah lebih di utamakan, doa tanpa ibadah, mustahil terjadi.

Kesimpulan dan akhir kata


Memiliki pasangan adalah hal yang sangat bahagia, jomblo adalah nasib dan tidak laku, wkwk, namun bukan berarti seperti itu, jomblo itu sebenarnya bukan gak laku, cuma, karena saya katakan lagi, jodoh ada di tangan tuhan, dia belum mengeluarkan jodoh untuk kamu.

Perbanyaklah doa, agar kamu dapat diberikan jodoh yang kamu harapkan, saya tahu kok, jomblo itu menyakitkan, jangan sampai kamu di ledek "Orang gak laku" sama saya sendiri, haha, sama temen kamu maksudnya ya sob.

Dan, semoga catatan saya tentang Cara membuat wanita jatuh cinta di atas bermanfaat. Semoga asja, tips di atas ampuh, kalaupun tidak, berarti bukan waktunya, sabar saja, tunggu hingga batas akhir nanti, jangan menyerah And Good Luck.

Artikel CARA lainnya
Loading...