Review Gitar Yamaha F310 Akustik Berkualitas Tahun 2019 - Blog Nurdin Sikalem
Yamaha F310

Halo sobat, kali ini saya mau nge-review gitar Yamaha F310 Akustik yang sangat cocok buat kamu si pemusik. Bagaimana sih gitar dari yamaha ini?.

Yamaha memang sudah terkenal sejak dulu dengan produk-produk musiknya, tak hanya otomotif, produk musik seperti piano, gitar, drum, atau jenis alat-alat musik lainnya. Produk alat musik merek Yamaha di kenal sebagai produk terbaik.

Tak hanya demikian, kualitas Yamaha tidak akan mengecewakan penggunanya. Bisa kita lihat sendiri musisi-musisi ternama, mereka terlihat tampil dengan alat musik dari merek Yamaha, sehingga merek ini sudah tak asing lagi di depan mata.


Daftar isi

Saat ini saya akan fokus terhadap alat musik, yaitu gitar merek yamaha f310, bisa di katakan juga merek dengan model f310 ini adalah gitar Jumbo, karena memang ukurannya jauh lebih besar daripada jenis-jenis yang lain.

Spesifikasi Yamaha F310 Akustik Gitar


Gitar Jumbo Yamaha

Karena saya sedang nge-review gitar Yamaha F310, maka sayapun tidak lepas dari segi spesifikasinya, bagaimana sih spesifikasi Yamaha F310 ini? Apa saja bahan-bahan yang digunakan dalam membuat gitar ini?.
Spek
Body Mahogany
Top Spruce
Fingerboard Rosewood
Fret 20
Senar 6 nylon/steel
Ukuran (L x W x H cm):  106x52x13.5
Berat 12 kg
Kita lihat lagi harganya, Gitar Yamaha F310 ini di buat dengan bahan-bahan yang berkualitas, seperti bodynya yang di buat dari kayu Mahogany, tentu saja ini menjamin kualitas saat kamu memiliki Gitar ini.

Review Gitar Yamaha F310 Akustik



Setelah kita mengetahui spesifikasinya yang lebih lanjut, saya akan mengulasnya seperti pada topik yang saya fokuskan di dalam tulisan kali ini, review gitar yamaha f310 akustik, gitar jumbo dengan kualitas terbaik buat kamu.

1. Suara


Bukan cuma bahan-bahan yang digunakan pada gitar yamaha f310 yang kualitasnya terjamin, namun, suara yang di hasilkan juga sangat menjamin dan bermutu. Yamaha F310 Akustik gitar merupakan gitar dengan suara terbaik, jernih dan berkualitas.

Baik itu petikan maupun genjrengan, suara yang di hasilkan akan memanjakan kamu lebih santai dan lebih asik lagi ketika kamu memainkan Gitar Yamaha F310. Maka, jangan heran jika Youtuber-Youtuber kebanyakan menggunakan gitar ini.

2. Bahan yang kuat


Punya gitar, tapi cuma main di rumah karena takut rusak? Ah, ngapain punya gitar? Emang gak bosen main gitar di rumah mulu? Main gitar itu enaknya di pantai, bukit, atau tempat-tempat indah, asik dan tempat romantis.

Ketika kamu merasa gitar yang kamu miliki takut patah atau rusak, dengan Gitar Yamaha F310, kecemasan kamu tidak akan lagi di rasakan, kenapa? Yamaha F310 memiliki bahan yang snagat kuat, seperti bahan yang digunakannya, ketika kamu pergi kemanapun, gitar ini enak untuk di bawa.

3. Ukuran


Kurang stylish kalau menggunakan gitar yang berukuran kecil, ini sudah saya buktikan sendiri, saya juga salah satu hobi gitar, namun saya tidak sehebat kamu, saya sih hanya bisa kunci dasarnya saja kalau soal gitar mah.

Ukuran gitar ini jauh lebih besar, seperti yang di bilang, kalau gitar ini umum di sebut dengan gitar jumbo, seperti sebutannya, gak mungkin dong berukuran kecil? Yang pasti ukurannya pas banget untuk lebih percaya diri.

4. Senar & Setingan


Untuk senarnya sangat empuk, ketika menekan senar, jari-jari akan mudah berselancar di bagian fret memindahkan kunci dari kunci ini ke kunci itu, jaripun tidak kesakitan karena sangat empuk.

Begitupund dengan setingannya, kalau biasanya kamu susah menyeting atau nyetel senar gitar, yang ini enggak bakalan susah, asalkan kamu ngerti cara nyeting gitar yang baik gimana? Kalau masih awam, saya rekomendasikan pakai aplikasi.

5. Harga


Karena gitar ini kualitasnya sangat tinggi, mereknya pun merek terkenal dengan harga yang lebih mahal, jadi jangan heran kalau Gitar Yamaha F310 di jual sangat mahal. Berapa sih harga gitar yamaha f310?.

Tidak seperti merek-merek murah lain seperti Ibanez, Gitar Yamaha F310 di jual mulai dari harga 1 Jutaan, tergantung toko, daerah, atau kualitas gitar yang ingin kamu beli, kalau yang custom biasanya dijual seharga 800 ribuan. Jangan salah ya, ada yang custom ada yang ori.

Tips membeli gitar


Tips beli gitar yang baik

Ketika kamu sudah yakin kalau kamu benar-benar bersedia untuk membelinya, maka belilah gitar di toko gitar kepercayaan kamu, bandingkan harga terlebih dahulu, kalau kamu ingin membeli gitar dengan harga jauhlebih murah serta banyak promonya, belilah gitar di Toko Online.

Salah satu toko online terbaik kepercayaan saya adalah Bukalapak, beli gitar disana kamu bisa memilih gitar Yamaha F310 dengan kualitasnya yang oke, tentu harganya lebih murah dan gratis ongkir, beli gitar Yamaha F310 Akustik di Bukalapak.

Kesimpulan & Akhir kata


Kalau saya boleh saya katakan, Gitar Yamaha F310 merupakan rekomendasi gitar terbaik pilihan kamu di tahun 2019, kualitasnya yang oke menghasilkan suara yang jernih, cocok buat kamu yang ingin menjadi Youtuber atau nyanyi-nyanyi di cafe.

Demikian artikel mengenai Review Gitar Yamaha F310 Akustik Gitar Jumbo, semoga bermanfaat.

Artikel menarik yang lain

Review Gitar Yamaha F310 Akustik Berkualitas Tahun 2019

Blog Nurdin Sikalem
Yamaha F310

Halo sobat, kali ini saya mau nge-review gitar Yamaha F310 Akustik yang sangat cocok buat kamu si pemusik. Bagaimana sih gitar dari yamaha ini?.

Yamaha memang sudah terkenal sejak dulu dengan produk-produk musiknya, tak hanya otomotif, produk musik seperti piano, gitar, drum, atau jenis alat-alat musik lainnya. Produk alat musik merek Yamaha di kenal sebagai produk terbaik.

Tak hanya demikian, kualitas Yamaha tidak akan mengecewakan penggunanya. Bisa kita lihat sendiri musisi-musisi ternama, mereka terlihat tampil dengan alat musik dari merek Yamaha, sehingga merek ini sudah tak asing lagi di depan mata.


Daftar isi

Saat ini saya akan fokus terhadap alat musik, yaitu gitar merek yamaha f310, bisa di katakan juga merek dengan model f310 ini adalah gitar Jumbo, karena memang ukurannya jauh lebih besar daripada jenis-jenis yang lain.

Spesifikasi Yamaha F310 Akustik Gitar


Gitar Jumbo Yamaha

Karena saya sedang nge-review gitar Yamaha F310, maka sayapun tidak lepas dari segi spesifikasinya, bagaimana sih spesifikasi Yamaha F310 ini? Apa saja bahan-bahan yang digunakan dalam membuat gitar ini?.
Spek
Body Mahogany
Top Spruce
Fingerboard Rosewood
Fret 20
Senar 6 nylon/steel
Ukuran (L x W x H cm):  106x52x13.5
Berat 12 kg
Kita lihat lagi harganya, Gitar Yamaha F310 ini di buat dengan bahan-bahan yang berkualitas, seperti bodynya yang di buat dari kayu Mahogany, tentu saja ini menjamin kualitas saat kamu memiliki Gitar ini.

Review Gitar Yamaha F310 Akustik



Setelah kita mengetahui spesifikasinya yang lebih lanjut, saya akan mengulasnya seperti pada topik yang saya fokuskan di dalam tulisan kali ini, review gitar yamaha f310 akustik, gitar jumbo dengan kualitas terbaik buat kamu.

1. Suara


Bukan cuma bahan-bahan yang digunakan pada gitar yamaha f310 yang kualitasnya terjamin, namun, suara yang di hasilkan juga sangat menjamin dan bermutu. Yamaha F310 Akustik gitar merupakan gitar dengan suara terbaik, jernih dan berkualitas.

Baik itu petikan maupun genjrengan, suara yang di hasilkan akan memanjakan kamu lebih santai dan lebih asik lagi ketika kamu memainkan Gitar Yamaha F310. Maka, jangan heran jika Youtuber-Youtuber kebanyakan menggunakan gitar ini.

2. Bahan yang kuat


Punya gitar, tapi cuma main di rumah karena takut rusak? Ah, ngapain punya gitar? Emang gak bosen main gitar di rumah mulu? Main gitar itu enaknya di pantai, bukit, atau tempat-tempat indah, asik dan tempat romantis.

Ketika kamu merasa gitar yang kamu miliki takut patah atau rusak, dengan Gitar Yamaha F310, kecemasan kamu tidak akan lagi di rasakan, kenapa? Yamaha F310 memiliki bahan yang snagat kuat, seperti bahan yang digunakannya, ketika kamu pergi kemanapun, gitar ini enak untuk di bawa.

3. Ukuran


Kurang stylish kalau menggunakan gitar yang berukuran kecil, ini sudah saya buktikan sendiri, saya juga salah satu hobi gitar, namun saya tidak sehebat kamu, saya sih hanya bisa kunci dasarnya saja kalau soal gitar mah.

Ukuran gitar ini jauh lebih besar, seperti yang di bilang, kalau gitar ini umum di sebut dengan gitar jumbo, seperti sebutannya, gak mungkin dong berukuran kecil? Yang pasti ukurannya pas banget untuk lebih percaya diri.

4. Senar & Setingan


Untuk senarnya sangat empuk, ketika menekan senar, jari-jari akan mudah berselancar di bagian fret memindahkan kunci dari kunci ini ke kunci itu, jaripun tidak kesakitan karena sangat empuk.

Begitupund dengan setingannya, kalau biasanya kamu susah menyeting atau nyetel senar gitar, yang ini enggak bakalan susah, asalkan kamu ngerti cara nyeting gitar yang baik gimana? Kalau masih awam, saya rekomendasikan pakai aplikasi.

5. Harga


Karena gitar ini kualitasnya sangat tinggi, mereknya pun merek terkenal dengan harga yang lebih mahal, jadi jangan heran kalau Gitar Yamaha F310 di jual sangat mahal. Berapa sih harga gitar yamaha f310?.

Tidak seperti merek-merek murah lain seperti Ibanez, Gitar Yamaha F310 di jual mulai dari harga 1 Jutaan, tergantung toko, daerah, atau kualitas gitar yang ingin kamu beli, kalau yang custom biasanya dijual seharga 800 ribuan. Jangan salah ya, ada yang custom ada yang ori.

Tips membeli gitar


Tips beli gitar yang baik

Ketika kamu sudah yakin kalau kamu benar-benar bersedia untuk membelinya, maka belilah gitar di toko gitar kepercayaan kamu, bandingkan harga terlebih dahulu, kalau kamu ingin membeli gitar dengan harga jauhlebih murah serta banyak promonya, belilah gitar di Toko Online.

Salah satu toko online terbaik kepercayaan saya adalah Bukalapak, beli gitar disana kamu bisa memilih gitar Yamaha F310 dengan kualitasnya yang oke, tentu harganya lebih murah dan gratis ongkir, beli gitar Yamaha F310 Akustik di Bukalapak.

Kesimpulan & Akhir kata


Kalau saya boleh saya katakan, Gitar Yamaha F310 merupakan rekomendasi gitar terbaik pilihan kamu di tahun 2019, kualitasnya yang oke menghasilkan suara yang jernih, cocok buat kamu yang ingin menjadi Youtuber atau nyanyi-nyanyi di cafe.

Demikian artikel mengenai Review Gitar Yamaha F310 Akustik Gitar Jumbo, semoga bermanfaat.

Artikel menarik yang lain

Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah