Halaman

    Social Items

Zodiak yang lebih suka sendiri

Rasanya udah lama saya gak update di blog pribadi saya, alasannya sih simpel, jaringan lagi eror, ini pun susah banget. Walaupun jaringan sedang mengalami masalah yang sudah lama, tapi saya akan membahas mengenai Zodiak yang suka menyendiri.

Tahukah kamu, ada 6 orang berdasarkan Zodiaknya yang suka banget menyendiri, padahal dia memiliki teman yang sangat banyak, tapi, entah kenapa, dia sukanya sendiri.

Mungkinkah kamu salah satu dari Zodiak ini? Kalau saya sendiri iya, ada Zodiak saya masuk dalam daftar 6 yang akan saya ulas ini. Bukan cuma ramalan nya saja, tapi ini benar-benar nyata.

Tanpa mengurus panjang lebar, langsung saja kali ya, berikut Daftar 6 zodiak yang suka menyendiri.

6 Zodiak yang suka menyendiri


Zodiak yang lebih memilih untuk sendiri

Nah, seperti yang saya bahas, ini ada 6 Zodiak yang bener-bener suka menyendiri, sedangkan temannya banyak banget, apakah kamu ada dari salah satunya?.

1. Cancer


Zodiak Cancer suka sendiri

Pertama-tama cancer, bener kan, kalau saya ada dari 6 daftar ini. Yap, benar sekali, cancer adalah zodiak saya berdasarkan kelahiran, seperti saya ini, cancer orangnya suka menyendiri, padahal teman ada dimana-mana.

Cancer sendiri merupakan sosok teman yang sangat pengertian, asik dan pokoknya terbaik banget, ini pula hal yang saya rasakan. So banget sih, enggak dong, saya cuma membuktikan.

Disaat dia sedang bersedih, walaupun temannya banyak, dia lebih memilih sendiri dan menjauhi temannya. Padahal sih kalau sdang sedih lebih baik curhat dan minta di tenangin ke temen, tapi, ya inilah kenyataan.

Kalau saya bukan cuma saat sedih, so, saya jarang sedih, paling ketika blog eror, baru sedih, wkwk. Saya sendiri benar-benar lebih asik sendiri, tapi gak sendiri juga, kadang-kadang saya juga main, cuma, kalau dibandingin, 80% saya suka menyendiri, sisanya bareng temen.

2. Virgo


Virgo orangnya suka sendiri

Bukan cuma cancer dan saya saja, ternyata si Virgo juga suka menyendiri lho sob orangnya, apa mungkiin ini zodiak kamu? Kalau iya, apakah bener yang saya katakan? Kalau tidak, berarti ada kejanggalan nih, hehew.

Kenapa sih si Virgo suka sendiri? Katanya sih, ni katanya nih, ya katanya si Virgo memilih untuk sendiri ada alasan tertentu lho, dia orangnya pemalu, sehingga dia lebih suka mengasingkan diri, kalau ngomongin pemalu, saya juga gitu orangnya.

Dia lebih suka sendiri, karena sifatnya pemalu, sedangkan banyak sekali teman-temannya yang ingin menghabiskan waktu bersama dia, dia sering sekali menolak ajakan temannya, karena dia tidak nyaman saat berada di kerumunan banyak orang.

Hmm, begitu ternyata sifatnya virgo yang pemalu ya, saya pun pemalu, apa mungkin saya punya Zodiak yang sifatnya sama nih, wkwk.

3. Scorpio


Zodiak Scorpio

Scorpio orangnya sangat di sukai temannya, ini karena dia orangnya sangat setia, bukan cuma dari segi hubungan saja, sama temen pun dia tuh gimana gitu, teman baginya adalah keluarga.

Memang scorpio senang sekali bermain bareng temen, kesana kemari, hura-hura yang asik, semuanya dilakukan bareng temen, terus dimana dari yang katanya dia suka menyendiri? Disaat dia sedang mengalami permasalahan.

Ya, saat Scorpio ada masalah, dia lebih suka melampiaskan semua permasalahan yang dia alami dengan kerja keras sendiri tanpa ada teman kerja atau yang membantu dia. Boleh juga nih tekad si Scorpio.

4. Capricorn


Zodiak Capricorn

Sama seperti yang lainnya, Capicorn punya banyak teman, lantaran dia orangnya mengasikan, tidak ada bedanya sih sama Zodiak yang lainnya, dia juga mudah di ajak kemanapun yang kamu mau, keren kan si Capricorn ini?.

Tetapi eh tetapi, walaupun dia itu orangnya asik, tapi dia juga butuh waktu untuk menyendiri, enggak tahu alasan apa, cuma saat dia sendiri, dia butuh intropeksi diri dengan cara demikian.

5. Aquarius


Zodiak Aquarius

Zodiak yang suka menyendiri berikutnya adalah ada Aqua, eh eh eh eh, Aquarius ya sob. Kalau saya katakan, Aquarius orangnya suka kemana-mana, dia tidak betah tinggal di satu tempat, berbeda dengan saya yang lebih nyaman di satu tempat, dan itu adalah.... Enggak saya kasih tahu deh, rahasia.

Tempat dekat maupun jauh dia kunjungi, saya rasa, kebanyakan orang yang suka travel berzodiak ini deh, soalnya, ya sama persis.

Sayangnya, waluapun dia orangnya suka jalan-jalan kemanapun itu, tapi dia lebih suka travel sendiri lho sob, oalah, kenapa ya? Yang pasti, bukan berarti dia tidak punya teman, tapi, sendiri baginya lebih bahagia, itulah kenapa dia lebih memilih sendiri saat traveling.

6. Yang terakhir adalah...


Zodiak Pisces

Gimana, apakah di atas ada dari salah satu Zodiak kamu? Kalau tidak, ini dia poin terkahirnya, penasaran gak sob? Kenapa di rahasiakan? Simpel aja, biar lebih euughh gitu, biar lebih greget, wkwk, ngaca dulu kali.

Oke, poin terakhir dari daftar 6 Zodiak yang suka sendiri adalah.... Adalah... & adalah... Pisces, akhirnya dapet jawabannya, kenapa harus Pisces?.

Dia sih orangnya jiwa kepemimpinan, namun dia suka sendiri karena waktu sendiri baginya saat-saat melakukan strategi untuk mengabulkan harapannya, dia juga orang yang ingin banget jadi pemimpin terbaik.

Ya, dia pintar membagi waktu, saat sendiri ataupun saat bersenang-senang, dia juga orang yang asik untuk di jadikan teman olehmu.

Nah, itulah 6 Zodiak yang suka menyendiri, kalaupun tidak, bukan berarti ini atau itu, karena Zodiak hanya sekedar lamaran sifat atau sikap atau apalah itu, jadi jangan bilang kalau tulisan ini so tahu, hehe, saya juga dapet dari orang lain.

Kesimpulan


Zodiak memang salah satu jenis ramalan sikap dan sifat atau karakter yang di ambil berdasarkan tanggal dan bulan lahi seseorang, beda Zodiak, beda juga sifat, beda juga orangnya, tapi terkadang, walaupun Zodiaknya sama,sifatnya beda dan sebaliknya, Zodiaknya beda sifatnya sama.

Itu karena, Zodiak bukan menjadi penentu karakteristik seseorang, hanya saja prediksi sifat, dan itulah 6 Zodiak yang suka menyendiri versi saya yang telah saya rangkum dari media pihak ketiga, salam.

6 Zodiak Yang Suka Menyendiri, Padahal Dia Punya Banyak Sekali Teman

Zodiak yang lebih suka sendiri

Rasanya udah lama saya gak update di blog pribadi saya, alasannya sih simpel, jaringan lagi eror, ini pun susah banget. Walaupun jaringan sedang mengalami masalah yang sudah lama, tapi saya akan membahas mengenai Zodiak yang suka menyendiri.

Tahukah kamu, ada 6 orang berdasarkan Zodiaknya yang suka banget menyendiri, padahal dia memiliki teman yang sangat banyak, tapi, entah kenapa, dia sukanya sendiri.

Mungkinkah kamu salah satu dari Zodiak ini? Kalau saya sendiri iya, ada Zodiak saya masuk dalam daftar 6 yang akan saya ulas ini. Bukan cuma ramalan nya saja, tapi ini benar-benar nyata.

Tanpa mengurus panjang lebar, langsung saja kali ya, berikut Daftar 6 zodiak yang suka menyendiri.

6 Zodiak yang suka menyendiri


Zodiak yang lebih memilih untuk sendiri

Nah, seperti yang saya bahas, ini ada 6 Zodiak yang bener-bener suka menyendiri, sedangkan temannya banyak banget, apakah kamu ada dari salah satunya?.

1. Cancer


Zodiak Cancer suka sendiri

Pertama-tama cancer, bener kan, kalau saya ada dari 6 daftar ini. Yap, benar sekali, cancer adalah zodiak saya berdasarkan kelahiran, seperti saya ini, cancer orangnya suka menyendiri, padahal teman ada dimana-mana.

Cancer sendiri merupakan sosok teman yang sangat pengertian, asik dan pokoknya terbaik banget, ini pula hal yang saya rasakan. So banget sih, enggak dong, saya cuma membuktikan.

Disaat dia sedang bersedih, walaupun temannya banyak, dia lebih memilih sendiri dan menjauhi temannya. Padahal sih kalau sdang sedih lebih baik curhat dan minta di tenangin ke temen, tapi, ya inilah kenyataan.

Kalau saya bukan cuma saat sedih, so, saya jarang sedih, paling ketika blog eror, baru sedih, wkwk. Saya sendiri benar-benar lebih asik sendiri, tapi gak sendiri juga, kadang-kadang saya juga main, cuma, kalau dibandingin, 80% saya suka menyendiri, sisanya bareng temen.

2. Virgo


Virgo orangnya suka sendiri

Bukan cuma cancer dan saya saja, ternyata si Virgo juga suka menyendiri lho sob orangnya, apa mungkiin ini zodiak kamu? Kalau iya, apakah bener yang saya katakan? Kalau tidak, berarti ada kejanggalan nih, hehew.

Kenapa sih si Virgo suka sendiri? Katanya sih, ni katanya nih, ya katanya si Virgo memilih untuk sendiri ada alasan tertentu lho, dia orangnya pemalu, sehingga dia lebih suka mengasingkan diri, kalau ngomongin pemalu, saya juga gitu orangnya.

Dia lebih suka sendiri, karena sifatnya pemalu, sedangkan banyak sekali teman-temannya yang ingin menghabiskan waktu bersama dia, dia sering sekali menolak ajakan temannya, karena dia tidak nyaman saat berada di kerumunan banyak orang.

Hmm, begitu ternyata sifatnya virgo yang pemalu ya, saya pun pemalu, apa mungkin saya punya Zodiak yang sifatnya sama nih, wkwk.

3. Scorpio


Zodiak Scorpio

Scorpio orangnya sangat di sukai temannya, ini karena dia orangnya sangat setia, bukan cuma dari segi hubungan saja, sama temen pun dia tuh gimana gitu, teman baginya adalah keluarga.

Memang scorpio senang sekali bermain bareng temen, kesana kemari, hura-hura yang asik, semuanya dilakukan bareng temen, terus dimana dari yang katanya dia suka menyendiri? Disaat dia sedang mengalami permasalahan.

Ya, saat Scorpio ada masalah, dia lebih suka melampiaskan semua permasalahan yang dia alami dengan kerja keras sendiri tanpa ada teman kerja atau yang membantu dia. Boleh juga nih tekad si Scorpio.

4. Capricorn


Zodiak Capricorn

Sama seperti yang lainnya, Capicorn punya banyak teman, lantaran dia orangnya mengasikan, tidak ada bedanya sih sama Zodiak yang lainnya, dia juga mudah di ajak kemanapun yang kamu mau, keren kan si Capricorn ini?.

Tetapi eh tetapi, walaupun dia itu orangnya asik, tapi dia juga butuh waktu untuk menyendiri, enggak tahu alasan apa, cuma saat dia sendiri, dia butuh intropeksi diri dengan cara demikian.

5. Aquarius


Zodiak Aquarius

Zodiak yang suka menyendiri berikutnya adalah ada Aqua, eh eh eh eh, Aquarius ya sob. Kalau saya katakan, Aquarius orangnya suka kemana-mana, dia tidak betah tinggal di satu tempat, berbeda dengan saya yang lebih nyaman di satu tempat, dan itu adalah.... Enggak saya kasih tahu deh, rahasia.

Tempat dekat maupun jauh dia kunjungi, saya rasa, kebanyakan orang yang suka travel berzodiak ini deh, soalnya, ya sama persis.

Sayangnya, waluapun dia orangnya suka jalan-jalan kemanapun itu, tapi dia lebih suka travel sendiri lho sob, oalah, kenapa ya? Yang pasti, bukan berarti dia tidak punya teman, tapi, sendiri baginya lebih bahagia, itulah kenapa dia lebih memilih sendiri saat traveling.

6. Yang terakhir adalah...


Zodiak Pisces

Gimana, apakah di atas ada dari salah satu Zodiak kamu? Kalau tidak, ini dia poin terkahirnya, penasaran gak sob? Kenapa di rahasiakan? Simpel aja, biar lebih euughh gitu, biar lebih greget, wkwk, ngaca dulu kali.

Oke, poin terakhir dari daftar 6 Zodiak yang suka sendiri adalah.... Adalah... & adalah... Pisces, akhirnya dapet jawabannya, kenapa harus Pisces?.

Dia sih orangnya jiwa kepemimpinan, namun dia suka sendiri karena waktu sendiri baginya saat-saat melakukan strategi untuk mengabulkan harapannya, dia juga orang yang ingin banget jadi pemimpin terbaik.

Ya, dia pintar membagi waktu, saat sendiri ataupun saat bersenang-senang, dia juga orang yang asik untuk di jadikan teman olehmu.

Nah, itulah 6 Zodiak yang suka menyendiri, kalaupun tidak, bukan berarti ini atau itu, karena Zodiak hanya sekedar lamaran sifat atau sikap atau apalah itu, jadi jangan bilang kalau tulisan ini so tahu, hehe, saya juga dapet dari orang lain.

Kesimpulan


Zodiak memang salah satu jenis ramalan sikap dan sifat atau karakter yang di ambil berdasarkan tanggal dan bulan lahi seseorang, beda Zodiak, beda juga sifat, beda juga orangnya, tapi terkadang, walaupun Zodiaknya sama,sifatnya beda dan sebaliknya, Zodiaknya beda sifatnya sama.

Itu karena, Zodiak bukan menjadi penentu karakteristik seseorang, hanya saja prediksi sifat, dan itulah 6 Zodiak yang suka menyendiri versi saya yang telah saya rangkum dari media pihak ketiga, salam.

No comments

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah