Melihat Keunggulan Asus VivoBook Pro F570 Yang Membuat Saya Tergila-gila - Blog Nurdin Sikalem
Vivobook

Tak bisa saya pungkiri sendiri, Asus selalu saja meluncurkan sebuah laptop terbarunya, kebetulan, kali ini Asus telah resmi meluncurkan Laptop Asus VovoBook Pro F570, yang menggabungkan AMD dan NVIDIA.

Bagaimana kira-kira keunggulan serta spesifikasinya? Makanya, disini saya bermaksud mengulasnya, sehingga, ulasan saya ini seluruhnya tentang Asus VivoBook Pro F570, beberapa bulan terakhir telah di luncurkan oleh Asus.

Tidak bisa diragukan, kalian tahu sendiri, Asus selalu saja tampil baru dengan gaya baru, bahkan setiap produk terbaru yang mereka luncurkan, selalu memanjakan para penggunanya, karena ya, itu, Asus selalu hadir dengan yang baru-baru.

Seperti beberapa pekan kemarin, saya telah mengulas produk terbarunya, yaitu Asus seri Zenbook terbaru, tentu saja seri tersebut tampil jauh berbeda dengan pendahulunya. Dan, kira-kira, bagaimana dengan seri VivoBook yang baru saja rilis ini? Yuk cari tahu.

Asus VovoBook Pro F570, AMD NVIDIA dalam satu laptop


Asus
Asus.com

Yap, sesuai dengan tagline yang saya sebutkan, AMD dan NVIDIA dalam satu laptop, artinya, Asus telah menggabungkan kedua teknologi ini menjadi satu dalam genggaman laptop Asus.

Kira-kira, gimana sih hasil dari menggabungkan antara AMD dan NVIDIA ini? Tidak ada kata lain selain perfoma yang mengagumkan.

Perfoma mantap, lebih mantap dari kata mantap


Vivobook

Hal pertama selain penggabungan antara AMD dan NVIDIA, laptop Asus VivoBook yang masih hangat ini memiliki perfoma yang sangat mantap. Kenapa mantap?.

Karena itu tuh, Asus menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7, prosesor yang digabungkan dengan kartu grafis NVIDIA itu melengkapi perfoma Asus yang tak akan mengecewakan para penggunanya.

Kalau prosesornya Ryzen 5 atau 7, sedangkan kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050. Wah, mantap banget bukan? Makanya, tagline nya saya katakan lebih mantap dari kata mantap, wong kartu grafis dan prosesornya keren.

Mumpuni untuk bermain game



Kalau boleh saya bahas, memang banyak laptop-laptop yang menyediakan khusus untuk para gamer, termasuk Asus sendiri, tahu kan seri apa itu? Yap, tentunya seri Rog.

Namun, meskipun saya tidak mendengar bahwa laptop ini untuk para gamer, bukan berarti tidak dapat menjalankan game secara maksimal. Asus VivoBook Pro F570 cukup mumpuni untuk bermain game.

Bisa kita lihat sendiri dari tampilannya, memang laptop tersebut nampak terlihat seperti laptop biasa, tapi jangan salah, buat kamu yang ingin menjalankan game di laptop yang sedang saya bahas kali ini, hasilnya tidak akan mengecewakan, tak kalah dengan laptop khusus gamer yang lain.

Hal ini bisa dilihat sendiri dari perfomanya yang benar-benar amazing dan lebih mantap dari kata mantap.

Perfoma gaming, by medcom.id

Stuning Finish with lightning blue edges


medcom.id

Tak cuma itu saja sob, Asus VivoBook seri terbarunya juga memiliki keunikan di dalam chasisnya, yaitu adanya warna biru mengkilat di bagian logo Asus.

Juga terdapat pada bagian pinggir logonya digabungkan dengan brush finish pada seluruh bodinya, yang pastinya, laptop yang satu ini membuat mata menjadi melotot, lantaran desannya yang sangat istimewa nan elegan.

Keamanan berteknologi fingerprint



Sudah tidak asing juga mengenai fitur sidik jari di laptop Asus, sudah sejak lama, Asus menghadirkan keamanan berteknologi sensor sidik jari, begitupun dengan prosuk dari seri VivoBook.

Sama dengan produk-produk teranyar yang lain, VivoBook Pro F570 yang menggabungkan AMD dengan NVIDIA ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari atau fingerprint. Semakin oke deh tentunya.

Bagaimana tidak oke coba, perfomanya mantap, desain keren, udah gitu keamannya dilengkapi dengan sidik jari lagi, wihwih, tak terbayang bila punya laptop ini, pasti semakin semangat deh dalam melakukan aktifitas.

Baterai oke, dilengkapi fitur safe fast charging



Jangan salah ya sob, baterai itu komponen utama yang menghidupkan laptop, tanpa baterai, mungkin laptop tidak bisa hidup kecuali di colok langsung ke listrik seperti punya saya. Jadi, tidak bisa melakukan apa-apa kalau mati lampu atau jauh di area listrik.

Makanya jangan salah pilih laptop, selain kendala yang saya rasakan menegnai baterainya, banyak kendala lain yang mungkin juga sering di rasakan orang-orang, seperti baterainya mudah habis, pengisiannya lama banget, dan kendala lainnya dari baterai.

Hal tersebut di tangkal oleh Asus, dikarenakan, VivoBook Pro F570 telah merangkai baterai dan pengisian dayanya ini dengan teknologi yang luar biasa.

Saat mengisi daya, hanya butuh waktu 49 menit saja, laptop akan terisi sebesar 60%. Kemudian, baterainya juga memiliki keunggulan hingga 3 kali masa pakai lithium-ion.

Suara jernih dengan teknologi Audio Sonic Master X Series



Bagian audionya menggunakan Sonic Master X Series yang didukung oleh prosesor, apa hebatnya? Mengeluarkan suara audio yang sangat jernih dan tidak akan mengganggun telinga, tidak lagi deh ada suara gimana gitu, pokoknya suaranya pasti jernih.

Ya begitulah, bisa saya ceritakan sedikit, yaitu Sonic Master merupakan perpaduan khusus antara perangkat keras dan perangkat lunak pintar, dengan itu, teknologi audionya menghasilkan suara yang sangat jernih untuk suara apapun itu, baik di dalam musik, video, game, atau rekaman.

So, selain dipadukannya AMD dan NVIDIA, Asus VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang sangat keren dan istimewa membuat pengguna semakin nyaman dan cinta dengan laptopnya.

Kualitasnya juga udah mantep jiwa lho sob, apalagi laptopnya tangguh, setangguh diriku saat meluluhkan dirinya yang selali gagal dan gagal lagi.

Sudah siap memiliki VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam satu kaptop?

Aku mau aku mau....


Oke kalau kamu mau, dapatkan laptopnya di toko gadget kesayangan kamu, dan Asus VivoBook Pro F570 Ryzen 7 Juga Dijual Ekslusif di JD.ID

Kesimpulan

blggerborneo.com

Buat kamu, walaupun kamu bukan gamer, namun sesekali menyempatkan untuk bermain game untuk menggairahkan pikiran yang capek habis kerja, laptop Asus VivoBook Pro F570 dengan teknologi yang sangat oke itu adalah pilihannya.

Jadi, selain bisa buat kerja, seperti video editor, foto editor, kerja kantor atau kerja yang lainnya, laptonya bisa di gunakan untuk bermain game, layaknya yang sudah saya bahas di atas, so, tunggu apalgi?.

Melihat Keunggulan Asus VivoBook Pro F570 Yang Membuat Saya Tergila-gila

Melihat Keunggulan Asus VivoBook Pro F570 Yang Membuat Saya Tergila-gila
Blog Nurdin Sikalem
Vivobook

Tak bisa saya pungkiri sendiri, Asus selalu saja meluncurkan sebuah laptop terbarunya, kebetulan, kali ini Asus telah resmi meluncurkan Laptop Asus VovoBook Pro F570, yang menggabungkan AMD dan NVIDIA.

Bagaimana kira-kira keunggulan serta spesifikasinya? Makanya, disini saya bermaksud mengulasnya, sehingga, ulasan saya ini seluruhnya tentang Asus VivoBook Pro F570, beberapa bulan terakhir telah di luncurkan oleh Asus.

Tidak bisa diragukan, kalian tahu sendiri, Asus selalu saja tampil baru dengan gaya baru, bahkan setiap produk terbaru yang mereka luncurkan, selalu memanjakan para penggunanya, karena ya, itu, Asus selalu hadir dengan yang baru-baru.

Seperti beberapa pekan kemarin, saya telah mengulas produk terbarunya, yaitu Asus seri Zenbook terbaru, tentu saja seri tersebut tampil jauh berbeda dengan pendahulunya. Dan, kira-kira, bagaimana dengan seri VivoBook yang baru saja rilis ini? Yuk cari tahu.

Asus VovoBook Pro F570, AMD NVIDIA dalam satu laptop


Asus
Asus.com

Yap, sesuai dengan tagline yang saya sebutkan, AMD dan NVIDIA dalam satu laptop, artinya, Asus telah menggabungkan kedua teknologi ini menjadi satu dalam genggaman laptop Asus.

Kira-kira, gimana sih hasil dari menggabungkan antara AMD dan NVIDIA ini? Tidak ada kata lain selain perfoma yang mengagumkan.

Perfoma mantap, lebih mantap dari kata mantap


Vivobook

Hal pertama selain penggabungan antara AMD dan NVIDIA, laptop Asus VivoBook yang masih hangat ini memiliki perfoma yang sangat mantap. Kenapa mantap?.

Karena itu tuh, Asus menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 atau Ryzen 7, prosesor yang digabungkan dengan kartu grafis NVIDIA itu melengkapi perfoma Asus yang tak akan mengecewakan para penggunanya.

Kalau prosesornya Ryzen 5 atau 7, sedangkan kartu grafisnya menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1050. Wah, mantap banget bukan? Makanya, tagline nya saya katakan lebih mantap dari kata mantap, wong kartu grafis dan prosesornya keren.

Mumpuni untuk bermain game



Kalau boleh saya bahas, memang banyak laptop-laptop yang menyediakan khusus untuk para gamer, termasuk Asus sendiri, tahu kan seri apa itu? Yap, tentunya seri Rog.

Namun, meskipun saya tidak mendengar bahwa laptop ini untuk para gamer, bukan berarti tidak dapat menjalankan game secara maksimal. Asus VivoBook Pro F570 cukup mumpuni untuk bermain game.

Bisa kita lihat sendiri dari tampilannya, memang laptop tersebut nampak terlihat seperti laptop biasa, tapi jangan salah, buat kamu yang ingin menjalankan game di laptop yang sedang saya bahas kali ini, hasilnya tidak akan mengecewakan, tak kalah dengan laptop khusus gamer yang lain.

Hal ini bisa dilihat sendiri dari perfomanya yang benar-benar amazing dan lebih mantap dari kata mantap.

Perfoma gaming, by medcom.id

Stuning Finish with lightning blue edges


medcom.id

Tak cuma itu saja sob, Asus VivoBook seri terbarunya juga memiliki keunikan di dalam chasisnya, yaitu adanya warna biru mengkilat di bagian logo Asus.

Juga terdapat pada bagian pinggir logonya digabungkan dengan brush finish pada seluruh bodinya, yang pastinya, laptop yang satu ini membuat mata menjadi melotot, lantaran desannya yang sangat istimewa nan elegan.

Keamanan berteknologi fingerprint



Sudah tidak asing juga mengenai fitur sidik jari di laptop Asus, sudah sejak lama, Asus menghadirkan keamanan berteknologi sensor sidik jari, begitupun dengan prosuk dari seri VivoBook.

Sama dengan produk-produk teranyar yang lain, VivoBook Pro F570 yang menggabungkan AMD dengan NVIDIA ini telah dilengkapi dengan fitur keamanan sidik jari atau fingerprint. Semakin oke deh tentunya.

Bagaimana tidak oke coba, perfomanya mantap, desain keren, udah gitu keamannya dilengkapi dengan sidik jari lagi, wihwih, tak terbayang bila punya laptop ini, pasti semakin semangat deh dalam melakukan aktifitas.

Baterai oke, dilengkapi fitur safe fast charging



Jangan salah ya sob, baterai itu komponen utama yang menghidupkan laptop, tanpa baterai, mungkin laptop tidak bisa hidup kecuali di colok langsung ke listrik seperti punya saya. Jadi, tidak bisa melakukan apa-apa kalau mati lampu atau jauh di area listrik.

Makanya jangan salah pilih laptop, selain kendala yang saya rasakan menegnai baterainya, banyak kendala lain yang mungkin juga sering di rasakan orang-orang, seperti baterainya mudah habis, pengisiannya lama banget, dan kendala lainnya dari baterai.

Hal tersebut di tangkal oleh Asus, dikarenakan, VivoBook Pro F570 telah merangkai baterai dan pengisian dayanya ini dengan teknologi yang luar biasa.

Saat mengisi daya, hanya butuh waktu 49 menit saja, laptop akan terisi sebesar 60%. Kemudian, baterainya juga memiliki keunggulan hingga 3 kali masa pakai lithium-ion.

Suara jernih dengan teknologi Audio Sonic Master X Series



Bagian audionya menggunakan Sonic Master X Series yang didukung oleh prosesor, apa hebatnya? Mengeluarkan suara audio yang sangat jernih dan tidak akan mengganggun telinga, tidak lagi deh ada suara gimana gitu, pokoknya suaranya pasti jernih.

Ya begitulah, bisa saya ceritakan sedikit, yaitu Sonic Master merupakan perpaduan khusus antara perangkat keras dan perangkat lunak pintar, dengan itu, teknologi audionya menghasilkan suara yang sangat jernih untuk suara apapun itu, baik di dalam musik, video, game, atau rekaman.

So, selain dipadukannya AMD dan NVIDIA, Asus VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan teknologi-teknologi yang sangat keren dan istimewa membuat pengguna semakin nyaman dan cinta dengan laptopnya.

Kualitasnya juga udah mantep jiwa lho sob, apalagi laptopnya tangguh, setangguh diriku saat meluluhkan dirinya yang selali gagal dan gagal lagi.

Sudah siap memiliki VivoBook Pro F570, ASUS AMD NVIDIA dalam satu kaptop?

Aku mau aku mau....


Oke kalau kamu mau, dapatkan laptopnya di toko gadget kesayangan kamu, dan Asus VivoBook Pro F570 Ryzen 7 Juga Dijual Ekslusif di JD.ID

Kesimpulan

blggerborneo.com

Buat kamu, walaupun kamu bukan gamer, namun sesekali menyempatkan untuk bermain game untuk menggairahkan pikiran yang capek habis kerja, laptop Asus VivoBook Pro F570 dengan teknologi yang sangat oke itu adalah pilihannya.

Jadi, selain bisa buat kerja, seperti video editor, foto editor, kerja kantor atau kerja yang lainnya, laptonya bisa di gunakan untuk bermain game, layaknya yang sudah saya bahas di atas, so, tunggu apalgi?.