Mau Beli Motor Dan Dapat Uang? Begini Caranya - Blog Nurdin Sikalem
Moladin.com

Ketika kamu hendak membeli motor, biasanya, apa yang akan kamu lakukan? Langsung pergi ke dealer? Kini semakin lho sob, cukup duduk, cari dan beli motor, udah gitu dapet bonus tambahan sebesar Rp. 200 Ribu lagi, hmm, mau tahu caranya gimana?.

Mungkin ini kabar yang tidak masuk akal, masa beli motor bisa dapet bonus uang? Tapi, jangan salah, ini bukan hoaks dan bukan opini, ini benar-benar nyata, beli maupun kredit motor, kamu bakal mendapatkan bonus sebesar yang saya sebutkan di atas.

Bagaimana caranya?


Enggak ribet kok sob, kamu cukup melakukan pembelian motor di situs Moladin.com, disana kamu buat akun, cari motor yang ingin kamu beli, serta lekaukan pembelian, setelah itu, kamu bakal mendapatkan sebuah bonus berupa uang tunai sebesar Rp. 200 Ribu.

Namun, ada syarat yang tidak begitu sulit, mudah sekali, syaratnya adalah dengan menggunakan kode rahasia, jarang sekali kan? Ada kode rahasia untuk membeli motor dan mendapatkan bonus uang tersebut.

Kode tersebut adalah NURD200, untuk mengklaim hadiah berupa uang tunai tersebut, silahkan cari motor yang ingin kamu beli, dan setelah melakukan pembelian, disitu nanti ada kolom Kode Referal, nah disitulah kamu memasukan kode NURD200 nya, mudah bukan?.

Tak cuma itu saja, selain mendapatkan bonus, ketika kamu melakukan pembelian motor di Moladin, kamu bakalan mendapatkan kemudahan, bonus ini adalah program terbaru Moladin yang di sebut dengan probram Referal untuk para pembeli motor.

Apa itu Moladin?


Moladin.com merupakan salah satu situs yang menyediakan Info harga, review serta membeli segala kebutuhan motor, dan juga mencari motor dengan DP rendah. Moladin salah satu situs terbaik di Indonesia untuk kamu yang hendak membeli motor.

Sudah lama berdiri menemani otomotif di Indonesia, kemudahan serta kenyamanan membeli motor di Moladin sudah tak bisa di ragukan lagi, enggak ribet, testi sudah banyak di sana, jadi, Moladin ini cocok banget buat yang enggak mau ribet.

Apa itu program referal?


Yang lain mungkin belum ada yang namanya bonus ketika membeli motor, namun, di Moladin ini bisa kamu dapatkan, program referal ini adalah program untuk para pelanggan Moladin untuk memberikan bonus kepada para pelanggannya.

Setelah kode tersebut di masukan ke kolom yang tertera pada menu pembelian motor, maka, saldo sebesar Rp. 200 ribu langsung masuk ke akun kamu, dan disitulah kenyamanan pengguna yang sebenarnya. Lumayan kan? Buat beli bensin, pulang pergi ke tempat kerja, bisa buat traktir mantan lagi.

Gimana, kamu tertarik dengan bonus tersebut setelah membeli motor? Tunggu apalagi, beli motor mu sekarang juga hanya di Moladin.com, dapatkan juga penawaran menarik setiap harinya, DP murah, berkali-kali lipat hanya untuk pelanggan setia Moladin.

Beli kebutuhan motor? Moladin aja, ingat motor ingat moladin.

Mau Beli Motor Dan Dapat Uang? Begini Caranya

Mau Beli Motor Dan Dapat Uang? Begini Caranya
Blog Nurdin Sikalem
Moladin.com

Ketika kamu hendak membeli motor, biasanya, apa yang akan kamu lakukan? Langsung pergi ke dealer? Kini semakin lho sob, cukup duduk, cari dan beli motor, udah gitu dapet bonus tambahan sebesar Rp. 200 Ribu lagi, hmm, mau tahu caranya gimana?.

Mungkin ini kabar yang tidak masuk akal, masa beli motor bisa dapet bonus uang? Tapi, jangan salah, ini bukan hoaks dan bukan opini, ini benar-benar nyata, beli maupun kredit motor, kamu bakal mendapatkan bonus sebesar yang saya sebutkan di atas.

Bagaimana caranya?


Enggak ribet kok sob, kamu cukup melakukan pembelian motor di situs Moladin.com, disana kamu buat akun, cari motor yang ingin kamu beli, serta lekaukan pembelian, setelah itu, kamu bakal mendapatkan sebuah bonus berupa uang tunai sebesar Rp. 200 Ribu.

Namun, ada syarat yang tidak begitu sulit, mudah sekali, syaratnya adalah dengan menggunakan kode rahasia, jarang sekali kan? Ada kode rahasia untuk membeli motor dan mendapatkan bonus uang tersebut.

Kode tersebut adalah NURD200, untuk mengklaim hadiah berupa uang tunai tersebut, silahkan cari motor yang ingin kamu beli, dan setelah melakukan pembelian, disitu nanti ada kolom Kode Referal, nah disitulah kamu memasukan kode NURD200 nya, mudah bukan?.

Tak cuma itu saja, selain mendapatkan bonus, ketika kamu melakukan pembelian motor di Moladin, kamu bakalan mendapatkan kemudahan, bonus ini adalah program terbaru Moladin yang di sebut dengan probram Referal untuk para pembeli motor.

Apa itu Moladin?


Moladin.com merupakan salah satu situs yang menyediakan Info harga, review serta membeli segala kebutuhan motor, dan juga mencari motor dengan DP rendah. Moladin salah satu situs terbaik di Indonesia untuk kamu yang hendak membeli motor.

Sudah lama berdiri menemani otomotif di Indonesia, kemudahan serta kenyamanan membeli motor di Moladin sudah tak bisa di ragukan lagi, enggak ribet, testi sudah banyak di sana, jadi, Moladin ini cocok banget buat yang enggak mau ribet.

Apa itu program referal?


Yang lain mungkin belum ada yang namanya bonus ketika membeli motor, namun, di Moladin ini bisa kamu dapatkan, program referal ini adalah program untuk para pelanggan Moladin untuk memberikan bonus kepada para pelanggannya.

Setelah kode tersebut di masukan ke kolom yang tertera pada menu pembelian motor, maka, saldo sebesar Rp. 200 ribu langsung masuk ke akun kamu, dan disitulah kenyamanan pengguna yang sebenarnya. Lumayan kan? Buat beli bensin, pulang pergi ke tempat kerja, bisa buat traktir mantan lagi.

Gimana, kamu tertarik dengan bonus tersebut setelah membeli motor? Tunggu apalagi, beli motor mu sekarang juga hanya di Moladin.com, dapatkan juga penawaran menarik setiap harinya, DP murah, berkali-kali lipat hanya untuk pelanggan setia Moladin.

Beli kebutuhan motor? Moladin aja, ingat motor ingat moladin.