Mimpi Bertemu Mantan? Ternyata Ini Makna dan Artinya - Blog Nurdin Sikalem
Mimpi bertemu mantan

Mimpi bertemu mantan, mungkin ini bisa di katakan adalah sebuah hal yang sangat konyol, tapi jangan langsung menyimpulkan, mimpi ini bisa saja membawa berita tentang sesuatu, atau memiliki makna yang luar biasa bagi kita.


Mimpi bertemu dengan mantan bukanlah hal yang jarang terjadi, mimpi ini bahkan sering banget di alami oleh orang-orang, termasuk saya sendiri, apalagi orang itu masih dalam keadaan sayang terhadap mantannya, hmm, belum bisa move on nih?.

Kalau semalam ini kamu mengalami mimpi yang menyertai mantan kamu, disini saya akan menjelaskan arti mimpi nya, barangkali makna sungguh luar biasa bagi kamu, dan berikut ini ulasan lengkap yang telah saya rangkum.

Arti mimpi bertemu dengan mantan kekasih


Mimpi bertemu mantan kekasih

Ada beberapa makna mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan kekasih ini, tentu saja itu merupakan makna yang kemungkinan benar-benar terjadi, seperti orang-orang banyak yang mengatakan, mimpi ini pertanda kalau mantan masih sayang.

Benarkah demikian? Mari kita cari tahu, apa benar mimpi itu bermakna seperti yang sering banget di katakan oleh banyak orang?.

Baca Juga : Arti Mimpi Menikah

1. Saling merindukan


Mimpi bertemu dengan mantan adalah sebuah firasat kalau kamu dan mantan kamu sedang dalam keadaan saling merindukan. Cobalah pikirkan, apakah kamu benar merindukan mantan kamu? Kalau benar, berarti tidak salah lagi.

Namun, bisa saja hanya kamu dan mantan kamu saja yang sedang rindu. Tapi bukan berarti kamu mudah untuk balikan dengan dia, ini hanya soal rindu bukan sebuah hal yang menyertai kalau kamu bisa menjalin asmara lagi bersamanya.

2. Mau balikan


Yap, tepatnya ini mimpi bertemu dengan mantan adalah suatu pertanda, karena mimpi ini hadir dari keinginanmu yang ingin sekali balikan dengan mantan. Jangan terlalu berharap, mungkin saja dia sudah bahagia, atau bahkan dia sudah menikah.

Belajarlah untuk melupakan dirinya, kalau masih tidak bisa dan kamu masih ada perasaan terhadap mantanmu itu, cobalah ingat-ingat, apa sih hal yang paling dari dia? Mungkin saja dia suka selingkuh, masa kamu mau di selingkuhin?.

Oya, mengingat keburukan mantan adalah hal paling manjur dalam melupakannya, namun bukan berarti kita harus membenci mantan, ingat ya sob.

3. Si mantan masih sayang


Lebih tepatnya masih ada perasaan, biasanya ini ketika kamu yang memutuskan si mantan, padahal dia sayang banget sama kamu, kenapa sih harus di putusin? Jadinya dia membawa kamu kedalam mimpi.

Baca Juga : Sabun Transparan ADEV Natural

Bertemu dengan mantan didalam mimpi pun adalah pertanda kalau dia masih sayang sama kamu, bukan hanya kamu saja yang ingin balikan, tapi mungkin si mantanpun ada kesamaan. Kalau kamu dan mantan masih ada perasaan, kenapa gak nikah aja sekalian? Biar gak ada hal buruk lagi.

4. Ada sesuatu yang harus di sampaikan


Sebuah hal yang penting untuk di sampaikan si mantan kepada kamu, sehingga dia sedang mencari-cari kamu kesana kesini, namun kamu tak kunjung juga ia temui, sehingga hal itu membawanya kedalam mimpi, dan di tujukan kepadamu.

Segeralah temui mantan kamu, karena kemungkinan kontak kamu dengan mantan sudah di blokir lantaran waktu mutusin ada hal yang menyakitkan, ah sudahlah segera temui ya, siapa tahu hal yang ingin dia sampaikan adalah undangan, wkwk.

Arti mimpi bertemu dengan mantan Istri


Mimpi bertemu mantan istri

Di atas merupakan makna mimpi bertemu dengan mantan, tapi itu adalah mantan kekasih, kemudian, kita lengkapi ulasan mimpi ini dengan mantan Istri, barangkali ada yang sudah cerai, dan mantannya hadir di dalam mimpi.

Ternyata mimpi ini pertanda kebaikan lho sob, mimpi bertemu dengan mantan Istri merupakan sebuah keberkahan, kamu akan mendepatkan keberkahan yang berlimpah dalam waktu dekat ini, tentunya bersykurlah atas apa yang kamu raih.

Arti mimpi bertemu dengan mantan suami


Mimpi bertemu mantan suami

Selain bertemu dengan mantan istri, adapula yang menyertakan mantan suami, tentunya di alami oleh kaum hawa, kalau di atas kan istri, jadinya itu gak mungkin di alami oleh wanita. Lalu, apa sih arti mimpi bertemu dengan mantan suami bagi wanita?.

Sama saja ternyata sob, mimpi ini pertanda akan adanya keberkahan yang akan kamu alami. Kalau kamu sudah punya suami lagi, dalam waktu dekat ini momongan segera kamu miliki. Makna kedua tersebut berdasarkan dari Primbon.

Baca Juga : Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi bertemu dengan mantan mertua


Mimpi bertemu mantan mertua

Eh, kok mertua ikut-ikutan ya? Kenapa gak mantan anak aja sekalian. Waduh, masa anak jadi mantan? Gak mungkin lho sob, gak ada satupun yang berhak membuat undang-undang tentang mantan anak, anak ya tetap anak, sekalipun dia durhaka, tetap saja anak, biarkan saja tuhan yang membalasnya.

Mimpi bertemu dengan mantan mertua ini bisa dibilang kurang baik, rasa bersalah yang kamu alami dimasa lalu, karena perbuatanmu yang buruk itu akan terasa kembali, naudzubillah, mudah-mudahan saja enggak terjadi ya sob.

Kesimpulan


So, bisa kamu ambil sendiri, ketika kamu bermimpi ketemu mantan, lantas, menurut kamu yang mana yang pas? Mantan kekasih ya sob, kalau mantan istri atau suami sudah saya jelaskan itu pertanda baik, sama saja kok.

Intinya, mimpi bertemu mantan merupakan sebuah firasat yang sangat baik, kecuali bertemu dengan mantan mertua, itu agak buruk. Silahkan simpulkan sendiri mana yang menurut kamu itu pas banget.

Seperti itulah makna, firasat, atau arti mimpi bertemu dengan mantan silahkan kamu ambil hikmah di balik mimpi yang menyertai mantan itu.

Arti mimpi yang lain

Mimpi Bertemu Mantan? Ternyata Ini Makna dan Artinya

Mimpi Bertemu Mantan? Ternyata Ini Makna dan Artinya
Blog Nurdin Sikalem
Mimpi bertemu mantan

Mimpi bertemu mantan, mungkin ini bisa di katakan adalah sebuah hal yang sangat konyol, tapi jangan langsung menyimpulkan, mimpi ini bisa saja membawa berita tentang sesuatu, atau memiliki makna yang luar biasa bagi kita.


Mimpi bertemu dengan mantan bukanlah hal yang jarang terjadi, mimpi ini bahkan sering banget di alami oleh orang-orang, termasuk saya sendiri, apalagi orang itu masih dalam keadaan sayang terhadap mantannya, hmm, belum bisa move on nih?.

Kalau semalam ini kamu mengalami mimpi yang menyertai mantan kamu, disini saya akan menjelaskan arti mimpi nya, barangkali makna sungguh luar biasa bagi kamu, dan berikut ini ulasan lengkap yang telah saya rangkum.

Arti mimpi bertemu dengan mantan kekasih


Mimpi bertemu mantan kekasih

Ada beberapa makna mengenai arti mimpi bertemu dengan mantan kekasih ini, tentu saja itu merupakan makna yang kemungkinan benar-benar terjadi, seperti orang-orang banyak yang mengatakan, mimpi ini pertanda kalau mantan masih sayang.

Benarkah demikian? Mari kita cari tahu, apa benar mimpi itu bermakna seperti yang sering banget di katakan oleh banyak orang?.

Baca Juga : Arti Mimpi Menikah

1. Saling merindukan


Mimpi bertemu dengan mantan adalah sebuah firasat kalau kamu dan mantan kamu sedang dalam keadaan saling merindukan. Cobalah pikirkan, apakah kamu benar merindukan mantan kamu? Kalau benar, berarti tidak salah lagi.

Namun, bisa saja hanya kamu dan mantan kamu saja yang sedang rindu. Tapi bukan berarti kamu mudah untuk balikan dengan dia, ini hanya soal rindu bukan sebuah hal yang menyertai kalau kamu bisa menjalin asmara lagi bersamanya.

2. Mau balikan


Yap, tepatnya ini mimpi bertemu dengan mantan adalah suatu pertanda, karena mimpi ini hadir dari keinginanmu yang ingin sekali balikan dengan mantan. Jangan terlalu berharap, mungkin saja dia sudah bahagia, atau bahkan dia sudah menikah.

Belajarlah untuk melupakan dirinya, kalau masih tidak bisa dan kamu masih ada perasaan terhadap mantanmu itu, cobalah ingat-ingat, apa sih hal yang paling dari dia? Mungkin saja dia suka selingkuh, masa kamu mau di selingkuhin?.

Oya, mengingat keburukan mantan adalah hal paling manjur dalam melupakannya, namun bukan berarti kita harus membenci mantan, ingat ya sob.

3. Si mantan masih sayang


Lebih tepatnya masih ada perasaan, biasanya ini ketika kamu yang memutuskan si mantan, padahal dia sayang banget sama kamu, kenapa sih harus di putusin? Jadinya dia membawa kamu kedalam mimpi.

Baca Juga : Sabun Transparan ADEV Natural

Bertemu dengan mantan didalam mimpi pun adalah pertanda kalau dia masih sayang sama kamu, bukan hanya kamu saja yang ingin balikan, tapi mungkin si mantanpun ada kesamaan. Kalau kamu dan mantan masih ada perasaan, kenapa gak nikah aja sekalian? Biar gak ada hal buruk lagi.

4. Ada sesuatu yang harus di sampaikan


Sebuah hal yang penting untuk di sampaikan si mantan kepada kamu, sehingga dia sedang mencari-cari kamu kesana kesini, namun kamu tak kunjung juga ia temui, sehingga hal itu membawanya kedalam mimpi, dan di tujukan kepadamu.

Segeralah temui mantan kamu, karena kemungkinan kontak kamu dengan mantan sudah di blokir lantaran waktu mutusin ada hal yang menyakitkan, ah sudahlah segera temui ya, siapa tahu hal yang ingin dia sampaikan adalah undangan, wkwk.

Arti mimpi bertemu dengan mantan Istri


Mimpi bertemu mantan istri

Di atas merupakan makna mimpi bertemu dengan mantan, tapi itu adalah mantan kekasih, kemudian, kita lengkapi ulasan mimpi ini dengan mantan Istri, barangkali ada yang sudah cerai, dan mantannya hadir di dalam mimpi.

Ternyata mimpi ini pertanda kebaikan lho sob, mimpi bertemu dengan mantan Istri merupakan sebuah keberkahan, kamu akan mendepatkan keberkahan yang berlimpah dalam waktu dekat ini, tentunya bersykurlah atas apa yang kamu raih.

Arti mimpi bertemu dengan mantan suami


Mimpi bertemu mantan suami

Selain bertemu dengan mantan istri, adapula yang menyertakan mantan suami, tentunya di alami oleh kaum hawa, kalau di atas kan istri, jadinya itu gak mungkin di alami oleh wanita. Lalu, apa sih arti mimpi bertemu dengan mantan suami bagi wanita?.

Sama saja ternyata sob, mimpi ini pertanda akan adanya keberkahan yang akan kamu alami. Kalau kamu sudah punya suami lagi, dalam waktu dekat ini momongan segera kamu miliki. Makna kedua tersebut berdasarkan dari Primbon.

Baca Juga : Arti Mimpi Melihat Ular

Arti mimpi bertemu dengan mantan mertua


Mimpi bertemu mantan mertua

Eh, kok mertua ikut-ikutan ya? Kenapa gak mantan anak aja sekalian. Waduh, masa anak jadi mantan? Gak mungkin lho sob, gak ada satupun yang berhak membuat undang-undang tentang mantan anak, anak ya tetap anak, sekalipun dia durhaka, tetap saja anak, biarkan saja tuhan yang membalasnya.

Mimpi bertemu dengan mantan mertua ini bisa dibilang kurang baik, rasa bersalah yang kamu alami dimasa lalu, karena perbuatanmu yang buruk itu akan terasa kembali, naudzubillah, mudah-mudahan saja enggak terjadi ya sob.

Kesimpulan


So, bisa kamu ambil sendiri, ketika kamu bermimpi ketemu mantan, lantas, menurut kamu yang mana yang pas? Mantan kekasih ya sob, kalau mantan istri atau suami sudah saya jelaskan itu pertanda baik, sama saja kok.

Intinya, mimpi bertemu mantan merupakan sebuah firasat yang sangat baik, kecuali bertemu dengan mantan mertua, itu agak buruk. Silahkan simpulkan sendiri mana yang menurut kamu itu pas banget.

Seperti itulah makna, firasat, atau arti mimpi bertemu dengan mantan silahkan kamu ambil hikmah di balik mimpi yang menyertai mantan itu.

Arti mimpi yang lain