BLANTERVIO103

Safelink Blogger Tempat Mendapatkan Uang Hanya Dengan Memendekkan URL

Safelink Blogger Tempat Mendapatkan Uang Hanya Dengan Memendekkan URL
Apr 7, 2019
Mendapatkan uang dair safelink blogger

Bagi sobat yang ingin mendapatkan uang tambahan dari blognya, dengan cara memendekkan url, kenapa enggak pakai Safelink Blogger aja? Salah satu situs pemendek url yang membayar setiap kliknya dengan rate tertinggi, penasaran?.


Mungkin kamu masih bingung, kok bisa, hanya dengan memendekkan url saja dapet uang, bagaimana caranya? Nah, sekalian saya akan mengulas Safelink Blogger ini dengan menjawab pertanyaan tersebut.


Ketika di dalam ulasan ini saya mengulasnya, namun di pikiran kamu tertera pertanyaan, apa itu Safelink Blogger? Sesuai dengan judul yang saya buat, yaitu, safelink blogger merupakan tempatnya mendapatkan uang dengan cara memendekkan url.

Atau bisa juga di katakan dengan sebutan 'short url', sebagaian besar, blogger sudah enggak aneh lagi yang namanya url shorter, dengan bertujuan memendekkan url sebuah domain ataupun link tulisan blog.

Baca Juga : Sabun Transparan ADEV Natural

Bagaimana cara kerja short url?


cara kerja safelink blogger

Kayanya sih, saya gak harus membahasnya, blogger pasti sudah tahu cara kerjanya, apalagi mereka yang sudah familiar dengan Safelink Blogger, namun akan lebih baik saya jelaskan juga, karena mungkin disana masih banyak blogger pemula.

Jadi, cara short url atau memendekkan url ini enggak perlu bingung, kita tinggal memastekan saja url blog, lalu copy ketika url sudah di pendekkan, kemudian url tersebut akan mengarahkan ke url yang tadi kita paste.

So, enggak ribet, cukup copy paste aja udeh, adapun tujuannya, biasanya ini dimanfaatkan oleh blog download, atau kamu juga bisa menggunakannya sebagai salah satu alternatif pemendek url yang hendak kamu share di blog kamu.

Contoh
Awal https://blog.nurdinsikalem.com/2019/04/safelink-blogger.html
Menjadi https://safelinkblogger.com/safelink-blogger

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Safelink Blogger?


Sebenarnya ada banyak penyedia pemendek url, namun agar kita bisa sambil menghasilkan tambahan, maka pilih aja Safelink Blogger, karena dia akan membayar setiap klik link yang kita pendekkan tadi.

Jadi, prosesnya gak ribet, buat akun di safelink blogger, lengkapi data, copy link postingan, pastekan, copy lagi url yang sudah pendeknya, lalu, pastekan lagi url di postingan yang kamu buat.

Baca Juga : Manfaat Buah Naga

Apa saja keunggulan Safelink Blogger?


safelink blogger

Berbeda dengan situs-situs pemendek url yang lainnya, Safelink Blogger memiliki kelebihan yang luar biasa, salah satunya adalah rate yang sangat tinggi, jadi setiap kliknya, kamu akan di bayar dengan rupiah yang luamayan.

Selain itu, kamu pun bisa mencairkan, atau bahasa gaulnya PO (Payout) melalui beberapa cara, mulai dari Bank Transfer, Paypal, OVO, Gojek, Pulsa & PLN,. So, enggak ribet kan? Minimalnya rendah lagi.

  • PayPal minimal $2
  • Pulsa minimal $0.88
  • PLN & Gojek minimal $1.90
  • Bank Transfer minimal $5
  • OVO minimal $2

Gimana? Enggak mahal kan? Hanya dengan beberapa dollar saja, kamu sudah bisa payout dengan beberapa pilihannya. Jarang banget lho, bisa payout seperti Safelink Blogger, bisa banyak cara payoutnya, biasanya cuma bisa paypal aja atau bank trasfer.

Tak cuma itu saja sob, dia juga punya aplikasi lho, di Google Play, kamu dapat mengunduhnya secara gratis, tentu saja itu akan sangat mudah ketika kamu hendak memendekkan url dan membagikannya,  semakin banyak klik, dan semakin gede pula penghasilanmu.

Catatan Penting : Dilarang memaksa dan atau menyuruh orang untuk klik url tersebut, cukup bagikan saja, saya sarankan untuk tidak menggunakan url postingan milik blog sendiri, gunakan saja url eksternal yang akan di tempel di blog kamu, contohnya blog download.

Pendapatan /1000 view


Untuk kamu yang ingin tahu, berapa bayaran per 1000 view di Safelink Blogger, untuk Negara Indonesia, baik itu Mobile atau Desktop version, kamu akan di bayar $4/1000 View, jadi, kalau kamu bisa memiliki 5000 view/day, kamu akan mendapatkan gaji sebesar $20 per harinya, keren bukan?.

Gimana? Tertarik untuk menggunakan safelink blogger sebagai salah satu penghasilan tambahan blog kamu hanya dengan memendekkan url saja? Tunggu apalagi, daftar dan dapatkan penghasilannya sekarang juga.

Kesimpulan


Jadi, kini kita sudah tahu, bagaimana cara mendapatkan uang dari situs pemendek seperti safelink blogger? Dan apa itu pemendek url atau short url? Seperti di atas sudah saya jelaskan ya sobat.

Semoga ulasan ini bermanfaat, dan jangan lupa selalu bahagaia, karena bahagia itu penting dan sangat sederhana, seperti saya yang bahagia bisa kenal safelink blogger.

Demikian ulasan mengenai safelink blogger, jika kamu berkenan untuk bekerjasama bersama mereka, silahkan daftar sekarang juga, jangan lupa install aplikasinya ya sob.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7502281396642973619