BLANTERVIO103

Promo Tiket Kereta Api Lebaran 2019 Bukalapak, Dapatkan Cashback Hingga Rp. 80.000

Promo Tiket Kereta Api Lebaran 2019 Bukalapak, Dapatkan Cashback Hingga Rp. 80.000
May 14, 2019

Tak terasa, kita sudah seminggu melaksanakan ibadah puasa, ramadhan 1440, mumpung masih angat, buat kamu yang mau mudik lebaran kemanapun, saya mau ngasih promo spesial buat kamu, yaitu promo tiker kereta api lebaran 2019.

Buat sobat yang mau mudik, bisa menghemat nih, dengan adanya promo bahkan hingga 50%, tentu saja harga yang jauh lebih murah ketimbang harga-harga di hari biasa. Tak cuma itu saja, kamu bisa mendapatkan cash back hingga IDR 80K lho sob.

Tertarik dengan promo tiket kereta api lebaran 2019 ini? Yuk kita intip, kira-kira apa saja syaratnya ya? Sedangkan butuh banget nih harga tiket kereta lebih murah buat ngirit, apalagi mudiknya hingga sangat jauh dari Jakarta.

Promo tiket kereta api 2019


Oke, buat kamu yang sudah enggak sabar pengen banget dapetin promo tiket kereta api-nya, langsung saja, saya bakalan ngasih hanya untuk kamu agar selalu bahagia. Ingat ya, tentu saja ada persyaratan yang harus kalian patuhi.

Apakah persyaratannya berat? Enggak dong, bahkan saya katakan syaratnya sangat mudah, ketimbang menahan lapar seharian, tapi itu ibadah, walaupun harus menahan lapar, demi diri kita sendiri, maka kita wajib berpuasa di bulan Ramadhan penuh berkah.

Syarat dan ketentuan promo tiket kereta api 2019


Nah, berikut ini saya kasih syaratnya buat kamu yang hendak memesan tiket kereta api, dengan promo tiket kereta api lebaran 2019 di Bukalapak kamu bakalan lebih irit, dapat cashbak lagi, hmm, siapa coba yang enggak mau dapet kembalian?.

  • Silahkan Pesan Disini Tiketnya untuk memesan tiket kereta api
  • Promo tiket kereta api berlaku dari 21 April - 21 Mei 2019, cuma sebulan, makanya buruan order sebelum kehabisan tiketnya
  • Gunakan kode promo KERETALEBARAN
  • Promo berlaku untuk aplikasi Andoid dan IOS
Mudah kan syarat dan ketentuannya? Gak berat saat kamu harus melupakan mantan bukan? Makanya, Pesan Sekarang sebelum kehabisan promo dan tiketnya, buat kamu yang hendak mudik dari kota besar, terutama kota Jakarta.

Ingat ya sob, promo hanya berlaku 1 bulan dari 21 April sampai 21 Mei, jadi tinggal beberapa hari lagi, maka dari itu, jangan sampai ketinggalan promo terkeren itu, buat kamu agar lebih bahagia ketemu keluarga di kampung.

Akhir kata


Dengan menggunakan kode promo yang sudah saya lampirkan, kamu bakal mendapatkan cashback besar-besaran dari bukalapak, kesempatan terbaik hanya ada satu kali, kalaupun ada kesempatan kedua, tidak sehebat saat pertama kali.

Dengan begitu, sebelum promo tiket kereta api lebaran 2019 di bukalapan ini habis, order sekarang juga tiketnya, di anchor link yang sudah saya cantumkan dan kode promo yang tertera, semoga ini membantu.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7502281396642973619