Arti Kata BTW Dalam Bahasa Gaul Lengkap Dengan Contohnya - Blog Nurdin Sikalem
BTW (By The Way)

Apa arti btw? Itukah yang ada dipikiranmu saat ini,? Lantaran teman-teman kamu sering banget mengucap kata tersebut, terutama saat sedang seru-serunya chatingan. Jangan bingung, karena sekarang kamu bakal tahu apa itu btw.

Selain istilah-istilah gaul yang dulu pernah saya bahas, seperti GWS, Baper, Pansos dan Gabut, kini saya juga akan mengulas mengenai arti BTW yang bisa kamu baca di dalam ulasan kali ini dalam hal bahasa gaul.

Sudah lama memang, bahasa gaul sering banget ditemui di kalangan remaja, terutama di sosial media, terlebih sekarang ini, mereka tidak luput dari yang namanya gaul, sehingga, bahasa pun mereka gunakan yang gaul-gaul.

Arti BTW beserata contohnya akan saya ulas di sini, sama halnya seperti yang sudah-sudah saya bahas mengenai arti kata dari bahasa gaul yang memang kini sering banget di temui di kalangan mereka yang main di sosial media.

Arti Kata BTW Dalam Bahasa Gaul


Secara umumnya, arti BTW diambil dari tiga kata, yaitu By The Way, dimana ini adalah kata dalam bahasa inggris yang artinya Ngomong-ngomong. Jadi, BTW artinya ngomong-ngomong, dan dengan ulasan singkat ini, kini kamu tahu artinya.

Seperti itulah ulasannya, intinya, jika kamu sering chatan sama si doi, dan dia sering berkata BTW, berarti dia ingin mengungkapkan atau menanyakan sesuat kepada kamu, seperti contoh berikut ini untuk melengkapinya agar kamu lebih tahu.


Contoh penggunaan kata BTW


Di dalam ulasan arti BTW yang saya bahas kali ini, berikut adalah contoh singkatnya, dengan adanya contoh, tentu saja kamu akan lebih tahu dengan apa yang belum kamu tahu dan ingin sekali kamu ketahui.

Contoh kata BTW ketika kamu sedang chatan sama si Doi.

  • BTW, kamu besok sibuk gak? Jalan yuk
  • Eh, BTW kemarin aku liat kamu sama siapa itu?
  • BTW, kamu udah makan belum?
  • Dan lain sebagainya

Nah itulah sedikit contoh penggunaan kata BTW, apakah sekarang kamu sudah ngerti mengenai arti BTW?.

Kesimpulan


Jika di atas kamu masih belum ngerti, maka saya akan simpulkan disini. Jadi, arti BTW disingkat dari By The Way yang artinya ngomong-nomong. Di ungkapkan disaat orang tersebut mau ngomong sesuatu kepadamu.

So, itulah arti btw yang sering banget kamu temui di media sosial, terutama saat chating dengan gebetan ataupun kekasih pujaan kamu, sekarang kamu sudah enggak perlu lagi bingung deh kalau dia ngomong BTW.

Dan itulah ulasan saya kali ini mengenai arti kata BTW dalam bahasa gaul, semoga membantu dan membuat kamu jadi lebih tahu, thanks.

Arti kata lainnya

Arti Kata BTW Dalam Bahasa Gaul Lengkap Dengan Contohnya

Arti Kata BTW Dalam Bahasa Gaul Lengkap Dengan Contohnya
Blog Nurdin Sikalem
BTW (By The Way)

Apa arti btw? Itukah yang ada dipikiranmu saat ini,? Lantaran teman-teman kamu sering banget mengucap kata tersebut, terutama saat sedang seru-serunya chatingan. Jangan bingung, karena sekarang kamu bakal tahu apa itu btw.

Selain istilah-istilah gaul yang dulu pernah saya bahas, seperti GWS, Baper, Pansos dan Gabut, kini saya juga akan mengulas mengenai arti BTW yang bisa kamu baca di dalam ulasan kali ini dalam hal bahasa gaul.

Sudah lama memang, bahasa gaul sering banget ditemui di kalangan remaja, terutama di sosial media, terlebih sekarang ini, mereka tidak luput dari yang namanya gaul, sehingga, bahasa pun mereka gunakan yang gaul-gaul.

Arti BTW beserata contohnya akan saya ulas di sini, sama halnya seperti yang sudah-sudah saya bahas mengenai arti kata dari bahasa gaul yang memang kini sering banget di temui di kalangan mereka yang main di sosial media.

Arti Kata BTW Dalam Bahasa Gaul


Secara umumnya, arti BTW diambil dari tiga kata, yaitu By The Way, dimana ini adalah kata dalam bahasa inggris yang artinya Ngomong-ngomong. Jadi, BTW artinya ngomong-ngomong, dan dengan ulasan singkat ini, kini kamu tahu artinya.

Seperti itulah ulasannya, intinya, jika kamu sering chatan sama si doi, dan dia sering berkata BTW, berarti dia ingin mengungkapkan atau menanyakan sesuat kepada kamu, seperti contoh berikut ini untuk melengkapinya agar kamu lebih tahu.


Contoh penggunaan kata BTW


Di dalam ulasan arti BTW yang saya bahas kali ini, berikut adalah contoh singkatnya, dengan adanya contoh, tentu saja kamu akan lebih tahu dengan apa yang belum kamu tahu dan ingin sekali kamu ketahui.

Contoh kata BTW ketika kamu sedang chatan sama si Doi.

  • BTW, kamu besok sibuk gak? Jalan yuk
  • Eh, BTW kemarin aku liat kamu sama siapa itu?
  • BTW, kamu udah makan belum?
  • Dan lain sebagainya

Nah itulah sedikit contoh penggunaan kata BTW, apakah sekarang kamu sudah ngerti mengenai arti BTW?.

Kesimpulan


Jika di atas kamu masih belum ngerti, maka saya akan simpulkan disini. Jadi, arti BTW disingkat dari By The Way yang artinya ngomong-nomong. Di ungkapkan disaat orang tersebut mau ngomong sesuatu kepadamu.

So, itulah arti btw yang sering banget kamu temui di media sosial, terutama saat chating dengan gebetan ataupun kekasih pujaan kamu, sekarang kamu sudah enggak perlu lagi bingung deh kalau dia ngomong BTW.

Dan itulah ulasan saya kali ini mengenai arti kata BTW dalam bahasa gaul, semoga membantu dan membuat kamu jadi lebih tahu, thanks.

Arti kata lainnya
Loading...