Arti Bucin yang Marak Menyebar di Media Sosial, Ini Pengertian Bucin - Blog Nurdin Sikalem
Bucin

Nah, ada lagi ni istilah gaul yang banyak sekali di gunakan oleh anak-anak jaman now, terutama remaja. Bucin, adalah bahasa gaul yang sering banget dilihat di media sosial, whatsapp, facebook, instagram dan lainnya. Sebenarnya, arti bucin ini apa sih?.

Jadi, kemungkinan besar, ada beberapa arti bucin, karena bucin sendiri di tujukan di gunakan oleh kalangan remaja yang pikirannya itu lho, cinta mulu, hmm, deh pokoknya, sedangkan bucin sendiri dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) itu tidak ada.

Walaupun dalam KBBI tidak ada, tapi arti bucin ini benar-benar bermakna lho, walaupun enggak berfaedah, tapi bagi sebagian orang istilah gaul ini mungkin saja berarti.

Arti Bucin Dalam Istilah Gaul


Arti Bucin Dalam Istilah Gaul

Baca Juga : Arti Mantul

Dalam KBBI, memang kalau kamu mencari arti kata bucin tidak ada, karena ini istilah gaul. Namun, Bucin terjadi dari singkatan, yaitu Budak Cinta, tentu saja, bukan hanya omongan basa-basi, ini sering terjadi digunakan oleh mereka yang benar-benar tergila-gila dengan cinta.

Sedangkan cinta itu bisa saja menyakitkan, tapi ya apalah daya, manusia memang gitu sob. Bucin ini bukan cuma Budak Cinta, tapi bisa jadi ada arti lain dari bucin, seperti Butuh Cinta, atau Buta Cinta, namun Bucin yang sering digunakan adalah Budak Cinta.

Lalu, kenapa harus Budak Cinta? ini pengertiannya.

Pengertian Bucin (Budak Cinta)


Baca Juga : Pengertian Devisa

Setelah arti bucin sudah kita ketahui, lantas, kenapa harus Budak Cinta? Sehingga kini familiar banget di ucapkan di media sosial oleh anak-anak remaja, terutama mereka yang masih baru mengenal apa itu cinta.

Pengertian Bucin

Jadi begini, alasan Bucin atau Budak Cinta karena, orang-orang tersebut sangat rela berkorban demi cinta. Ya, orang lupa selaganya karena cinta, dialah orang Bucin, dengan begitu, segalanya ia korbankan demi nama Cinta.

Nah, jika kamu adalah salah satu dari orang tersebut, maka kamu merupakan orang BUCIN alias Butuh Cinta, bisa juga Buta Cinta.

Contoh Orang yang Bucin


Contoh Bucin

Baca Juga : Arti Kata GWS

Arti Bucin kini kita sudah tahu, namun sayang jika saya tidak senantiasa memberikan contohnya, berikut ada beberapa contoh untuk orang yang bucin, selebihnya, silahkan ambil sendiri dengan contoh berikut.

  1. Bela-belaan kerumah pacar, padahal dia sedang ada acara keluarga
  2. Dia meninggalkan temannya saat nongkrong, karena pacar/gebetannya chat dia minta di jemput
  3. Rela ngeluarin banyak modal demi si Doi
  4. Sibuk pacaran, sehingga lupa kalau dia punya teman
  5. Gak peduli dengan hal-hal lain selain pacar, padahal dia banyak banget urusan
  6. Semuanya tentang Cinta, Cinta, Cinta dan Cinta
  7. Dan selebihnya

Itulah ciri-ciri atau contoh Bucin, orang yang menjadi Budak Cinta, selebihnya sesuaikan saja ya sobat. Barangkali ada teman, kerabat, keluarga atau kamu sendiri yang seperti itu, segalanya tentang cinta, itulah orang yang bucin.

Kesimpulan


Jadi, arti bucin adalah Budak Cinta, atau singkatan dari Budak Cinta, orang yang lupa segalanya karena cinta. Bisa juga diartikan Butuh Cinta, untuk orang yang jomblo, wkwk.

Selebihnya mohon maaf, saya tutup artikel tentang arti bucin yang marak menyebar di media sosial, semoga bermanfaat dan berfaedah, dan mohon maaf jika tidak.

Arti Bucin yang Marak Menyebar di Media Sosial, Ini Pengertian Bucin

Arti Bucin yang Marak Menyebar di Media Sosial, Ini Pengertian Bucin
Blog Nurdin Sikalem
Bucin

Nah, ada lagi ni istilah gaul yang banyak sekali di gunakan oleh anak-anak jaman now, terutama remaja. Bucin, adalah bahasa gaul yang sering banget dilihat di media sosial, whatsapp, facebook, instagram dan lainnya. Sebenarnya, arti bucin ini apa sih?.

Jadi, kemungkinan besar, ada beberapa arti bucin, karena bucin sendiri di tujukan di gunakan oleh kalangan remaja yang pikirannya itu lho, cinta mulu, hmm, deh pokoknya, sedangkan bucin sendiri dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia) itu tidak ada.

Walaupun dalam KBBI tidak ada, tapi arti bucin ini benar-benar bermakna lho, walaupun enggak berfaedah, tapi bagi sebagian orang istilah gaul ini mungkin saja berarti.

Arti Bucin Dalam Istilah Gaul


Arti Bucin Dalam Istilah Gaul

Baca Juga : Arti Mantul

Dalam KBBI, memang kalau kamu mencari arti kata bucin tidak ada, karena ini istilah gaul. Namun, Bucin terjadi dari singkatan, yaitu Budak Cinta, tentu saja, bukan hanya omongan basa-basi, ini sering terjadi digunakan oleh mereka yang benar-benar tergila-gila dengan cinta.

Sedangkan cinta itu bisa saja menyakitkan, tapi ya apalah daya, manusia memang gitu sob. Bucin ini bukan cuma Budak Cinta, tapi bisa jadi ada arti lain dari bucin, seperti Butuh Cinta, atau Buta Cinta, namun Bucin yang sering digunakan adalah Budak Cinta.

Lalu, kenapa harus Budak Cinta? ini pengertiannya.

Pengertian Bucin (Budak Cinta)


Baca Juga : Pengertian Devisa

Setelah arti bucin sudah kita ketahui, lantas, kenapa harus Budak Cinta? Sehingga kini familiar banget di ucapkan di media sosial oleh anak-anak remaja, terutama mereka yang masih baru mengenal apa itu cinta.

Pengertian Bucin

Jadi begini, alasan Bucin atau Budak Cinta karena, orang-orang tersebut sangat rela berkorban demi cinta. Ya, orang lupa selaganya karena cinta, dialah orang Bucin, dengan begitu, segalanya ia korbankan demi nama Cinta.

Nah, jika kamu adalah salah satu dari orang tersebut, maka kamu merupakan orang BUCIN alias Butuh Cinta, bisa juga Buta Cinta.

Contoh Orang yang Bucin


Contoh Bucin

Baca Juga : Arti Kata GWS

Arti Bucin kini kita sudah tahu, namun sayang jika saya tidak senantiasa memberikan contohnya, berikut ada beberapa contoh untuk orang yang bucin, selebihnya, silahkan ambil sendiri dengan contoh berikut.

  1. Bela-belaan kerumah pacar, padahal dia sedang ada acara keluarga
  2. Dia meninggalkan temannya saat nongkrong, karena pacar/gebetannya chat dia minta di jemput
  3. Rela ngeluarin banyak modal demi si Doi
  4. Sibuk pacaran, sehingga lupa kalau dia punya teman
  5. Gak peduli dengan hal-hal lain selain pacar, padahal dia banyak banget urusan
  6. Semuanya tentang Cinta, Cinta, Cinta dan Cinta
  7. Dan selebihnya

Itulah ciri-ciri atau contoh Bucin, orang yang menjadi Budak Cinta, selebihnya sesuaikan saja ya sobat. Barangkali ada teman, kerabat, keluarga atau kamu sendiri yang seperti itu, segalanya tentang cinta, itulah orang yang bucin.

Kesimpulan


Jadi, arti bucin adalah Budak Cinta, atau singkatan dari Budak Cinta, orang yang lupa segalanya karena cinta. Bisa juga diartikan Butuh Cinta, untuk orang yang jomblo, wkwk.

Selebihnya mohon maaf, saya tutup artikel tentang arti bucin yang marak menyebar di media sosial, semoga bermanfaat dan berfaedah, dan mohon maaf jika tidak.
Loading...