BLANTERVIO103

Pengertian dan Arti LOL yang Banyak Ditemui di Media Sosial

Pengertian dan Arti LOL yang Banyak Ditemui di Media Sosial
Jul 11, 2019
Arti LOL

Ketika saya membaca beberapa postingan orang lain, serta dalam meme, kata LOL ini sering banget saya temui. Lantas, apa sebenarnya arti LOL yang menyebar di kalangan warganet ini, apakah mengandung kata buruk?.

Menggunakan istilah gaul tersebut ketika ada suatu hal yang unik, lucu, dan menggerimbakan, sudah kita lihat sendiri, ternyata bukan hal buruk, namun arti LOL ini semacam memberikan ekspresi terhadap hal-hal yang unik.

Namun, akan lebih jelasnya, jika saya menjabarkan arti LOL ini satu-persatu secara terpisah, berikut ini penjelasannya berdasarkan hasil dari rangkuman dan penelusuran yang telah saya lakukan barusan sebelum saya menulis.

Arti LOL dan Singkatannya


Arti LOL yang banyak di temui di media sosial adalah, istilah dari bahasa Inggris, yaitu Laugh Out Loud yang dapat diterjemaahkan kedalam Bahasa Indonesia, artinya Tertawa Terbaahak-bahak.

Jadi, LOL sendiri biasanya di ungkapkan ketika ada hal-hal lucu, LOL terdiri dari 3 kata, seperti arti kata BTWyang sebelumnya pernah saya ulas, dan masih sama, terjadi dari bahasa inggris, sehingga orang-orang menggunakannya sebagai bahasa atau istilah gaul.

Namun, LOL yang sudah saya tulis di atas adalah kata utama, karena masih ada beberapa kata dan ungkapan yang berbeda dari Istilah gaul ini.

LOL Dari Istilah Lainnya


Arti LOL kedua selain diatas adalah Lots Of Luck yang artinya semoga, ada lagi LOL yang digunakan dari istilah lain, yaitu Lots Of Love artinya banyak cinta, namun saya rasa, LOL yang paling sering digunakan adalah Laugh Out Loud, hal itu saya melihat penggunaannya ketika ada meme yang lucu.

Jadi, jangan salah ketika kamu mengungkapkan kata LOL dan mengartikannya, seperti yang sudah saya bahas, LOL terdiri dari beberapa istilah, namun yang paling banyak digunakan adalah LOL ketika ada hal-hal yang lucu/unik, terutama di kalangan warganet.

LOL Terjadi Dari Warganet


Sebelum lahirnya kecanggihan internet, mungkin lol belum ada, sama halnya dengan istilah-istilah gaul lainnya. Namun, kini istilah gaul semakin marak terjadi, seperti salah satunya arti LOL yang ternyata ada beberapa perbedaan.

Saya harap, ini  akan menjadi sebuah hal yang membuat kamu lebih tahu lagi dengan hal yang belum kamu tahu, karena tujuan saya mengulasnya pun untuk membantu kamu yang sebelumnya belum kamu ketahui.

Kesimpulan dan Akhir Kata


Sudah tahu kan? Sudah dong, sekarang sudah tahu, ternyata arti LOL terdiri dari 3 hal, namun yang lebih sering digunakan adalah Laugh Out Loud, yang memilik arti dalam Bahasa Indonesia tertawa terbahak-bahak.

Pantesa ya, meme LOL ini di barengi dengan ekspresi tertawa, ternyata begitu toh artinya. Okedeh, karena sekarang kamu sudah tahu, saya tutup, dan itulah penjelasannya menganai arti LOL, semoga membantu.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7502281396642973619