Asus VivoBook Ultra A412DA Teman Perjalanan Blogger Paling Berwarna - Blog Nurdin Sikalem

Jika suatu saat nanti, kamu ingin sekali berkreatifitas dengan tulisan-tulisan terbaik kamu, salah satu alat terbaik yang bisa kamu gunakan adalah blog. Tanpa adanya masalah, blog bisa menjadi sebuah teman terbaik kamu untuk menuangkan seluruh kreatifitas yang bisa kamu lakukan.

Mungkin tercatat, saya hanya seorang blogger biasa yang masih jauh dari kata Profesional, masih banyak hal-hal yang harus saya perbaiki, salah satunya adalah mengurai kata untuk menciptakan karya yang sangat spesifik dan kreatif, tentu itu hal sangat sulit saya pelajari.

Namun, saya rasa, tidak akan pernah bisa, jika tidak berusaha. Seperti banyak orang sering banget memberikan sebuah motivasi, "Cita-cita tanpa perjuangan, tidak akan pernah di dapatkan", sehingga itu harus kita lakukan, tidak mungkin manusia lahir langsung mahir dalam menghasilkan karya, bukankah begitu?.

Dan saya rasa, kualitas tulisan yang bisa saya hasilkan, tidak semenarik karya kamu, jadi, apakah kamu mau menuangkan karyamu dengan blog? Jika jawaban kamu benar, dan iya kamu mau jadi blogger, kamu bisa mencari tips-tips ngeblog di internet, seperti yang saya lakukan dulu ketika masih mempelajarinya.

Apa Itu Blog? Kenapa Dikaitkan Dengan Menulis?



Blog merupakan suatu alat yang bisa kita gunakan sebagai bentuk dalam menulis sebuah catatan, hal-hal unik, tips, review, dan hal-hal lainnya. Namun blog terdapat beberapa jenis, seperti blog berniche (Game, Tekno, Lifestyle, dan lainnya), serta personal blog (Catatan dan kisah pribadi, traveling, dan lainnya).

Tentu saja itu butuh tulisan yang kreatif, menarik dan disukai banyak orang, disitulah kesuksesan kita didunia blogger semakin terkuak, banyak job dan banyak uang. Jangan heran kalau banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi blogger, karena blogger bukan sekedar hobi.

Siapa Saja yang Bisa Menjadi Blogger?



Siapapun itu, tanpa terkecuali, tanpa ada batasan usia, tanpa ada batas apapun, semua orang berhak menjadi blogger. Manfaatnya sangat banyak lho, sehingga kamupun bisa menjadi seorang blogger yang hebat dan profesional.

Bukan cuma soal job-joban saja, menjadi blogger semakin membuat kita menambah banyak teman, saya sendiri sudah mendapatkan itu, bahkan teman-teman blogger saya yang hebat-hebat dari kalangan berpendidikan dan orang-orang tinggi, tidak seperti saya yang orang kampung dan hanya lulusan SMP.

Dengan blog, saya bisa menambah banyak ilmu, banyak kenalan dari orang-orang tinggi, banyak cewek, (Eh, enggak ya, wkwk), dan yang paling penting, tanpa memiliki kehebatan, kita bisa menjadi hebat, alhamdulillah saat ini saya sudah dikenal oleh beberapa orang yang memiliki ilmu tinggi.

Lalu, Apa Saja yang Dibutuhkan Blogger?



Enggak banyak kok sob, asalkan kamu bertekad mau dan ingin sekali menjadi blogger, kamu bisa mempelajarinya di internet, disana banyak sekali materi-materi tentang blogger, mulai dari A-Z, saya sendiri mempelajari blogger di internet, karena blog berada dalam dunia internet, ingat ya, internet bukan internit.

Penting untuk kamu yang ingin menjadi blogger dan terkenal, kamu butuh pemikiran yang luas, serta hebat dalam merangkai kata, namun kamu juga perlu koneksi internet yang stabil agar bisa berselancar lebih cepat lagi.

Selain itu, penting untuk memiliki sosial media dan gabung di group-group blogger agar lebih mudah mendapatkan banyak pengajaran berharga seputar ilmu blogger. Sosial media juga penting untuk dimiliki, agar kamu bisa menjalin komunikasi lebih mudah dengan mereka.

Ya, pasti lah, masa di jaman sekarang ini enggak punya sosial media? Tapi tak cuma itu saja, ada alat yang paling penting banget yang wajib kamu miliki agar bisa menjadi blogger, yaitu sebuah laptop dengan koneksi internet yang stabil.

Kenapa Harus Punya Laptop?



Yang namanya blogger, gimana bisa menjadi blog kalau enggak ada laptop? Sedangkan untuk memulai membuat blog, kita perlu browser yang memadai, tentu laptop adalah alat yang penting banget kamu gunakan. Selain itu, saat menulis juga kudu pake laptop, bukan kertas dan pena.

Bisa sih pake hape, tapi fitur-nya tidak memadai, bahkan yang saya rasakan ini, menulis di hape itu agak sulit untuk optimasi blog, makanya perlu laptop agar lebih mudah saat optimasi, mendesain, dan segala macam rupa seputar blog.

Ngomongin laptop, ada salah satu laptop yang bisa dijadikan teman ngeblog paling berwarna, yaitu Asus VivoBook Ultra A412DA, dia memiliki fitur hebat, keren dan sangat oke, kamu penasaran? Sama, saya juga, ini dia laptopnya.

The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook



Kabarnya, Asus telah meluncurkan sebuah laptop terbaik di seri VivoBook dengan sejuta fitur keren yang belum ada sebelumnya. Dan yang paling keren untuk memenuhi style kita dalam perjalanan ngeblog adalah desainnya yang sangat ringkas. Yap, Asus VivoBook Ultra A412DA ini diterbitkan untuk penggunanya yang tak lain adalah laptop paling ringkas di kelasnya.

Bukan cuma itu saja, laptop keluaran anyarnya Asus ini pun telah menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik itu Ryzen 3 ataupun Ryzen 5 di indonesia. Tentu saja, membuat kita semakin lebih Colorful saat menulis karya yang sudah kita siapkan untuk mengisi konten di blog.

Pre-Install Windows 10 Original



Bukan cuma laptop saja yang paling penting untuk berkreatifitas di dunia blogger, namun ada hal yang sangat penting di laptopnya sendiri, yaitu OS (Operasi Sistem). Windows merupakan salah satu operasi sistem yang digunakan laptop maupun PC, namun sayangnya, ada banyak kasus-kasus yang membuat kita galau dengan installasi OS Windows di PC yang kita miliki, tak lain adalah Windows bajakan.

Keharusan yang kita perkuat saat setelah memiliki laptop baru, untuk memenuhi kebutuhannya itu Windows, namun sayangnya, masih banyak oknum-oknum disana yang tidak bertanggung jawab, seperti penginstallan Windows bajakan yang membuat kita rugi besar.

Tapi tidak dengan laptop Asus VivoBook Ultra A412DA, karena pihak Asus sendiri sudah memberikan Installasi resmi dan asli terkait Windows. Kemudian, versi Windows-nya ini pun sudah versi terbaru, yaitu Windows 10. Hal ini membuat kita semakin lebih berwarna lagi, lantaran kita tidak perlu bingung soal sistem operasi untuk laptop baru.

Makanya, saya memberikan kamu bocoran, untuk berselancar di dunia blogger agar lebih berwarna dan lebih asyk lagi, gunakan laptop yang kece abis sebagai teman kamu, seperti Asus VivoBook yang baru saja diluncurkan Asus.

Fitur Lebih Kece Dengan Fingerprint



Smartphone dengan fitur fingerprint kayanya sudah enggak asing lagi, gimana tidak? Saat adanya smartphone-smartphone terbaru, pasti menyematkan fitur pengaman yang satu ini, sehingga membuat fitur fingerprint, menjadikan fitur andalan setiap brand ponsel pintar.

Tapi sekarang tidak hanya di hape canggih saja, laptop-pun kini sudah tersedia dengan fitur pengaman tersebut, cukup dengan sekali sentuhan, laptop terbuka dengan cepat, dan kita bisa menjelajahi dunia hanya dengan ketikan saja.

Seperti Asus seri VivoBook ini nyatanya telah di sematkan fitur fingerprint, untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya. Saya sih baru denger Asus doang yang sudah menggunakan fitur ini, namun mungkin yang lain pun sudah, tapi yang saya ketahui baru Asus, makanya Asus menjadi laptop idaman dan andalan orang-orang, terutama blogger.

Fitur Windows Hello



Jika pada smartphone fitur andalannya adalah fingerprint, yang sekarang sudah disediakan juga di laptopnya milik Asus. Adapula fitur keren laptop yang disebut Windows Hello, fitur keren dan kece membuat penggunanya semakin ringkas lagi dalam berkreatifitas.

Ya, selain adanya fitur fingerprint, laptop Asus seri VivoBook 14 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur keren nan menarik. Windows Hello yang membuat penggunanya mudah dan cepat saat login ke sistem operasi.

Walaupun memang fitur ini sudah lama ada, dan sudah banyak yang menggunakannya, namun jika di bandingkan, fitur yang disematkan di laptop Asus ini lebih kece di pandangan mata, karena desainnya yang ringkas dan mudah di bawa kemana-mana.

Jadi, apa kamu sudah siap menjadikan blogger sebagai teman hidupmu? Menuangkan semua karyamu di blog, kamu siapkah?

Wah iya nih Din, sekarang saya pengen banget jadi blogger, apalagi laptop Asus yang satu ini membuat saya tergila-gila, sehingga membuat saya ingin sekali menjadi blogger hebat. Tapi, saya maunya jadi travelling blogger, karena saya suka jalan-jalan, apa itu mudah?.

Jawabannya adalah... Sangat mudah sob, lantaran laptop-nya ini yang paling ringkas di kelasnya, kamu bisa menjadi travelling blogger dengan Asus VivoBook Ultra A412DA.

Dimanapun Berada, Berkarya Semakin Mudah Dengan Asus VivoBook Ultra A412DA



Ketika saya telah menceritakan betapa kerennya fitur Asus yang satu ini, kini saya sampaikan bahwa, bukan cuma fiturnya saja, Asus VivoBook seri teranyar ini mudah dibawa kemana-mana, desain yang ringkas, membuat travelling kamu semakin kece deh pokoknya.

Apalagi, Asus tidak tangung-tanggung dalam memberikan daya tahan baterai untuk laptop yang mereka luncurkan, bahkan hingga seharian, kita bisa berselancar tanpa harus takur kehabisan masa baterai, tentu itu semakin membuatnya lebih kreatif lagi.

Kenyamanan Saat Menulis Konten



Menulis konten itu jangan asal nulis, bukan cuma pintar memikrikan konten, namun kitapun perlu kenyamanan saat menulisnya. Tentu saja, dengan keyboard yang kece abis, dan mudah saat di sentuh, kutak-ketik kutak-ketik semakin mudah dengan Asus seri terbaru dari VivoBook.

Membuat seorang blogger menjadi lebih keren dan lebih hebat lagi, dengan begitu, job mengalir, tanpa harus kerja keras, karena blog sekarang ini menjadi profesi yang luar biasa, yang sebelumnya tidak ada.

Suara Jernih dan Jelas, di Tempat Ramai Tidak Terganggu



Menjadi travelling blogger itu tidak mudah lho, kita harus berjalan-jalan ke tempat rame, tempat-tempat yang sering banyak dikunjungi, mengabadikan momen tersebut dengan cara menulisnya di blog, seperti halnya traveller blog yang saya kenal di Indonesia, ada banyak dong tentunya.

Ketika kita ingin diiringi dengan musik saat menulis, tapi sayangnya, itu ditempat rame, mana mungkin terdengar? Tenang saja, Asus ini menjamin kualitas suaranya jauh lebih jernih, sekaligus di tempat rame masih tetap terdengar jelas.

Tahu dong, kalau Asus punya efek suara Sonicmaster? Nah, itu yang membuat suaranya jauh lebih jernih ketimbang laptop sekelasnya. Maka, saya menjamin bahwa, Asus VivoBook Ultra A412DA adalah teman perjalanan blogger paling colorful.

Menyimpan File Penting Tidak Perlu Repot



Bingung setelah banyak memotret di tempat-tempat yang kamu kunjungi saat travelling? Sekarang bukan lagi waktunya "Menjaga Kebingungan" namun kamu akan di manjakan dengan penyimpanan yang sangat gede. Nyatanya, hasil foto kamu bisa disimpan tanpa batas di laptop Asus, lantaran Asus biasanya memberikan ruang penyimanan hingga 1TB.

Jadi sobat bisa menyimpan banyak banget foto, video, ataupun file lainnya yang menurut kamu sangat penting. Asus emang sering banget memanjakan penggunanya dengan hal-hal yang lebih menarik lagi.

Siap Menjadi Blogger? Akhir Kata


Setelah kita membahas betapa hebatnya Asus VivoBook Ultra A412 yang baru dikeluarkan oleh Asus sebagai penerus seri VivoBook ini, kini waktunya kita bersiap-siap menjadi blogger hebat dan ditemani dengan Asus, ngeblog jadi lebih berwarna.

Silahkan build blog pertamamu, dan langkah selanjutnya, siapkan kontenmu dengan Asus, dan kini saya tutup ulasan ini, sekian dan terimakasih, wasalam.

Asus VivoBook Ultra A412DA Teman Perjalanan Blogger Paling Berwarna

Asus VivoBook Ultra A412DA Teman Perjalanan Blogger Paling Berwarna
Blog Nurdin Sikalem

Jika suatu saat nanti, kamu ingin sekali berkreatifitas dengan tulisan-tulisan terbaik kamu, salah satu alat terbaik yang bisa kamu gunakan adalah blog. Tanpa adanya masalah, blog bisa menjadi sebuah teman terbaik kamu untuk menuangkan seluruh kreatifitas yang bisa kamu lakukan.

Mungkin tercatat, saya hanya seorang blogger biasa yang masih jauh dari kata Profesional, masih banyak hal-hal yang harus saya perbaiki, salah satunya adalah mengurai kata untuk menciptakan karya yang sangat spesifik dan kreatif, tentu itu hal sangat sulit saya pelajari.

Namun, saya rasa, tidak akan pernah bisa, jika tidak berusaha. Seperti banyak orang sering banget memberikan sebuah motivasi, "Cita-cita tanpa perjuangan, tidak akan pernah di dapatkan", sehingga itu harus kita lakukan, tidak mungkin manusia lahir langsung mahir dalam menghasilkan karya, bukankah begitu?.

Dan saya rasa, kualitas tulisan yang bisa saya hasilkan, tidak semenarik karya kamu, jadi, apakah kamu mau menuangkan karyamu dengan blog? Jika jawaban kamu benar, dan iya kamu mau jadi blogger, kamu bisa mencari tips-tips ngeblog di internet, seperti yang saya lakukan dulu ketika masih mempelajarinya.

Apa Itu Blog? Kenapa Dikaitkan Dengan Menulis?



Blog merupakan suatu alat yang bisa kita gunakan sebagai bentuk dalam menulis sebuah catatan, hal-hal unik, tips, review, dan hal-hal lainnya. Namun blog terdapat beberapa jenis, seperti blog berniche (Game, Tekno, Lifestyle, dan lainnya), serta personal blog (Catatan dan kisah pribadi, traveling, dan lainnya).

Tentu saja itu butuh tulisan yang kreatif, menarik dan disukai banyak orang, disitulah kesuksesan kita didunia blogger semakin terkuak, banyak job dan banyak uang. Jangan heran kalau banyak sekali orang-orang yang ingin menjadi blogger, karena blogger bukan sekedar hobi.

Siapa Saja yang Bisa Menjadi Blogger?



Siapapun itu, tanpa terkecuali, tanpa ada batasan usia, tanpa ada batas apapun, semua orang berhak menjadi blogger. Manfaatnya sangat banyak lho, sehingga kamupun bisa menjadi seorang blogger yang hebat dan profesional.

Bukan cuma soal job-joban saja, menjadi blogger semakin membuat kita menambah banyak teman, saya sendiri sudah mendapatkan itu, bahkan teman-teman blogger saya yang hebat-hebat dari kalangan berpendidikan dan orang-orang tinggi, tidak seperti saya yang orang kampung dan hanya lulusan SMP.

Dengan blog, saya bisa menambah banyak ilmu, banyak kenalan dari orang-orang tinggi, banyak cewek, (Eh, enggak ya, wkwk), dan yang paling penting, tanpa memiliki kehebatan, kita bisa menjadi hebat, alhamdulillah saat ini saya sudah dikenal oleh beberapa orang yang memiliki ilmu tinggi.

Lalu, Apa Saja yang Dibutuhkan Blogger?



Enggak banyak kok sob, asalkan kamu bertekad mau dan ingin sekali menjadi blogger, kamu bisa mempelajarinya di internet, disana banyak sekali materi-materi tentang blogger, mulai dari A-Z, saya sendiri mempelajari blogger di internet, karena blog berada dalam dunia internet, ingat ya, internet bukan internit.

Penting untuk kamu yang ingin menjadi blogger dan terkenal, kamu butuh pemikiran yang luas, serta hebat dalam merangkai kata, namun kamu juga perlu koneksi internet yang stabil agar bisa berselancar lebih cepat lagi.

Selain itu, penting untuk memiliki sosial media dan gabung di group-group blogger agar lebih mudah mendapatkan banyak pengajaran berharga seputar ilmu blogger. Sosial media juga penting untuk dimiliki, agar kamu bisa menjalin komunikasi lebih mudah dengan mereka.

Ya, pasti lah, masa di jaman sekarang ini enggak punya sosial media? Tapi tak cuma itu saja, ada alat yang paling penting banget yang wajib kamu miliki agar bisa menjadi blogger, yaitu sebuah laptop dengan koneksi internet yang stabil.

Kenapa Harus Punya Laptop?



Yang namanya blogger, gimana bisa menjadi blog kalau enggak ada laptop? Sedangkan untuk memulai membuat blog, kita perlu browser yang memadai, tentu laptop adalah alat yang penting banget kamu gunakan. Selain itu, saat menulis juga kudu pake laptop, bukan kertas dan pena.

Bisa sih pake hape, tapi fitur-nya tidak memadai, bahkan yang saya rasakan ini, menulis di hape itu agak sulit untuk optimasi blog, makanya perlu laptop agar lebih mudah saat optimasi, mendesain, dan segala macam rupa seputar blog.

Ngomongin laptop, ada salah satu laptop yang bisa dijadikan teman ngeblog paling berwarna, yaitu Asus VivoBook Ultra A412DA, dia memiliki fitur hebat, keren dan sangat oke, kamu penasaran? Sama, saya juga, ini dia laptopnya.

The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook



Kabarnya, Asus telah meluncurkan sebuah laptop terbaik di seri VivoBook dengan sejuta fitur keren yang belum ada sebelumnya. Dan yang paling keren untuk memenuhi style kita dalam perjalanan ngeblog adalah desainnya yang sangat ringkas. Yap, Asus VivoBook Ultra A412DA ini diterbitkan untuk penggunanya yang tak lain adalah laptop paling ringkas di kelasnya.

Bukan cuma itu saja, laptop keluaran anyarnya Asus ini pun telah menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik itu Ryzen 3 ataupun Ryzen 5 di indonesia. Tentu saja, membuat kita semakin lebih Colorful saat menulis karya yang sudah kita siapkan untuk mengisi konten di blog.

Pre-Install Windows 10 Original



Bukan cuma laptop saja yang paling penting untuk berkreatifitas di dunia blogger, namun ada hal yang sangat penting di laptopnya sendiri, yaitu OS (Operasi Sistem). Windows merupakan salah satu operasi sistem yang digunakan laptop maupun PC, namun sayangnya, ada banyak kasus-kasus yang membuat kita galau dengan installasi OS Windows di PC yang kita miliki, tak lain adalah Windows bajakan.

Keharusan yang kita perkuat saat setelah memiliki laptop baru, untuk memenuhi kebutuhannya itu Windows, namun sayangnya, masih banyak oknum-oknum disana yang tidak bertanggung jawab, seperti penginstallan Windows bajakan yang membuat kita rugi besar.

Tapi tidak dengan laptop Asus VivoBook Ultra A412DA, karena pihak Asus sendiri sudah memberikan Installasi resmi dan asli terkait Windows. Kemudian, versi Windows-nya ini pun sudah versi terbaru, yaitu Windows 10. Hal ini membuat kita semakin lebih berwarna lagi, lantaran kita tidak perlu bingung soal sistem operasi untuk laptop baru.

Makanya, saya memberikan kamu bocoran, untuk berselancar di dunia blogger agar lebih berwarna dan lebih asyk lagi, gunakan laptop yang kece abis sebagai teman kamu, seperti Asus VivoBook yang baru saja diluncurkan Asus.

Fitur Lebih Kece Dengan Fingerprint



Smartphone dengan fitur fingerprint kayanya sudah enggak asing lagi, gimana tidak? Saat adanya smartphone-smartphone terbaru, pasti menyematkan fitur pengaman yang satu ini, sehingga membuat fitur fingerprint, menjadikan fitur andalan setiap brand ponsel pintar.

Tapi sekarang tidak hanya di hape canggih saja, laptop-pun kini sudah tersedia dengan fitur pengaman tersebut, cukup dengan sekali sentuhan, laptop terbuka dengan cepat, dan kita bisa menjelajahi dunia hanya dengan ketikan saja.

Seperti Asus seri VivoBook ini nyatanya telah di sematkan fitur fingerprint, untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya. Saya sih baru denger Asus doang yang sudah menggunakan fitur ini, namun mungkin yang lain pun sudah, tapi yang saya ketahui baru Asus, makanya Asus menjadi laptop idaman dan andalan orang-orang, terutama blogger.

Fitur Windows Hello



Jika pada smartphone fitur andalannya adalah fingerprint, yang sekarang sudah disediakan juga di laptopnya milik Asus. Adapula fitur keren laptop yang disebut Windows Hello, fitur keren dan kece membuat penggunanya semakin ringkas lagi dalam berkreatifitas.

Ya, selain adanya fitur fingerprint, laptop Asus seri VivoBook 14 ini pun sudah dilengkapi dengan fitur keren nan menarik. Windows Hello yang membuat penggunanya mudah dan cepat saat login ke sistem operasi.

Walaupun memang fitur ini sudah lama ada, dan sudah banyak yang menggunakannya, namun jika di bandingkan, fitur yang disematkan di laptop Asus ini lebih kece di pandangan mata, karena desainnya yang ringkas dan mudah di bawa kemana-mana.

Jadi, apa kamu sudah siap menjadikan blogger sebagai teman hidupmu? Menuangkan semua karyamu di blog, kamu siapkah?

Wah iya nih Din, sekarang saya pengen banget jadi blogger, apalagi laptop Asus yang satu ini membuat saya tergila-gila, sehingga membuat saya ingin sekali menjadi blogger hebat. Tapi, saya maunya jadi travelling blogger, karena saya suka jalan-jalan, apa itu mudah?.

Jawabannya adalah... Sangat mudah sob, lantaran laptop-nya ini yang paling ringkas di kelasnya, kamu bisa menjadi travelling blogger dengan Asus VivoBook Ultra A412DA.

Dimanapun Berada, Berkarya Semakin Mudah Dengan Asus VivoBook Ultra A412DA



Ketika saya telah menceritakan betapa kerennya fitur Asus yang satu ini, kini saya sampaikan bahwa, bukan cuma fiturnya saja, Asus VivoBook seri teranyar ini mudah dibawa kemana-mana, desain yang ringkas, membuat travelling kamu semakin kece deh pokoknya.

Apalagi, Asus tidak tangung-tanggung dalam memberikan daya tahan baterai untuk laptop yang mereka luncurkan, bahkan hingga seharian, kita bisa berselancar tanpa harus takur kehabisan masa baterai, tentu itu semakin membuatnya lebih kreatif lagi.

Kenyamanan Saat Menulis Konten



Menulis konten itu jangan asal nulis, bukan cuma pintar memikrikan konten, namun kitapun perlu kenyamanan saat menulisnya. Tentu saja, dengan keyboard yang kece abis, dan mudah saat di sentuh, kutak-ketik kutak-ketik semakin mudah dengan Asus seri terbaru dari VivoBook.

Membuat seorang blogger menjadi lebih keren dan lebih hebat lagi, dengan begitu, job mengalir, tanpa harus kerja keras, karena blog sekarang ini menjadi profesi yang luar biasa, yang sebelumnya tidak ada.

Suara Jernih dan Jelas, di Tempat Ramai Tidak Terganggu



Menjadi travelling blogger itu tidak mudah lho, kita harus berjalan-jalan ke tempat rame, tempat-tempat yang sering banyak dikunjungi, mengabadikan momen tersebut dengan cara menulisnya di blog, seperti halnya traveller blog yang saya kenal di Indonesia, ada banyak dong tentunya.

Ketika kita ingin diiringi dengan musik saat menulis, tapi sayangnya, itu ditempat rame, mana mungkin terdengar? Tenang saja, Asus ini menjamin kualitas suaranya jauh lebih jernih, sekaligus di tempat rame masih tetap terdengar jelas.

Tahu dong, kalau Asus punya efek suara Sonicmaster? Nah, itu yang membuat suaranya jauh lebih jernih ketimbang laptop sekelasnya. Maka, saya menjamin bahwa, Asus VivoBook Ultra A412DA adalah teman perjalanan blogger paling colorful.

Menyimpan File Penting Tidak Perlu Repot



Bingung setelah banyak memotret di tempat-tempat yang kamu kunjungi saat travelling? Sekarang bukan lagi waktunya "Menjaga Kebingungan" namun kamu akan di manjakan dengan penyimpanan yang sangat gede. Nyatanya, hasil foto kamu bisa disimpan tanpa batas di laptop Asus, lantaran Asus biasanya memberikan ruang penyimanan hingga 1TB.

Jadi sobat bisa menyimpan banyak banget foto, video, ataupun file lainnya yang menurut kamu sangat penting. Asus emang sering banget memanjakan penggunanya dengan hal-hal yang lebih menarik lagi.

Siap Menjadi Blogger? Akhir Kata


Setelah kita membahas betapa hebatnya Asus VivoBook Ultra A412 yang baru dikeluarkan oleh Asus sebagai penerus seri VivoBook ini, kini waktunya kita bersiap-siap menjadi blogger hebat dan ditemani dengan Asus, ngeblog jadi lebih berwarna.

Silahkan build blog pertamamu, dan langkah selanjutnya, siapkan kontenmu dengan Asus, dan kini saya tutup ulasan ini, sekian dan terimakasih, wasalam.
Loading...