Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Terbaru - Blog Nurdin Sikalem
harga oppo f11

Salah satu produk smartphone ternama di tanah air, yaitu Oppo, yang kini tengah menjadi smartphone pilihan di Indonesia. Terlebih mereka memiliki sub-brand nya, yaitu Realme. Ditengah itu, Oppo sendiri terus meluncurkan seri F-nya, lali, berapakah harga Oppo F11 yang baru?.

Oppo F11 sendiri hadir dengan sisi kameranya, dimana, bisa dibilang, produk terbaru Oppo tersebut merupakan kamera smartphone terbaik, dengan kamera belakangnya dual lensa, serta depannya desain masa kini, tentu saja harga Oppo F11 tidak akan ternodai.

Tak cuma itu saja, Oppo F11 tidak lahir sendiri, namun dia didampingi dengan saudaranya, yaitu Oppo F11 Pro, akan tetapi, disini saja hanya membahas mengenai spesifikasi dan harga Oppo F11 saja ya sobat.

Mungkin ini baru beberapa artikel saya tentang gadget, namun saya rasa, dengan saya membahas harga oppo F11 buat kamu pecinta smarpthone Oppo, atau kamu Ofans yang ada di tanah air, berikut adalah ulasan saya.

Harga Oppo F11 Terbaru


harga oppo f11 terbaru

Baiklah, buat kamu yang sudah enggak sabar dengan harga Oppo F11 terbaru ini, berikut akan kasih buat kamu, tak cuma itu saja sob, saya juga akan melengkapinya dengan spesifikasi serta ulasan Oppo F11 ya sobat.
Harga Rilis
Rp. 3,9 Jutaan Maret 2019
jadi gimana? Sudah apakah harga Oppo F11 ini sudah sesuai dengan harapan kamu? Jika belum, berikut ini saya akan ngasih spesifikasi lengkapnya ya sobat, dijamin deh pokoknya, harga dan spesifikasinya sesuai.

Note : Harga mungkin berbeda dengan bebebrapa toko. tergantung dimana kamu belinya, maka, belilah di toko ponsel atau seller kepercayaan kamu.

Baca Juga : 10 Smartphone Berkelas Tahun 2019

Spesifikasi Oppo F11


Spesifikasi Oppo F11

Harga Oppo F11 sudah kita ketahui di atas, sesuai dengan janji saya, untuk melengkapinya, disini saya akan memberikan spesifikasi lengkapnya, apa kira-kira sesuai dengan harganya? Atau menurut kamu malah ada kurang, perbandingkan berikut ini.
Dapur Pacu Keterangan
Chipset MediaTek Helio P70
12nm
CPU Octa Core
4x2.1GHz Cortex A-73
4x2.0GHz CortexA-53
GPU Mali
G71 MP3
RAM 4GB
Internal Memory 128GB
Up-To 512GB
Sistem Operasi Android 9.0 Pie
ColorOS 6
Body
Layar LTPS IPS LCD
Ukuran Layar 6,53 Inchi
1080x2340 px
Ratio 19.5:9
Dimensi 161.3x7.6.1x8.8mm
Baterai Li-Po 4080 mAh
None-removable
Fast Charging
Berat 190 gram
Warna Marble Green, Fluorite Purple
Kamera
Belakang 48 Megapiksel , PDAF
5 Megapiksel, Depth Sensor
LED Flash, Panorama, HDR
Depan 16 Megapiksel
HDR
Fitur Lain
SIM Dual nano SIM
Koneksi GSM/HSPA/LTE
WIFI
GPS
Bluetooth
Jack Audio Yes
3.5mm
FM Radio Yes
USB Micro 2.0, USB on-the-go
Fingerprint Yes
Bagaimana sob, apakah harga Oppo F11 ini sudah pas dengan spesifikasi yang ada? Kalau menurut saya sendiri sih ini sudah lebih dari pas banget, harga segitu dengan spesifikasi segitu, ya cocok deh pokoknya.

Dan selanjutnya saya akan mengulas sedikit saja dari fitur-fitur yang ada pada Oppo F11, tidak terlalu banyak yang saya review, namun dari sisi kepentingannya saja.

Review Oppo F11 Terbaru


Review Oppo F11

Sebagai pelengkap artikel tentang harga Oppo F11, bukan cuma harga dan spesifikasinya saja, namun sayapun berniat untuk memberikan sedikit saja ulasan yang saya ketahui dari smartphone populer di tanah air tersebut.

Baik, berikut langsung saja ulas sesuai dengan yang sudah dirangkum dari spesifikasi Oppo F11 yang sudah saya tulis pada tabel di atas.


Dapur Pacu


Hal pertama yang wajib banget saya ulas mengenai dapur pacu, karena ini sangat penting, dengan demikian, agar harga Oppo F11 sesuai dengan spesifikasinya, saya rasa soal dapur pacunya pun sudah tidak diragukan lagi.

Pada tahap pertama, saya melihat dari Chipset yang mereka sematkan, karena Prosesor MediaTek Helio P70 itu sangat terbaru, jadi saya rasa ini sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki smartphone lihai.

Mungkin saya tidak mengulas lebih mendalam, tapi ya bisa kamu cari tahu sendiri kelebihan prosesor milik MediaTek ini, mereka juga bersaing dengan Qualcomm.

Tak cuma itu saja, Chipset yang dibantu dengan CPU Octa-core dan GPU Mali yang tertera di tabel atas, membuat smartphone ini semakin legit legi. Main game? Saya rasa sangat cocok, tapi belum tahu juga sih, saya gak nyoba soalnya.

Penyimpanan


Selain itu, mungkin masih di dalam kategori dapur pacunya, namun sengaja saya pisahkan agar lebih detail, mengingat harga Oppo F11 ini mencapai Rp. 3,9 jutaan, jadi penyimpanan yang mereka berikanpun tidak akan mengecewakan.

Ya, dalam hal penyimpanan, Oppo memberikan RAM sebesar 4GB dan dibantu dengan 128GB memori Internal, serta masih dapat lagi ditambah hingga 512GB, tentu saja membuat smarpthone ini semakin legit saat digunakan.

Dengan adanya RAM dan Penyimpanan Internal sangat jumbo, Insha Allah dah, pengguna akan terhindar dari yang namanya nge-lag. Sekali lagi, saya gak nyoba main game ya, jadi saya rasa kamu coba sendiri aja, gimana hasilnya, menurut saya tidak akan mencewakan, negliat dari dapur pacunya saja sudah oke banget kok.

Desain


Ngomongin desain, apakah desainnya percis dengan harga Oppo F11 yang ditawarkan? Kalau diliat sih saya rasa sangat cocok, harga tersebut kita di berikan pengalaman yang oke saat menggenggam dan memiliki smartphone ini.

Ukuran layar yang sangat besar, mencapai 6,5mm, sehingga saat mengenggam rasanya ingin terbang memeluk bintang-bintang dilangit, tapi itu tidak akan pernah terjadi, kecuali kita menggenggam smartphone yang mewah tersebut.

Warna gradiasi dan body yang aduhai, smartphone Oppo F11 ini pokoknya tidak akan mengecewakan penggunanya deh. So, kamu bakal diberikan pengalaman yang lebih baik lagi dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Desain kekinian, dilengkapi dengan layar berponi yang kecil mungil untuk menempatkan kamera, pokoknya kekinian banget dah sob.

Kamera


Kemudian, selain harga Oppo F11 yang dibanderol harga 3 jutaan, Opppo menawarkan kamera yang luar biasa. Tentu saja, fitur kameranya kekinian banget, dual kamera dengan ukuran yang jumbo, memberikan pengalaman hasil memotret yang memukau.

Kamera belakangnya saja berukuran  48 Megapiksel dengan bukaan f/1.8, 1/2.3, ditambah lagi dengan kamera kedua sebesar 5 megapiksel dengan fitur depth sensor, hasil kameranya memuskan pastinya.

Kita beralih kebagian depan, terdapat kamera selfie berukuran 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0, membuat hasil selfie kamu lebih baik lagi. Maka, ini sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2019 ini.

Tak cuma itu saja, fitur kameranyapun tak lepas dari Flash LED, Panorama dan HDR, dan tentu saja semakin memukau.

Lain-lain


Oke, kita lanjutkan reviewnya. Dibagian belakang body dibawah kamera, terdapat fitur sidik jari atau fingerprint, keamanan smarpthone kamu akan terjamin. Dibantu juga dengan baterai jumbo berkapasitas 4020 mAh dengan teknoligi Li-po.

Tentu, kenyamanan itu semakin membuat kamu betah dengan ponsel pintar besuat Oppo tersebut, karena jamannya sudah sangat kekinian, jadi baterainya pasti Non-removable ya sobat.

Fitur-fitur yang katanya akan dihilagnkan pun masih tersedia, seperti Audio jack 3.5mm, USB 2.0, FM Radio, dan fitur lain masih tersedia di ponsel Oppo teranyar ini.

So, tunggu apalagi? Segera miliki smartphone Oppo terbaru dengan harga 3-4 jutaan saja, kamu akan mendapatkan fitur menarik yang kemungkinan masih belum saya ulas disini.

Dan itulah ulasan saya kali ini mengenai harga Oppo F11 yang saya lengkapi dengan spesifikasi serta ulasannya, semoga bermanfaat.

Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Oppo F11 Terbaru
Blog Nurdin Sikalem
harga oppo f11

Salah satu produk smartphone ternama di tanah air, yaitu Oppo, yang kini tengah menjadi smartphone pilihan di Indonesia. Terlebih mereka memiliki sub-brand nya, yaitu Realme. Ditengah itu, Oppo sendiri terus meluncurkan seri F-nya, lali, berapakah harga Oppo F11 yang baru?.

Oppo F11 sendiri hadir dengan sisi kameranya, dimana, bisa dibilang, produk terbaru Oppo tersebut merupakan kamera smartphone terbaik, dengan kamera belakangnya dual lensa, serta depannya desain masa kini, tentu saja harga Oppo F11 tidak akan ternodai.

Tak cuma itu saja, Oppo F11 tidak lahir sendiri, namun dia didampingi dengan saudaranya, yaitu Oppo F11 Pro, akan tetapi, disini saja hanya membahas mengenai spesifikasi dan harga Oppo F11 saja ya sobat.

Mungkin ini baru beberapa artikel saya tentang gadget, namun saya rasa, dengan saya membahas harga oppo F11 buat kamu pecinta smarpthone Oppo, atau kamu Ofans yang ada di tanah air, berikut adalah ulasan saya.

Harga Oppo F11 Terbaru


harga oppo f11 terbaru

Baiklah, buat kamu yang sudah enggak sabar dengan harga Oppo F11 terbaru ini, berikut akan kasih buat kamu, tak cuma itu saja sob, saya juga akan melengkapinya dengan spesifikasi serta ulasan Oppo F11 ya sobat.
Harga Rilis
Rp. 3,9 Jutaan Maret 2019
jadi gimana? Sudah apakah harga Oppo F11 ini sudah sesuai dengan harapan kamu? Jika belum, berikut ini saya akan ngasih spesifikasi lengkapnya ya sobat, dijamin deh pokoknya, harga dan spesifikasinya sesuai.

Note : Harga mungkin berbeda dengan bebebrapa toko. tergantung dimana kamu belinya, maka, belilah di toko ponsel atau seller kepercayaan kamu.

Baca Juga : 10 Smartphone Berkelas Tahun 2019

Spesifikasi Oppo F11


Spesifikasi Oppo F11

Harga Oppo F11 sudah kita ketahui di atas, sesuai dengan janji saya, untuk melengkapinya, disini saya akan memberikan spesifikasi lengkapnya, apa kira-kira sesuai dengan harganya? Atau menurut kamu malah ada kurang, perbandingkan berikut ini.
Dapur Pacu Keterangan
Chipset MediaTek Helio P70
12nm
CPU Octa Core
4x2.1GHz Cortex A-73
4x2.0GHz CortexA-53
GPU Mali
G71 MP3
RAM 4GB
Internal Memory 128GB
Up-To 512GB
Sistem Operasi Android 9.0 Pie
ColorOS 6
Body
Layar LTPS IPS LCD
Ukuran Layar 6,53 Inchi
1080x2340 px
Ratio 19.5:9
Dimensi 161.3x7.6.1x8.8mm
Baterai Li-Po 4080 mAh
None-removable
Fast Charging
Berat 190 gram
Warna Marble Green, Fluorite Purple
Kamera
Belakang 48 Megapiksel , PDAF
5 Megapiksel, Depth Sensor
LED Flash, Panorama, HDR
Depan 16 Megapiksel
HDR
Fitur Lain
SIM Dual nano SIM
Koneksi GSM/HSPA/LTE
WIFI
GPS
Bluetooth
Jack Audio Yes
3.5mm
FM Radio Yes
USB Micro 2.0, USB on-the-go
Fingerprint Yes
Bagaimana sob, apakah harga Oppo F11 ini sudah pas dengan spesifikasi yang ada? Kalau menurut saya sendiri sih ini sudah lebih dari pas banget, harga segitu dengan spesifikasi segitu, ya cocok deh pokoknya.

Dan selanjutnya saya akan mengulas sedikit saja dari fitur-fitur yang ada pada Oppo F11, tidak terlalu banyak yang saya review, namun dari sisi kepentingannya saja.

Review Oppo F11 Terbaru


Review Oppo F11

Sebagai pelengkap artikel tentang harga Oppo F11, bukan cuma harga dan spesifikasinya saja, namun sayapun berniat untuk memberikan sedikit saja ulasan yang saya ketahui dari smartphone populer di tanah air tersebut.

Baik, berikut langsung saja ulas sesuai dengan yang sudah dirangkum dari spesifikasi Oppo F11 yang sudah saya tulis pada tabel di atas.


Dapur Pacu


Hal pertama yang wajib banget saya ulas mengenai dapur pacu, karena ini sangat penting, dengan demikian, agar harga Oppo F11 sesuai dengan spesifikasinya, saya rasa soal dapur pacunya pun sudah tidak diragukan lagi.

Pada tahap pertama, saya melihat dari Chipset yang mereka sematkan, karena Prosesor MediaTek Helio P70 itu sangat terbaru, jadi saya rasa ini sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki smartphone lihai.

Mungkin saya tidak mengulas lebih mendalam, tapi ya bisa kamu cari tahu sendiri kelebihan prosesor milik MediaTek ini, mereka juga bersaing dengan Qualcomm.

Tak cuma itu saja, Chipset yang dibantu dengan CPU Octa-core dan GPU Mali yang tertera di tabel atas, membuat smartphone ini semakin legit legi. Main game? Saya rasa sangat cocok, tapi belum tahu juga sih, saya gak nyoba soalnya.

Penyimpanan


Selain itu, mungkin masih di dalam kategori dapur pacunya, namun sengaja saya pisahkan agar lebih detail, mengingat harga Oppo F11 ini mencapai Rp. 3,9 jutaan, jadi penyimpanan yang mereka berikanpun tidak akan mengecewakan.

Ya, dalam hal penyimpanan, Oppo memberikan RAM sebesar 4GB dan dibantu dengan 128GB memori Internal, serta masih dapat lagi ditambah hingga 512GB, tentu saja membuat smarpthone ini semakin legit saat digunakan.

Dengan adanya RAM dan Penyimpanan Internal sangat jumbo, Insha Allah dah, pengguna akan terhindar dari yang namanya nge-lag. Sekali lagi, saya gak nyoba main game ya, jadi saya rasa kamu coba sendiri aja, gimana hasilnya, menurut saya tidak akan mencewakan, negliat dari dapur pacunya saja sudah oke banget kok.

Desain


Ngomongin desain, apakah desainnya percis dengan harga Oppo F11 yang ditawarkan? Kalau diliat sih saya rasa sangat cocok, harga tersebut kita di berikan pengalaman yang oke saat menggenggam dan memiliki smartphone ini.

Ukuran layar yang sangat besar, mencapai 6,5mm, sehingga saat mengenggam rasanya ingin terbang memeluk bintang-bintang dilangit, tapi itu tidak akan pernah terjadi, kecuali kita menggenggam smartphone yang mewah tersebut.

Warna gradiasi dan body yang aduhai, smartphone Oppo F11 ini pokoknya tidak akan mengecewakan penggunanya deh. So, kamu bakal diberikan pengalaman yang lebih baik lagi dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Desain kekinian, dilengkapi dengan layar berponi yang kecil mungil untuk menempatkan kamera, pokoknya kekinian banget dah sob.

Kamera


Kemudian, selain harga Oppo F11 yang dibanderol harga 3 jutaan, Opppo menawarkan kamera yang luar biasa. Tentu saja, fitur kameranya kekinian banget, dual kamera dengan ukuran yang jumbo, memberikan pengalaman hasil memotret yang memukau.

Kamera belakangnya saja berukuran  48 Megapiksel dengan bukaan f/1.8, 1/2.3, ditambah lagi dengan kamera kedua sebesar 5 megapiksel dengan fitur depth sensor, hasil kameranya memuskan pastinya.

Kita beralih kebagian depan, terdapat kamera selfie berukuran 16 megapiksel dengan bukaan f/2.0, membuat hasil selfie kamu lebih baik lagi. Maka, ini sangat cocok buat kamu yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun 2019 ini.

Tak cuma itu saja, fitur kameranyapun tak lepas dari Flash LED, Panorama dan HDR, dan tentu saja semakin memukau.

Lain-lain


Oke, kita lanjutkan reviewnya. Dibagian belakang body dibawah kamera, terdapat fitur sidik jari atau fingerprint, keamanan smarpthone kamu akan terjamin. Dibantu juga dengan baterai jumbo berkapasitas 4020 mAh dengan teknoligi Li-po.

Tentu, kenyamanan itu semakin membuat kamu betah dengan ponsel pintar besuat Oppo tersebut, karena jamannya sudah sangat kekinian, jadi baterainya pasti Non-removable ya sobat.

Fitur-fitur yang katanya akan dihilagnkan pun masih tersedia, seperti Audio jack 3.5mm, USB 2.0, FM Radio, dan fitur lain masih tersedia di ponsel Oppo teranyar ini.

So, tunggu apalagi? Segera miliki smartphone Oppo terbaru dengan harga 3-4 jutaan saja, kamu akan mendapatkan fitur menarik yang kemungkinan masih belum saya ulas disini.

Dan itulah ulasan saya kali ini mengenai harga Oppo F11 yang saya lengkapi dengan spesifikasi serta ulasannya, semoga bermanfaat.
Loading...