Harga 2 Jutaan Ini Spesifikasi Oppo A7 di Tahun 2019 - Blog Nurdin Sikalem
Oppo A7

Sayangnya saya sekarang jadi ingin lebih sering mengulas spesifikasi dan harga dari smartphone, mengingat, smartphone kini menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti spesifikasi Oppo A7 yang akan saya ulas.

Jika kemarin saya membahas harga dan spesifikasi Oppo F11, kini saya ngebahas spesifikasi Oppo A7, tentu kedua seri miliki Oppo ini memiliki kelebihan tersendiri, mengingat, Oppo kini semakin meluas pasarannya di tanah air.

Di dalam ulasan ini, saya akan mengulas salah satu produk Oppo dari seri A, yaitu spesifikasi Oppo A7 yang telah saya kutip khususnya buat kamu yang haus banget dengan gadget trendi masa kini.

Smartphone yang trendi di jaman ini seperti, kamera dengan teknologi AI, penerapan warna Gradient, layar berponi, kamera Pop-up, namun sayangnya saya kurang suka hal itu, bukan tanpa alasan, harganya tidak sesuai dengan isi kantong saya, wkwk.

Jadi OOT nih. Baik, kita kembali lagi pada topik yang sedang di bahas, yaitu spesifikasi Oppo A7, salah satu smartphone Oppo dari seri A nya yang di pasarkan khusus kalangan menengah, kalau saya kalangan rendah.

Harga Oppo A7 Terbaru


Harga Oppo A7

Sebelum saya mengulas tuntas spesifikasi Oppo A7, ada baiknya saya kasih terlebih dahulu harganya, dan ternyata harga yang saya dapatkan berbeda-beda, ada yang mahal ada pula yang lumayan terjangkau.
Harga Tahun Rilis
Rp. 2-3 jutaan November 2018
Kenapa saya tulis harga 2-3 jutaan? karena, berdasarkan hasil survey saya, ada beberapa perbedaan dari marketplace yang saya telusuri, jadi saya rasa, kurang lebih harganya segitu lah. Paling mahal 3 juta, dan paling murah 2 juta.

Jadi, gimana menurutmu, terjangkau kah? Menurut saya lumayan lah, karena spesifikasinya juga tidak mengecewakan.

Baca Juga : Harga Oppo F11

Spesifikasi Oppo A7 Terbaru


Spesifikasi Oppo A7

Ketika saya sudah memberikan perkiraan harga, dan setelah saya menulusirnya, ternyata hampir mirip, hanya saja harganya ada sedikir perbedaan dari berbagai marketplace, namun ini spesifikasi Oppo A7 untuk membandingkan harganya.
Dapur Pacu Keterangan
Sistem Operasi Android 8.1 Oreo
ColorOS 5.2
CPU Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
Octa-core Cortex-A53
1.8GHz
RAM 3GB
4GB
Penyimpanan 32GB
64GB
Up-to 256GB
Baterai 4230
Body
Layar 6,2 Inci
Resolusi HD+ 720 x 1520 pixels
19:9 ratio (~271 ppi density)
Kamera
Belakang 13 Megapiksel
2 Megapiksel
Depan 16 Megapiksel
Lain-lain
Koneksi 2G
3G
4G
Fitur Wi-Fi , Hotspot/Tethering
GPS , Bluetooth
Flash , Fingerprint Scanner
3.5mm Headphone Jack
Berat 1.68 gram
Nah itulah spesifikasi Oppo A7, namun sayangnya, menurut saya ni, Oppo A7 ini tanggal rilisnya lumayan lama, jadi kemungkinan besar, minim upgrade OS nya, sedangkan ia masih menggunakan versi Android Oreo, tapi kayanya bisa pake Pie sih.

Jadi kembali lagi ke harga nih, seperti yang saya katakan dan tertulis di tabel harga, saya memberi harga dari 2-3 juta, karena ada perbedaan dari beberapa marketplace, baik itu yang 3GB ataupun yang 4GB.

Namun saya rasa, harganya tidak lebih dari 3 juta, karena melihat spesifikasinya yang menurut saya sih itu masih ada kekurangan, seperti CPUnya yang belum menggunakan Snapdragon versi terbaru, tapi tidak ada masalah juga.

Review Singkat Oppo A7


Review Oppo A7

Untuk melengkapi spesifikasi Oppo A7 ini, saya akan memberikan sedikit ulasannya. Kita mulai dari display, tampilan Oppo A7 sudah sangat kekininan, ada fitur poni, sidik jari, serta kameranya yang sudah dual kamera.

Hasil kameranya saya rasa tidak akan mengecewakan, apalagi dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Oppo A7 masih bersaing dengan smarpthone dari vendor lain sekelasnya, saya rasa Oppo A7 tidak bisa diragukan.

Fitur AI, teknologi masa kini tentu saja tidak terlewatkan. Daya tahan baterainya, melihat kapastias yang jumbo, cocok banget deh pokoknya buat main game ataupun sosial media, mungkin juga bisa hingga seharian.

Layar lebar dan berat yang lumayan, membuatnya semakin nyaman saat digenggam, alhasil pengalaman dalam menggenggam smartphone pun akan kamu rasakan.

Mungkin hanya itu saja, kurang lebihnya bisa kamu ulas sendiri ya.

Kesimpulan


Nah, kita bisa lihat sendiri spesifikasinya, serta harganya, silahkan kamu beli di toko ponsel keperyaan kamu. Spesifikasi Oppo A7 di atas saya rangkum dari beberapa sumber, namun mungkin saja ada beberapa perbedaannya.

Untuk itu, silahkan kamu perbandingkan saja, karena saya tidak pernah memiki ponsel ini. Demikian ulasannya, semoga bermanfaat.

Harga 2 Jutaan Ini Spesifikasi Oppo A7 di Tahun 2019

Harga 2 Jutaan Ini Spesifikasi Oppo A7 di Tahun 2019
Blog Nurdin Sikalem
Oppo A7

Sayangnya saya sekarang jadi ingin lebih sering mengulas spesifikasi dan harga dari smartphone, mengingat, smartphone kini menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti spesifikasi Oppo A7 yang akan saya ulas.

Jika kemarin saya membahas harga dan spesifikasi Oppo F11, kini saya ngebahas spesifikasi Oppo A7, tentu kedua seri miliki Oppo ini memiliki kelebihan tersendiri, mengingat, Oppo kini semakin meluas pasarannya di tanah air.

Di dalam ulasan ini, saya akan mengulas salah satu produk Oppo dari seri A, yaitu spesifikasi Oppo A7 yang telah saya kutip khususnya buat kamu yang haus banget dengan gadget trendi masa kini.

Smartphone yang trendi di jaman ini seperti, kamera dengan teknologi AI, penerapan warna Gradient, layar berponi, kamera Pop-up, namun sayangnya saya kurang suka hal itu, bukan tanpa alasan, harganya tidak sesuai dengan isi kantong saya, wkwk.

Jadi OOT nih. Baik, kita kembali lagi pada topik yang sedang di bahas, yaitu spesifikasi Oppo A7, salah satu smartphone Oppo dari seri A nya yang di pasarkan khusus kalangan menengah, kalau saya kalangan rendah.

Harga Oppo A7 Terbaru


Harga Oppo A7

Sebelum saya mengulas tuntas spesifikasi Oppo A7, ada baiknya saya kasih terlebih dahulu harganya, dan ternyata harga yang saya dapatkan berbeda-beda, ada yang mahal ada pula yang lumayan terjangkau.
Harga Tahun Rilis
Rp. 2-3 jutaan November 2018
Kenapa saya tulis harga 2-3 jutaan? karena, berdasarkan hasil survey saya, ada beberapa perbedaan dari marketplace yang saya telusuri, jadi saya rasa, kurang lebih harganya segitu lah. Paling mahal 3 juta, dan paling murah 2 juta.

Jadi, gimana menurutmu, terjangkau kah? Menurut saya lumayan lah, karena spesifikasinya juga tidak mengecewakan.

Baca Juga : Harga Oppo F11

Spesifikasi Oppo A7 Terbaru


Spesifikasi Oppo A7

Ketika saya sudah memberikan perkiraan harga, dan setelah saya menulusirnya, ternyata hampir mirip, hanya saja harganya ada sedikir perbedaan dari berbagai marketplace, namun ini spesifikasi Oppo A7 untuk membandingkan harganya.
Dapur Pacu Keterangan
Sistem Operasi Android 8.1 Oreo
ColorOS 5.2
CPU Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14 nm)
Octa-core Cortex-A53
1.8GHz
RAM 3GB
4GB
Penyimpanan 32GB
64GB
Up-to 256GB
Baterai 4230
Body
Layar 6,2 Inci
Resolusi HD+ 720 x 1520 pixels
19:9 ratio (~271 ppi density)
Kamera
Belakang 13 Megapiksel
2 Megapiksel
Depan 16 Megapiksel
Lain-lain
Koneksi 2G
3G
4G
Fitur Wi-Fi , Hotspot/Tethering
GPS , Bluetooth
Flash , Fingerprint Scanner
3.5mm Headphone Jack
Berat 1.68 gram
Nah itulah spesifikasi Oppo A7, namun sayangnya, menurut saya ni, Oppo A7 ini tanggal rilisnya lumayan lama, jadi kemungkinan besar, minim upgrade OS nya, sedangkan ia masih menggunakan versi Android Oreo, tapi kayanya bisa pake Pie sih.

Jadi kembali lagi ke harga nih, seperti yang saya katakan dan tertulis di tabel harga, saya memberi harga dari 2-3 juta, karena ada perbedaan dari beberapa marketplace, baik itu yang 3GB ataupun yang 4GB.

Namun saya rasa, harganya tidak lebih dari 3 juta, karena melihat spesifikasinya yang menurut saya sih itu masih ada kekurangan, seperti CPUnya yang belum menggunakan Snapdragon versi terbaru, tapi tidak ada masalah juga.

Review Singkat Oppo A7


Review Oppo A7

Untuk melengkapi spesifikasi Oppo A7 ini, saya akan memberikan sedikit ulasannya. Kita mulai dari display, tampilan Oppo A7 sudah sangat kekininan, ada fitur poni, sidik jari, serta kameranya yang sudah dual kamera.

Hasil kameranya saya rasa tidak akan mengecewakan, apalagi dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Oppo A7 masih bersaing dengan smarpthone dari vendor lain sekelasnya, saya rasa Oppo A7 tidak bisa diragukan.

Fitur AI, teknologi masa kini tentu saja tidak terlewatkan. Daya tahan baterainya, melihat kapastias yang jumbo, cocok banget deh pokoknya buat main game ataupun sosial media, mungkin juga bisa hingga seharian.

Layar lebar dan berat yang lumayan, membuatnya semakin nyaman saat digenggam, alhasil pengalaman dalam menggenggam smartphone pun akan kamu rasakan.

Mungkin hanya itu saja, kurang lebihnya bisa kamu ulas sendiri ya.

Kesimpulan


Nah, kita bisa lihat sendiri spesifikasinya, serta harganya, silahkan kamu beli di toko ponsel keperyaan kamu. Spesifikasi Oppo A7 di atas saya rangkum dari beberapa sumber, namun mungkin saja ada beberapa perbedaannya.

Untuk itu, silahkan kamu perbandingkan saja, karena saya tidak pernah memiki ponsel ini. Demikian ulasannya, semoga bermanfaat.
Loading...