BLANTERVIO103

4 Kunci Hubungan Langgeng Agar Kisah Cinta tak Kandas di Tengah Jalan

4 Kunci Hubungan Langgeng Agar Kisah Cinta tak Kandas di Tengah Jalan
Aug 5, 2019

Menjalin hubungan dalam asmara tentu saja tidak mudah, walaupun cukup dengan memberikan cinta, tapi ternyata itu tidak menjadi patokan kisah asmara berjalan lancar. Semua orang tahu, kunci hubungan langgeng adalah saling mencintai.

Namun, sayangnya, itu tidak menjamin akan kisah asmara berjalan seperti apa yang diinginkan, banyak yang sedang menjalin kisah cinta, namun terkadang itu hanya sementara, walaupun mereka saling mencintai. Bisa dibilang, kunci hubungan langgeng bukan hanya saling mencintai, tapi banyak faktor.

Sehingga, dalam artikel tentang kisah cinta ini, saya akan membahasnya dan memberikan tipsnya, siapa tahu ini bisa membuat kamu dan kekasih kamu terus langgeng hingga nanti ajal menjemputmu kembali kepada sang pencipta.

Mau kan seperti itu? Kalau kamu mau, bisa mencoba kunci hubungan langgeng yang sudah saya kumpulkan dan akan saya berikan hanya untuk kamu pemabaca blog ini.

Baca Juga : Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

Kunci Hubungan Langgeng Bukan Hanya Saling Mencintai


4 Kunci Hubungan Langgeng

Saya sering mendengar dari banyak orang yang sedang menjalin ksiah cinta, kata mereka, saling mencintai merupakan salah satu kunci hubungan langgeng, ya ini memang benar, tapi ternyata, walaupun sudah saling mencintai, hal itu masih saja membuat mereka berpisah akibat hal lainnya.

Mungkin saja, itu karena cinta tidak selamanya tumbuh dalam hati, terkadang cinta juga hanya bersifat sementara, namun itulah kenyataan, cinta tidak bisa dipastikam apakah itu benar-benar miliki seseorang?.

Sementara itu, kamu yang memiliki cinta hanya untuk seorang kekasih kamu, bisa kamu pertahankan agar kamu dan kekasih kamu bisa menjalin hubungan yang harmonis hingga mau memisahkan kalian.

Berikut ini saya mendapatkan beberapa tips agar hubungan langgeng dari sumber-sumber yang telah saya himpunkan, salah satunya dari mereka yang dekat dengan saya dan sedang menjalani kisah cinta hingga saat ini.

1. Kenyamanan antara kamu dan kekasih kamu


Kenyamanan

Berbeda tentunya dengan saling mencintai, terkadang dengan sahabat juga, jika rasa nyaman itu datang secara tiba, disitulah mereka saling mempercayai bahwa mereka ingin selalu bersama karena rasa nyaman itu.

Bisa saya simpulkan juga, kunci hubungan langgeng yang paling utama adalah rasa nyaman. Kalau saling cinta, jika tidak nyaman, apa mungkin bisa menjalin kisah dengan sempurna? Saya rasa itu tidak mungkin, tanpa adanya kenyamanan, cinta pun tidak akan menyatu.

Jadi, rasa nyaman dan saling cinta itu berbeda lho ya, makanya jangan coba-coba mencinta, jika kamu tidak memiliki kenyamanan. Rumah yang mewah juga, walaupun kamu suka, tapi kalau tidak nyaman, enggak bakalan betah tuh tinggal disana.

2. Saling menghormati dan mendukung


Saling menghormati

Setelah rasa nyaman itu datang, mudah-mudahan saja selamanya nyaman hidup dengan dirinya, tapi kamu dan dia juga harus saling mendukung, saling menghormati, saling support, jangan mau menang sendiri kalau salah tak perduli.

Karena kunci hubungan langgeng tak hanya satu atau dua faktor saja, jka kamu dan kekasih kamu tidak saling menghormati, tidak saling mendukung, tentu ini akan mengakibatkan suatu perselisihan terjadi, hal itupun membuat kamu dan dia bertengkar.

Karena ingin menang sendiri, pertengkaran yang tadinya hanya sepele saja, malah menjadi besar, dan pada akhirnya, kamu dan dia akan berpisah pula. So, kalau mau hubungan langgeng, cobalah belajar untuk saling menghormati, memahami, dan mendukung ya sobat.

3. Harus bisa memecahkan masalah yang terjadi


Memecahkan masalah prcintaan

Sudah saya bilang, menjalin kisah asmara itu bukanlah hal yang mudah, banyak sekali faktor-faktor yang mengakibatkan langgengnya hubungan, dan juga mengakibatkan rusaknya hubungan, sehingga kamu harus tahu tuh, bagaimana kisah asmara kamu berjalan?.

Ketika hubungan kamu dan dia sudah berjalan mulus, saya rasa di tengah-tengah timbul masalah kecil yang menjadi besar, bukan cuma satu atau dua kali saja, terkadang sering banget masalah itu terjadi di dalam kisah asmara, ya namanya juga cinta.

Begitu datangnya masalah, agar hubungan kamu baik-baik saja, ada baiknya dan dia bisa memecahkan masalah yang terjadi. Maksudnya? Jika adanya suatu perselisihan antara kamu dan dia, kamu harus bisa memperbaiki maslah itu dengan penuh senyuman, ajak juga dia agar segera melupakan masalah yang terjadi.

Inilah kunci hubungan langgeng yang sering di biarkan orang-orang, padahal pertengkaran lah yang membuat hubungan mereka hancur. Maka, ketika terjadi masalah, langsung cari solusi bersama dan saling memahami agar masalah tersebut tidak menjadi besar.

4. Kepercayaan itu yang paling penting


Saling percaya

Terkadang, timbul lagi masalah akibat kurang percaya terhadap pasangan, padahal ini yang mengakibatkan rusaknya hubungan, banyak juga bukti akibat hal sepele ini. Mereka banyak yang kandas hanya karena kurangnya rasa kepercayaan.

Tentu saja, kunci hubungan langgeng tak cuma poin-poin diatas, kamu juga perlu mempercayai si doi, dia juga sama harus mempercayai kamu kalau cinta kalian itu sudah terikat, hal-hal lain tidak akan terjadi, seperti halnya perselingkuhan.

Kurangnya rasa saling percaya mengakibatkan perpisahan karena terlalu cemburu dengan apa yang dilakukan. Intinya, kamu dan dia harus benar-benar percaya bahwa cinta itu sudah kalian ikat berdua dan tidak akan ada perhianatan.

Bisakah Tips itu Membuat Hubungan Langgeng?


Tips dan kunci hubungan langgeng

Mungkin saja, walaupun kalian sudah benar-benar menggunakan tips yang saya tulis, juga tips-tips lainnya dan kunci hubungan langgeng yang kalian ketahui dari teman dan kerabat, atau bahkan motivator cinta.

Saya tidak 100% yakin hal itu membuat hubungan langgeng, walaupun segala usaha telah kalian lakukan, karena apa? Cinta tidak selamanya indah, cinta tidak ada yang sempurna, cinta hanya bersifat sementara, terkadang yang benar-benar mencintaipun akan hilang tanpa sadar.

Dari situlah kita belajar, cinta harus benar-benar dijaga agar tetap utuh dan terikat dalam hati yang paling dalam.

Akhir kata


So, kamu yang sudah memiliki pasangan, jangan di biarkan pasangan kamu meningalkan kamu, atau kamu meninggalkan dia, jagalah cinta kalian dengan sepenuhnya, ingat bahwa kita memiliki cinta dan itu adalah anugerah dari tuhan.

Demikian ulasan saya mengenai kunci hubungan langgeng, semoga bermanfaat bagi yang sudah menyempatkan untuk membacanya, terimakasih.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

7502281396642973619