Ingat Traveloka Xperience Saat Merasa Penuh Dilema Untuk Mengisi Liburan - Blog Nurdin Sikalem
Traveloka Experience

Ketika badan dan pikiran ini sudah mulai bosan, suntek, butuh liburan, lalu mencari tempat kesana-kesini sangat dibingungkan, nah ini nih yang menjadi pertimbangan pada saat kita memilih tempat berlibur. Apalagi pertimbangan itu jika anak maunya ke Pantai, Istri maunya ke Luar Negeri, sedangkan kamu cukup melihat atraksi saja.

Apabila hal itu terjadi pada saat kamu ingin melakukan liburan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, tenang, karena saya mau ngasih solusinya dari produk terbaru Traveloka, apalagi kalau bukan Traveloka Xperience, bersamanya kamu bisa mencari apa saja sesuai dengan kebutuhanmu untuk mencari hak-hal seru dalam mengisi liburanmu.

Pengalaman-pengalaman berlibur, mungkin ke Mall, itu sih sudah sangat umum, dan saya rasa liburan ke Mall hanya buang-buang waktu saja, coba kalau mencari hal-hal menarik nan seru yang lainnya, seperti atraksi gitu, dan itu bisa kamu cari melalui Traveloka Xperience.

Apa itu Traveloka Xperience? Rasanya ini sangat awam terdengar di telinga. Mungkin kamu sering melihat iklan-iklan bahwa adanya produk anyar Traveloka dengan dinamai Traveloka Xperience, bagaimana selengkapnya tentang produk ini? Kamu akan mengetahuinya setelah saya membahasnya dalam ulasan kali ini.

Memperkenalkan Traveloka Xperience


Memperkenalkan traveloka experience

Seperti apa yang saya katakan, eh maaf, bukan di katakan, lebih tepatnya di tulis di atas bahwa Traveloka ada produk terbarunya, sehingga disini saya memperkenalkan Travloka Xperience buat kamu yang hobinya liburan atau pun hanya untuk menyempatkan diri untuk mengisi akhir pekan dan hari-hari kosong kamu pada saat libur kerja.

Traveloka Xperience merupakan re-branding dari Traveloka yang informasinya pada Juni 2019 kemarin re-branding dari Traveloka tersebut di resmikan. Dengan berbagai layanan-layanan anyar dari hasil re-brandingnya itu, Traveloka Xperience adalah sahabat seru untuk kamu yang hendak melakukan liburan, event, cari hotel, dan hal-hal seru lainnya.

Hmm, jadi gitu ya din... Sebenarnya sudah pernah mendengar tentang Traveloka Xperience ini di Iklan, tapi rasanya setelah membaca artikel ini sekarang lebih tahu lagi tentang Traveloka Xperience yang masih anyar itu.

Yup betul sekali, sekarang kamu sudah tahu apa itu Traveloka Xperience, dan saya pun akan memberikan layanan-layanan terbaik dari Produk hasil re-branding sebuah layanan untuk yang hobi berlibur ini.

Layanan Seru Travloka Xperience


Layanan Traveloka Experience

Karena di atas sudah saya perkenalkan kepada kamu tentang Traveloka Xperience ini, jadi saya harap kamu pun mendapatkan layanan-layanan seru dari Traveloka produk terbarunya ini. Apa saja din layanan-layanan serunya? Ada banyak sekali layanan yang bisa kamu nikmati, seperti berikut ini layanan tersebut telah saya kumpukan dari hasil penelusuran yang saya lakukan guna melengkapi ulasannya.

1. Atraksi


Memang saya baru mendengar ada pemesanan tiket Atraksi melalui online, mungkin kamu pernah mendengar atau mengetahuinya, tapi jujur, saya baru kali ini mendengarnya, mungkin karena saya yang kurang up to date atau benar-benar baru adanya? Entahlah, tapi menurut saya hal ini sangat menggugah, karena Traveloka Xperience memudahkan kamu untuk membeli tiket atraksi, baik itu di luar maupun dalam negeri. Hmm, tentunya hal tersebut sangat menarik.

2. Event


Mengikuti sebuah acara, tapi bingung mendapatkan tiketnya dimana? Tenang, Travloka Xperience dulu, ikut event kemudian. Eh so iklan banget gitu ya, kan Travloka Xperience memberikan kemudahan dalam segala aktivitas, seperti halnya untuk mengikuti event, contohnya Nonton Konser, kamu bisa membeli dan mendapatkan tiket semua event yang di adakan melalui layanan seru Traveloka yang sangat mengalih perhatian.

Traveloka experience dulu

3. Bioskop


Maksudnya nonton bioskop secara online gitu? Ya bukan lah, maskudnya tuh, kamu bisa membeli tiket bioskop dengan mudah dan cepat melalui Travleloka Xperience. Sebel kan kalau mau nonton bioskop ngantri, akibat saking banyaknya orang yang nonton? Kini waktunya kamu enggak lagi lama ngantri, cukup dengan genggaman doang, tiket bioskop sudah ada di tangan pemirsa bioskop.

4. Spa & kecantikan


Setelah menonton bioskop, apalagi ya kira-kira? Hmm, gimana kalau Spa & kecantikan? Boleh juga nih din, masih bisa di Traveloka Xperience? Jelas bisa dong, Travloka Xperience tempatnya pengalaman-pengalaman seru, kamu juga bisa melakukan spa & kecantikan melalui Traveloka, mulai dari tempat, harga, dan lainnya.

5. Makan dan Minum


Setelah capek melakukan aktivitas seru yang didapatkan dari Traveloka Xperience, kini waktunya mencari makanan dan minuman plus harga tiket untuk mendapatkan makanan dan minuman sesuai dengan selera kamu. Jadi, bukan hanya untuk mencari hiburan saja, Traveloka Xperience juga membantu kamu untuk mencari makanan dan minuman sesuai dengan selera kamu.

Apalagi ya...


Bingung nih

Jadi mungkin itu sebagian saja, sedangkan masih banyak lagi hal-hal seru nan menarik lainnya di Traveola Xperience, pokoknya semuanya yang seru-seru banyak banget deh. Sekarang kamu sudah tidak perlu lagi bingung dan dilema pada saat ingin berlibur, dan semua keluarga tidak sama keinginannya, karena kamu bisa melakukan apa saja bersama Traveloka, kini waktunya #XperienceSeru dulu, liburan seru kemudian.

Apa? Masih dilema? Kenapa? Coba saya rekomendasikan kamu dan keluarga, Anak, Istri, Ayah dan Ibu sekalian di ajak liburan ke Waterbom, Bali, disana liburan kamu pasti seru deh dengan hal-hal yang lebih seru daripada seru yang biasanya. Harganya murah loh, mulai dari Rp. 289.000 saja, kamu bisa pergi kesana dengan semenarik mungkin, dan dijamin, liburan kamu pasti seru, yakin banget.

Tiket Ke Bali

Ngomongin soal ke Bali, ajak-ajak ya, wkwk, saya mau nyobain liburan kesana, belum pernah soalnya, hmm norak banget kan saya? Emang norak sih, saya kan orang kampung, wkwk.

Itu dia ulasan mengenai Traveloka Xperience satu genggaman jutaan tempat-tempat seru nan menarik. Sudah jangan di rumah mulu kalau lagi libur, mending nyari tempat di Traveloka Xperience, Aktivitas seru kemudian, wasalam.

Ingat Traveloka Xperience Saat Merasa Penuh Dilema Untuk Mengisi Liburan

Ingat Traveloka Xperience Saat Merasa Penuh Dilema Untuk Mengisi Liburan
Blog Nurdin Sikalem
Traveloka Experience

Ketika badan dan pikiran ini sudah mulai bosan, suntek, butuh liburan, lalu mencari tempat kesana-kesini sangat dibingungkan, nah ini nih yang menjadi pertimbangan pada saat kita memilih tempat berlibur. Apalagi pertimbangan itu jika anak maunya ke Pantai, Istri maunya ke Luar Negeri, sedangkan kamu cukup melihat atraksi saja.

Apabila hal itu terjadi pada saat kamu ingin melakukan liburan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, tenang, karena saya mau ngasih solusinya dari produk terbaru Traveloka, apalagi kalau bukan Traveloka Xperience, bersamanya kamu bisa mencari apa saja sesuai dengan kebutuhanmu untuk mencari hak-hal seru dalam mengisi liburanmu.

Pengalaman-pengalaman berlibur, mungkin ke Mall, itu sih sudah sangat umum, dan saya rasa liburan ke Mall hanya buang-buang waktu saja, coba kalau mencari hal-hal menarik nan seru yang lainnya, seperti atraksi gitu, dan itu bisa kamu cari melalui Traveloka Xperience.

Apa itu Traveloka Xperience? Rasanya ini sangat awam terdengar di telinga. Mungkin kamu sering melihat iklan-iklan bahwa adanya produk anyar Traveloka dengan dinamai Traveloka Xperience, bagaimana selengkapnya tentang produk ini? Kamu akan mengetahuinya setelah saya membahasnya dalam ulasan kali ini.

Memperkenalkan Traveloka Xperience


Memperkenalkan traveloka experience

Seperti apa yang saya katakan, eh maaf, bukan di katakan, lebih tepatnya di tulis di atas bahwa Traveloka ada produk terbarunya, sehingga disini saya memperkenalkan Travloka Xperience buat kamu yang hobinya liburan atau pun hanya untuk menyempatkan diri untuk mengisi akhir pekan dan hari-hari kosong kamu pada saat libur kerja.

Traveloka Xperience merupakan re-branding dari Traveloka yang informasinya pada Juni 2019 kemarin re-branding dari Traveloka tersebut di resmikan. Dengan berbagai layanan-layanan anyar dari hasil re-brandingnya itu, Traveloka Xperience adalah sahabat seru untuk kamu yang hendak melakukan liburan, event, cari hotel, dan hal-hal seru lainnya.

Hmm, jadi gitu ya din... Sebenarnya sudah pernah mendengar tentang Traveloka Xperience ini di Iklan, tapi rasanya setelah membaca artikel ini sekarang lebih tahu lagi tentang Traveloka Xperience yang masih anyar itu.

Yup betul sekali, sekarang kamu sudah tahu apa itu Traveloka Xperience, dan saya pun akan memberikan layanan-layanan terbaik dari Produk hasil re-branding sebuah layanan untuk yang hobi berlibur ini.

Layanan Seru Travloka Xperience


Layanan Traveloka Experience

Karena di atas sudah saya perkenalkan kepada kamu tentang Traveloka Xperience ini, jadi saya harap kamu pun mendapatkan layanan-layanan seru dari Traveloka produk terbarunya ini. Apa saja din layanan-layanan serunya? Ada banyak sekali layanan yang bisa kamu nikmati, seperti berikut ini layanan tersebut telah saya kumpukan dari hasil penelusuran yang saya lakukan guna melengkapi ulasannya.

1. Atraksi


Memang saya baru mendengar ada pemesanan tiket Atraksi melalui online, mungkin kamu pernah mendengar atau mengetahuinya, tapi jujur, saya baru kali ini mendengarnya, mungkin karena saya yang kurang up to date atau benar-benar baru adanya? Entahlah, tapi menurut saya hal ini sangat menggugah, karena Traveloka Xperience memudahkan kamu untuk membeli tiket atraksi, baik itu di luar maupun dalam negeri. Hmm, tentunya hal tersebut sangat menarik.

2. Event


Mengikuti sebuah acara, tapi bingung mendapatkan tiketnya dimana? Tenang, Travloka Xperience dulu, ikut event kemudian. Eh so iklan banget gitu ya, kan Travloka Xperience memberikan kemudahan dalam segala aktivitas, seperti halnya untuk mengikuti event, contohnya Nonton Konser, kamu bisa membeli dan mendapatkan tiket semua event yang di adakan melalui layanan seru Traveloka yang sangat mengalih perhatian.

Traveloka experience dulu

3. Bioskop


Maksudnya nonton bioskop secara online gitu? Ya bukan lah, maskudnya tuh, kamu bisa membeli tiket bioskop dengan mudah dan cepat melalui Travleloka Xperience. Sebel kan kalau mau nonton bioskop ngantri, akibat saking banyaknya orang yang nonton? Kini waktunya kamu enggak lagi lama ngantri, cukup dengan genggaman doang, tiket bioskop sudah ada di tangan pemirsa bioskop.

4. Spa & kecantikan


Setelah menonton bioskop, apalagi ya kira-kira? Hmm, gimana kalau Spa & kecantikan? Boleh juga nih din, masih bisa di Traveloka Xperience? Jelas bisa dong, Travloka Xperience tempatnya pengalaman-pengalaman seru, kamu juga bisa melakukan spa & kecantikan melalui Traveloka, mulai dari tempat, harga, dan lainnya.

5. Makan dan Minum


Setelah capek melakukan aktivitas seru yang didapatkan dari Traveloka Xperience, kini waktunya mencari makanan dan minuman plus harga tiket untuk mendapatkan makanan dan minuman sesuai dengan selera kamu. Jadi, bukan hanya untuk mencari hiburan saja, Traveloka Xperience juga membantu kamu untuk mencari makanan dan minuman sesuai dengan selera kamu.

Apalagi ya...


Bingung nih

Jadi mungkin itu sebagian saja, sedangkan masih banyak lagi hal-hal seru nan menarik lainnya di Traveola Xperience, pokoknya semuanya yang seru-seru banyak banget deh. Sekarang kamu sudah tidak perlu lagi bingung dan dilema pada saat ingin berlibur, dan semua keluarga tidak sama keinginannya, karena kamu bisa melakukan apa saja bersama Traveloka, kini waktunya #XperienceSeru dulu, liburan seru kemudian.

Apa? Masih dilema? Kenapa? Coba saya rekomendasikan kamu dan keluarga, Anak, Istri, Ayah dan Ibu sekalian di ajak liburan ke Waterbom, Bali, disana liburan kamu pasti seru deh dengan hal-hal yang lebih seru daripada seru yang biasanya. Harganya murah loh, mulai dari Rp. 289.000 saja, kamu bisa pergi kesana dengan semenarik mungkin, dan dijamin, liburan kamu pasti seru, yakin banget.

Tiket Ke Bali

Ngomongin soal ke Bali, ajak-ajak ya, wkwk, saya mau nyobain liburan kesana, belum pernah soalnya, hmm norak banget kan saya? Emang norak sih, saya kan orang kampung, wkwk.

Itu dia ulasan mengenai Traveloka Xperience satu genggaman jutaan tempat-tempat seru nan menarik. Sudah jangan di rumah mulu kalau lagi libur, mending nyari tempat di Traveloka Xperience, Aktivitas seru kemudian, wasalam.
Loading...