BLANTERVIO103

Cara Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu saat PDKT

Cara Menghilangkan Bau Badan yang Mengganggu saat PDKT
Nov 30, 2019
Penghilang bau badan

Bau badan merupakan gangguan yang benar-benar mengganggu aktivitas kita, terutama pada saat kita keluar rumah dan berkeringat tentu saja badan akan tercium sangat bau. Di situlah kamu penting mencari penghilang bau badan agar dapat mengatasinya.

Ada banyak cara agar bau badan tidak lagi menempel di tubuh kita, walaupun baunya tidak terlihat tapi baunya tercium, sehingga dari satu orang saja bisa memabukkan banyak orang yang tak tahan dengan bau menyengat.

Bau Badan Mengganggu PDKT


Percaya atau tidak, kamu harus tetep percaya kalau bau badan itu mengganggu kita pada saat PDK. Pas kita deketin di doi, boro-boro senyum, dianya malah kabur tiba-tiba di kala kita datang ke hadapannya.

Jelas hal ini menjadikan momen yang tadinya mau romantis eh malah jadi buruk. Pernah gak kamu alami hal seperti ini? Jujur aja ya pasti kamu pernah. Tapi kamu bisa loh mengembalikan momen yang buruk tadi ke yang lebih romantis, asalkan badan kamu tidak bau.

Sehingga kamu perlu mengikuti langkah berikut agar momen PDK jauh lebih sempurna dan badanpun terasa sangat wangi.

Cara Menghilangkan Bau Badan


Untuk kamu yang tidak mau lagi terganggu dengan bau badan, mungkin tips yang akan saya tulis ini dapat membantu. Penghilang bau badan yang dapat kamu lakukan adalah dengan memperhatikan kondisi badan sendiri.

  • Menjaga kebersihan tubuh merupakan satu cara agar bau badan tidak lagi kamu alami, sehingga kebersihan tubuh tidak boleh di diamkan. Ingat bahwa penting untuk menjaga kebersihan tubuh kita.
  • Mengeringkan badan dengan benar setelah mandi juga sangat penting. Mungkin saja karena terburu-buru, kita tidak benar-benar membersihkan air di tubuh, pantas saja badan bau, ternyata tubuh tidak bersih dari air dengan sempurna.
  • Pakaian yang bersih dan wangi juga berpengaruh. Pakaian yang jarang di cuci mengakibatkan kotoran banyak menempel, hal itu pun berpengaruh terhadap tubuh dan membuat tubuh bau pada saat berkeringat.
  • Asupan kedalam tubuh pun begitu penting, perhatikan makanan dan minuman yang kamu konsumsi, pedas, ro**ok, alkohol serta makanan kurang sehat lainnya juga berpengaruh terhadap bau badan. Utamakan memakan sayur-sayuran dengan rutin dan jaga pola hidup sehat.
  • Gunakan sabun antibakteri pada saat mandi, ini juga bisa membuat kuman yang mengakibatkan bau badan hilang dari tubuh pada saat kita mandi.
  • Gunakan deodoran yang benar-benar bisa membuat kamu terhindar dari bau badan. Salah satu deodoran yang saya rekomendasikan adalah Rexona. Semua produknya dirancang dengan teknologi mutakhir, udah gitu di dapatkannya mudah lagi.

Mungkin kamu dapat melakukan hal tersebut untuk menghilangkan bau badan. Terutama kebersihan tubuh yang paling penting, jangan lupa juga setelah mandi dan saat mau melakukan aktivitas gunakan Rexona yang dapat membantu kamu terhindar dari bau badan yang mengganggu.

Badan Wangi PDKT Lebih Seru


Saat badan bau, mana mungkin si doi mau mendekati kita? Namun jika badan kita bersih dan wangi yakin deh dia pasti mau nempel terus di kamu. Bahkan PDKT jadi lebih seru lagi dan lambat laun si doi pun luluh hatinya.

Jadi bau badan juga berpengaruh terhadap pendekatan dengan si doi, saya aja kalau mencium bau badan rasanya gimana gitu, apalagi si doi yang sudah bersih, gak mungkin mau deketin orang yang badannya bau.

Makanya jangan sepelekan bau badan, cobalah untuk lebih memperhatikannya. Hingga kamu bisa mengabadikan momen bareng si doi dengan keindahan semesta. Pasti berasa dunia ini milik berdua.
Loading...
Share This Article :
Nurdin Albantani

Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

TAMBAHKAN KOMENTAR

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Emoticon
7502281396642973619