Harga dan Kredit Motor Yamaha Nmax 155 2020

Kredit motor Nmax

Jika kamu mau kredit motor Nmax 155 di tahun 2020, ada baiknya kamu tahu terlebih dahulu harga dan simulasi kredit dari motor milik Yamaha ini.

Sebelumnya, mungkin saya akan mengulas sedikit informasi tentang motor Nmax ini, seperti spesifikasi yang di tawarkan di dalamnya.

Motor besutan Yamaha ini memang berhasil memikat para pengguna motor, dengan desain yang keren dan spesifikasi yang hebat, membuat para pengguna terpikat.

Motor yang bertransmisi CVT (Continuous Variable Transmission) yang berasal dari pabrikan jepang ini masih menjadi primadona hingga saat ini.

Desain


Desain adalah hal penting di dalam segala macam, baik itu otomotif, teknologi bahkan property. Nyatanya, desain adalah suatu hal yang paling utama memikat para pelanggan.

Seperti yang di terapkan dalam Yamaha Nmax 155 ini memiliki desain yang luar biasa. Tampilan lebih elegan di bandingkan dengan pendahulunya.

Terdapat garis desain ala eropa yang di sesuaikan, apalagi produk skutik premium ini tak hanya diluncurkan di Indonesia, melainkan secara global.

Bentuk lampu diciptakan dengan sangat sederhana, tetapi keterlihatan sangat elegan berkhas benua biru.

Mesin


Kualitas yang lebih utama adalah mesin, faktanya, jika mesin yang di gunakan di sebuah motor tampak kurang kualitasnya, jangan harap bisa motor yang kita miliki akan sangat bersahabat.

Yang di sematkan di dalam Yamaha Nmax 155 ini memiliki mesin yang tangguh, berkualitas dan tak akan membuat pemilik kecewa.

Mesin yang dibuat dengan rasio bore dan stroke hampir imbang (square). Sekitar 58,0 mm x 58,7 mm dengan kapasitas mesin 155 cc.

Teknologi VVA (Variable Valve Actuator) di dalamnya membuat kita tidak perlu memelintir grip gas dalam ketika ingin menjertikan motor Nmax ini.

So, karakter mesin yang ada dalam Nmax 155 ini cocok banget untuk perjalanan jauh dengan tenaga maksimum sekitar 11,1 kw atau 14,88 hp.

Bahan Bakar


Bagaimana dengan BBM-nya? Apakah sangat irit bensin ketika kita menempuh perjalanan yang lumayan jauh.

Menurut informasi, Nmax 155 diklaim mampu menempuh perjalanan hingga 30 km per liter. Menurut saya, hal ini akan sangat membantu dengan kesesuaian bahan bakarnya.

Bisa kita lihat sendiri kapasitas mesin Yamaha Nmax 155 ini yang cukup besar, tapi bahan bakarnya tidak terlalu boros, pokoknya cocok untuk perjalanan jauh.

Bagaimana dengan motormu sekarang? Seirit Nmax 155 kah? Meskipun mesin besar, tapi bahan bakar tidak boros seperti kebanyakan motor dengan mesin besar yang lainnya.

Harga


Nah, waktunya kita mengulas harga motor Yamaha Nmax 155 yang hingga saat ini masih menjadi primadona karena kualitas dan kuantitasnya begitu luar biasa.

Seperti spesifikasi singkat yang telah saya ulas di atas. Motor Yamaha Nmax 155 ini di banderol dengan harga sekitar Rp. 25 jutaan untuk type non-ABS, sedangkan untuk ABS sekitar Rp. 30 juta.

Mungkin harga yang tertera di atas dapat berubah atau bisa saja tidak sesuai, karena harga yang tertulis berdasarkan survey yang telah saya lakukan dari banyak harga yang tertera.

Simulasi Kredit


Untuk mempermudah agar dapat mengetahui simulasi kreditnya, silahkan cek di Yamaha Motor. Disana kamu akan tahu lebih detail tentang simulasi kredit Yamaha Nmax 155 ini.

Dan bagi kamu yang ingin melakukan kredit motor Nmax, silakan untuk segera pergi ke dealer Yamaha terdekat.

Cek simulasinya dan dapatkan harga terbaik dan DP terbaik, sehingga kamu bisa memiliki motor Nmax 155 sesuai harapan kamu.

Demikian informasi tentang harga dan kredit motor Yamaha Nmax 155 2020, semoga informasi ini bermanfaat.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Kredit Motor Yamaha Nmax 155 2020"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...