Simak Keunggulan Lemari Es 2 Pintu Sebelum Membelinya!


Desain kulkas kini bermacam-macam. Setiap produsen berinovasi memenuhi kebutuhan dan selera konsumen. Namun, pada dasarnya kulkas terdiri dari 2 jenis, kulkas 2 pintu dan 1 pintu. Perhatikan lemari es 2 pintu Panasonic terbaru! Tentu saja setiap merek mempunyai teknologi unggulan masing-masing!

Anda galau dengan lemari es 1 pintu dan 2 pintu? Kalau dipikir-pikir fungsinya sama. Bahkan desainnya sama-sama menarik. Lemari es 2 pintu mempunyai harga lebih mahal.
Jangan membeli dulu sebelum membaca ini. Keunggulan lemari es 2 pintu!
Keunggulan lemari es 2 pintu

1. Kapasitas Lebih Besar

Ini jelas merupakan keunggulan kulkas 2 pintu yang pertama dan utama. Kapasitas bahan makanan yang kamu simpan lebih besar. Tengok saja bodynya yang besar. Saat Anda melihat bagian dalamnya, kapasitas akan terlihat semakin besar.

Ini dimungkinkan karena biasanya kulkas 2 pintu memisahkan freezer dengan pendingin biasa.

2. Efek Pendinginan Lebih Besar

Kulkas dengan 2 pintu mempunyai sumber pendingin yang lebih besar. Akibatnya aliran udara dingin juga terbagi lebih besar dan merata.

Dengan pendinginan lebih besar, daya tahan makanan terhadap bakteri dan mikroorganisme lain meningkat.

3. Bebas Bunga Es

Anda mungkin pernah merasakan memiliki kulkas dengan bunga es. Wah, beberapa hari sekali bunga es harus dicairkan dan dibuang. Jika tidak, freezer akan penuh sehingga tidak ada ruang yang tersisa.

Bunga es mempengaruhi sirkulasi udara internal dan membuat penggunaan daya listrik lebih besar. Selain tentu saja pekerjaan Anda harus bertambah dengan membuang bunga es yang terkadang terlalu banyak ketika dicairkan sehingga mengotori lantai.

4. Kapasitas Freezer Lebih Luas

Kulkas dua pintu, biasanya bagian atas adalah freezer. Itu membuat kapasitasnya menjadi lebih luas. Anda dapat membuat es, meletakkan ikan dan daging di sini sekaligus.

Cukup banyak ternyata keunggulan dari kulkas 2 pintu. Akan lebih banyak lagi jika Anda membeli kulkas dari Panasonic BB Series.

Kulkas 2 pintu dari Panasonic yang merupakan keluaran terbaru dan dilengkapi teknologi terkini. Teknologi yang belum ada pada kulkas sejenis merk lain.

Teknologi tersebut, yaitu lemari es dengan sensor econavi.  Lemari es dapat mendeteksi frekuensi buka tutup kulkas, suhu dalam ruangan, dan suhu internal. Pendeteksian akan mempengaruhi daya listrik yang digunakan. Listrik yang digunakan lebih hemat lagi.

Teknologi lainnya , yaitu AG Clean yang memfilter bakteri dan Prime Fresh. Kedua teknologi menyebabkan makanan yang disimpan lebih awet dan begitu dikeluarkan tetap segar alami.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Simak Keunggulan Lemari Es 2 Pintu Sebelum Membelinya!"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...