Google Janjikan 120 Game Eksklusif Baru di Tahun 2020

Google Stadia

Google akan menghadirkan lebih banyak game Stadia dan eksklusif di tahun 2020, seperti laporan yang telah saya terima dari berbagai sumber.

Seperti dilansir di detik.com lewat Bantennews.com pada 19/01/2020, bahwa akan kedatangan sebanyak 120 game baru di tahun 2020, juga 10 game eksklusif baru di awal tahun 2020.

“Kami sedang bekerja dengan mitra-mitra kami untuk membagikan lebih banyak berita tentang game-game itu segera,” keterangan Google.

Bisa dipastikan, jumlah game yang hadir di tahun ini meningkat ketimbang tahun lalu yang hanya mencapai 26 game dan satu game eksklusif.

Bukan cuma itu saja, menurut laporan yang telah saya terima, bahwa Google juga akan memperkenalkan beberapa fitur baru Stadia.

Dimana, fitur-fitur yang diklaim adalah yang paling baru menurut Google meliputi game play 4K web, wireless game play web dan lebih banyak lagi.

Hal tersebut membuat Google Assistant lebih berfungsi lagi ketika kita bermain game melalui web, hmm semakin keren aja nih, tentu ini kabar gembira bagi gamer.

Apa cuma itu saja? Jelas tidak, katanya Google juga akan menyediakan Stadia baru yang dikhususkan untuk perangkat android.

Sedikit bocoran dan informasi, untuk saat ini, game Stadia baru sudah tersedia di Google Pixel, dan kita tinggal menunggu di perangkat yang lain sesuai dengan janji Google.

Sebenarnya, Google Stadia ini sudah lama di luncurkan Google, yaitu pada November 2019 silam yang mana sebagai game streaming lewat Cloud dimana saja dan kapan saja.

Google Stadia untuk saat ini masih tersedia di 14 negara, tapi saya belum mengetahui lebih detail tentang negara mana saja yang kebagian.

Mungkin saja, dalam waktu dekat, fitur ini akan segera tersedia di semua negara, termasuk Indonesia, kita tunggu saja kehadirannya juga ke 120 game yang mereka janjikan.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Google Janjikan 120 Game Eksklusif Baru di Tahun 2020"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...