Arti Mimpi Angin Kencang Menurut Islam, Primbon dan Psikolog

Mimpi angin kencang

Mimpi angin kencang terkadang membuat kita sangat khawatir, namun ternyata dibalik mimpi ini ada makna yang perlu kita ungkap.

Mimpi angin kencang mengandung arti dan tafsir yang luar biasa, sebaiknya kita menelusuri lebih lanjut mengenai tafsir mimpi yang mengerikan ini.

Kita semua tahu, angin kencang adalah bencana yang bahkan dapat merobohkan pepohonan yang besar hingga rumah-rumah.

Seperti kejadian tahun lalu di kampung saya, ada bencana angin kencang yang luar biasa, pohon-pohon pada roboh, pokoknya ngeri banget.

Lantas, kira-kira apa yang sebenarnya terjadi ketika kita mendapati mimpi ini? Kita akan menelusuri lebih lanjut berdasarkan tafsir Islam, primbon juga psikolog.

Baca Juga : Makna Dan Arti Mimpi Tsunami Terlengkap Menurut Islam, Primbon Serta Psikolog

Mimpi Angin Kencang Secara Umum dan Psikolog


Secara umum, arti mimpi angin kencang adalah menggambarkan tekad seseorang. Dimana, jika angin yang tertiup itu sangat kuat, berarti tekad kamu pun kuat, namun jika lemah maka tekad kamu juga lemah.

Bisa disimpulkan mimpi ini merupakan gambaran dari keadaan si pemimpi, yang tentunya arti itu sendiri berdasarkan kejadian yang ada di dalamnya.

Beda dengan psikolog yang ternyata mimpi ini menggambarkan kejadian-kejadian sebelum kamu tidur dan mengalami mimpi ini.

Mungkin di siang, sore atau malam sebelum tidur kamu melihat kejadian angin yang begitu besar, dan ingatan itu terus kamu ingat hingga datang ke mimpi.

Arti mimpi angin kencang

Arti Mimpi Angin Kencang Menurut Primbon dan Islam


Primbon menjelaskan mimpi ini berdasarkan kejadian-kejadian atau kondisi bagaimana mimpi angin kencang ini terjadi pada saat kamu tidur.

Dimana, mimpi yang berkaitan dengan hal-hal mengerikan ini ditafsirkan primbon menjadi beberapa bagian yakni apa yang terjadi dalam mimpi itu.

Jika kamu bermimpi angin yang kencang menerpa wajah, maka alamat mimpi ini merupakan lambang dari rintangan untuk menggapai cita-cita.

Jika anginnya kuat, rintangan yang kamu hadapi pun lumayan kuat, namun jika anginnya tidak begitu kuat, rintangan untuk meraih cita-cita lumayan rendah.

Lalu, primbon juga menafsirkan mimpi angin yang merobohkan bangunan atau rumah, ini adalah tanda musibah yang akan terjadi di tempat yang kamu tinggali.

Kemudian, jika rumah yang roboh adalah rumah kita sendiri akibat angin kencang dalam mimpi itu, ini berarti ada anggota keluarga yang akan meninggalkan rumah.

Mungkin karena bekerja keluar kota, kuliah atau karena hal-hal lain yang memaksanya untuk meninggalkan keluarga.

Jika mimpi yang kamu alami adalah angin yang menerpa tubuh, tapi kamu tetap kuat tidak terbawa, ini berarti tanda dari kesuksesan.

Kamu akan segera meraih cita-cita yang selama ini kamu kejar, kesuksesan atas segala hal yang kamu dambakan segera terwujud.

Tafsir yang ini pun berlaku jika kamu terdorong ke depan akibat angin yang menerpa dari belakang, yakni cita-citamu akan segera terwujud.


Arti Mimpi Puting Beliung


Arti mimpi angin kencang yang selanjutnya adalah angin puting beliung, dimana angin terkenal sangat kencang bahkan bisa membuat pemukiman warga hancur.

Kejadian-kejadian didunia nyata mengenai angin puting beliung ini sudah banyak terjadi, bagaimana kalau hal ini kamu alami dalam mimpi?.

Mimpi ini menafsirkan adanya teman baik kamu yang sedang kesulitan dan membutuhkan pertolongan kamu segera.

Mungkin masalah yang ia alami dari ekonomi, finansial, pekerjaan, dan masalah-masalah yang berhubungan dengan keuangan.

Hingga akhirnya, kamu harus menemui dia yang terlihat begitu kesulitan dan kamu harus menolongnya, apalagi menolong adalah sifat baik.


Jadi itulah arti mimpi angin kencang menurut Islam, primbon maupun psikolog yang telah saya rangkum dan ditulis diatas.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Arti Mimpi Angin Kencang Menurut Islam, Primbon dan Psikolog"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...