Arti Mimpi Beli Mobil Pertanda Sebuah Kekayaan, Benarkah?

Mimpi beli mobil

Mimpi beli mobil mungkin hanya sebatas impian dan harapan semata karena keinginan untuk memiliki kendaraan roda 4 ini.

Namun ternyata hal itu benar-benar salah, mimpi beli mobil memiliki arti yang bermakna positif terkait tafsiran Primbon.

Apakah benar demikian? Sebuah mimpi tentang kendaraan roda 4 bermakna positif seperti dikaitkan dengan kekayaan.

Tak cuma Primbon yang menjelaskan bahwa mimpi ini pertanda yang sangat positif, psikolog juga menyatakan akan hal tersebut.

Menurutnya, mimpi membeli mobil adalah sesuatu yang dikaitkan dengan sebuah keberhasilan atas kehidupan yang kita jalani.

Dari sedikit yang sudah saya jelaskan bahwa terdapat makna positif dari mimpi ini, kemungkinan ada juga tafsir yang malah sebaliknya.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tafsir lengkap mimpi membeli mobil berdasarkan ahli tafsir, termasuk Primbon, Islam atau psikolog.

Baca Juga : Arti Mimpi Mengendarai Mobil

1. Mimpi Membeli Mobil Hitam


Mimpi beli mobil berwarna hitam merupakan situasi yang tenang dari pilihan hidup yang sedang kamu buat atau kamu rencanakan.

Menurut Primbon mobil hitam adalah sesuatu yang tidak terlihat, namun mimpi tersebut di jelaskan bahwa adanya keberuntungan kecil bagi si pemimpi.

Namun, jika mobil hitam yang kamu beli ternyata rusak, ini berarti ada seseorang yang pula ingin merusak dirimu.

Kemudian bagi kamu yang bermimpi membeli mobil hitam, tapi bagus ini menandakan adanya suatu keberuntungan yang tidak begitu mencolok.

2. Mimpi Beli Mobil Mewah


Mimpi membeli mobil mewah adalah bentuk dari sesuatu yang bernilai sangat tinggi. Ya seperti mimpinya, mobil mewah pasti harganya pun sangat mahal.

Mimpi ini pun sama adanya, terkait dengan rencana yang kamu buat saat ini begitu tinggi. Rasa percaya dirimu juga tak akan terkalahkan.

Selain itu, mimpi ini pun memiliki arti adanya orang-orang yang akan memuji mu dalam waktu dekat, tentu saja ini sangat mengagumkan.

Arti mimpi membeli mobil


3. Mimpi Membeli Mobil Bekas


Menurut psikolog, mimpi beli mobil bekas adalah tanda dari kesederhanaan nilai-nilai baru yang kamu peroleh.

Namun lain lagi dengan Primbon yang malah hal ini menandakan akan adanya hal-hal buruk yang akan kamu dapatkan dalam waktu yang akan datang.

Menurutnya, mimpi membeli mobil bekas adalah firasat mimpi yang beralamat akan adanya hinaan atau kata-kata yang sama sekali tidak kamu sukai.

4. Mimpi Membeli Mobil Tua


Psikolog menjelaskan bahwa mimpi beli mobil tua merupakan tanda bahwa kamu adalah orang yang sedang hidup dimasa lalu.

Kamu sangat senang dengan hal-hal yang tentu ada kaitannya dengan sejarah. Sehingga membuahkan sesuatu yang kamu gemari yaitu kehidupan dimasa lalu.

Primbon juga menjelaskan hal yang sama terkait dengan arti mimpi membeli mobil tua. Konon mimpi ini tandanya kamu mewarisi nilai-nilai luhur dan kebaikan dari orang dimasa lalu.

Dan mungkin itulah penjelasan mengenai mimpi beli mobil semoga saja yang saya sampaikan di atas ada manfaatnya bagi kamu.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Arti Mimpi Beli Mobil Pertanda Sebuah Kekayaan, Benarkah?"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...