Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam dan Para Ahli

Mimpi bertemu ular

Jika kita lihat dari jenis mimpinya, mimpi bertemu ular adalah sebuah pengalaman tidur yang lumayan buruk, lantaran ular adalah salah satu jenis binatang berbisa.

Ketika mimpi bertemu ular ini kamu alami saat kamu tidur, kemungkinan besar membawa alamat yang tidak hanya satu atau dua saja.

Mimpi ketemu ular ini tak hanya terjadi satu atau dua kali saja, terkadang orang-orang sering mengalami kejadian mimpinya.

Dan mungkin cemas, gelisah, takut hingga resah yang kita rasakan akibat dari mimpi ular yang umum sekali terjadi ini.

Arti Mimpi Bertemu Ular


Mimpi ketemu ular

Berdasarkan yang telah saya telusuri, ada beberapa mimpi ketemu ular yang mungkin saja pertanda yang benar-benar nyata dari sisi kehidupan mu.

Mimpi buruk terkadang artinya baik, tapi mimpi buruk juga memiliki tafsir yang negatif lantaran adanya rasa yang tidak wajar.

Berikut mimpi bertemu ular menurut ahli.

Baca Juga : Arti Mimpi Melihat Ular

1. Adanya Perubahan Hidup


Mimpi bertemu ular artinya menggambarkan perubahan hidup yang akan terjadi ke depan. Layaknya ular yang mengganti kulit lamanya dengan kulit baru, sehingga mimpinya pun bisa di artikan sebagai bentuk perubahan.

Kemungkinan perubahan yang akan di alami nanti bisa positif, bisa juga negatif, sehingga kita hanya perlu menyikapinya saja.

Jika ada perubahan yang kamu rasakan dan perubahan itu berbentuk positif, kamu harus bersyukur dan menambah pengalaman baru.

Tapi, jika ternyata yang kamu rasakan adanya perubahan yang negatif atau buruk, tetaplah bersabar dan menyikapinya dengan hal-hal baru.

2. Tanda Sebuah Peringatan


Mimpi bertemu ular adalah tanda dari sebuah peringatan yang harus kamu ketahui. Harap berwaspada tentang hal-hal buruk yang akan di rasakan nanti.

Terkait adanya sebuah kejadian buruk, bisa saja adanya pengkhianatan, kecurangan dan bentuk dari kejahatan yang serupa.

Menurut ahli tafsir mimpi ketemu ular ini lambang dari pikiran, sikap dan perbedaan antara seseorang.

Dari hal tersebut, tentu kamu harus lebih berhati-hati, ketakutan akan adanya pengkhianatan mungkin saja dalam waktu dekat itu akan terjadi.

3. Tanda Sebagai Kecemasan


Arti mimpi bertemu ular pun merupakan salah satu bentuk dari psikologis seseorang yang sedang merasakan kecemasan.

Cobalah kamu perhatikan, apa yang kamu takutkan? Mungkin hal itulah yang menyebabkan terjadinya pengalaman mimpi ketemu ular ini.

Hal tersebut tentunya membuat kita harus lebih memperhatikan kondisi batin kita sendiri untuk menyikapi mimpi buruk ini.

Karena mimpi ular adalah mimpi yang dikategorikan buruk, jadi kita pun akan merasakan cemas, gelisah hingga ketakutan.

4. Menolak Adanya Perubahan


Jika tafsir di atas adalah adanya perubahan, namun bisa juga mimpi bertemu ular ini tanda kalau kamu sedang menolak perubahan.

Itu terjadi jika seseorang bermimpi bertarung dengan ular didalamnya, ini suatu kejadian dimana orang itu sedang menolak datangnya perubahan.

Mungkin dia tidak terima karena perubahan yang negatif, tapi sebaiknya kita harus lebih memikirkan hal-hal yang terkait dengan perubahan.

5. Ancaman Orang Dekat


Jika kamu merasakan mimpi bertemu ular didepan rumah, berarti itu tandanya sedang ada ancaman dari orang dekat.

Orang dekat yang saya maksud ini adalah tetangga atau lingkungan disekitar perumahan. Karena adanya rasa tidak suka dari mereka.

Ya itu adalah penyebab datangnya mimpi ketemu ular ini, namun harus tetap menyikapinya dengan penuh kebaikan.

Coba perhatikan apa yang membuat mereka tidak suka terhadap kita? Dan perlu kita perbaiki akan hal buruk itu karena berakibat buruk.

Mimpi Ketemu Ular Berdasarkan Jenis


Mimpi ketemu ular berdasarkan jenis

Selain tafsir yang sudah di jelaskan diatas terkait mimpi bertemu ular ini, ada pula tafsir tentang mimpinya dari jenis ular itu sendiri.

Maksudnya, dari jenis ular seperti ular besar, kecil, ular hitam dan lainnya yang mungkin juga kamu alami saat terlelap tidur.

Dan berikut adalah tafsirnya.

1. Mimpi Ular Putih


Mimpi bertemu ular putih atau mimpi ular putih adalah suatu firasat yang ditafsirkan oleh primbon, mitos atau Islam.

Dimana bermimpi ular putih merupakan peringatan untuk tidak mawas diri, tidak sombong, tidak angkuh saat kamu melangkah atau berbicara.

Ya, ini sebuah peringatan lantaran putih tidak selalu baik. Jadi, harap lebih memperhatikan sikap, sifat dan karakter buruk kamu untuk diperbaiki.

2. Mimpi Ular Hitam


Mimpi ketemu ular hitam adalah ancaman yang tersembunyi, dengan demikian, kamu harus lebih waspada terkait apa yang ada didunia nyata.

Yang namanya sahabat memang teman terbaik sepanjang masa bagaikan keluarga, tetapi jangan menganggap sahabat itu selamanya baik.

Faktanya ada banyak seorang sahabat yang berkhianat, hati-hati terhadapnya ketika membuat perjanjian denganmu.

3. Mimpi Ular Besar


Lagi-lagi tentang sesuatu hal yang buruk, mimpi bertemu ular memang tidak memiliki tafsir yang baik, mimpi bertemu ular besar pun sama saja.

Ini tandanya sebuah peringatan kepadamu terkait datangnya ancaman yang akan merasuki kehidupan kamu dalam waktu dekat.

Secara umum, ancaman itu terjadi dan datang dari seorang bos, politik, atasan kerja atau rekan bisnis yang benar-benar ancaman negatif.

4. Mimpi Ular Banyak


Yang terakhir adalah kejadian mimpi ular yang sangat banyak. Jika kamu bertemu ular banyak atau melihat ular banyak, sama halnya tafsirnya sangat buruk.

Kamu diharapkan untuk lebih teliti dan berhati-hati ketika mengambil keputusan karena takut akan datangnya masalah yang rumit.

Bisa di katakan tidak ada yang baik dari mimpi ular ini, tapi yang namanya tafsir, kamu tidak perlu merasa khawatir, yang kamu lakukan hanya berwaspada.
Dan demikian artikel mengenai arti mimpi bertemu ular menurut Islam, ahli dan Primbon yang sudah saya rangkum di atas.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam dan Para Ahli"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...