Arti Mimpi Menangkap Ular Menurut Islam Menandakan Kekayaan

Mimpi menangkap ular

Menurut Islam, mimpi menangkap ular adalah tanda dari sebuah kekayaan, tapi ular yang ditangkap dalam mimpi itu berdasarkan jenisnya.

Dalam postingan tentang arti mimpi kali ini, saya akan menjelaskan tentang mimpi menangkap ular, sebagaimana seperti arti-arti yang lainnya.

Jika kamu pernah mengalaminya, atau mungkin tadi malam kamu bermimpi akan hal ini, sebaiknya menyimak ulasan arti berikut yang berhasil saya temukan.

Baca Juga : 12 Arti Mimpi Dikejar Ular, Benarkah Pertanda Jodoh dan Rezeki

Arti Mimpi Menangkap Ular Menurut Islam


Ibnu Sirin mengatakan, jika dalam mimpi kamu melihat ular yang berukuran kecil, ini ada kaitannya dengan anak kecil.

Sedangkan, jika mendapati mimpi seekor ular berbisa, ini ada kaitannya dengan kekayaan, seperti apa di intro yang saya tulis.

Jika kamu mendapati mimpi menangkap ular dan membunuhnya, alamat mimpi ini adalah keberhasilan kamu atas menghancurkan musuh teman maupun musuh diri kamu sendiri.

Sedangkan, jika kamu bermimpi menangkap ular yang bisa berbicara, alamat mimpi ini kamu akan mendapatkan keuntungan dari orang yang tidak kamu suka.

Lain lagi dengan mimpi menangkap ular besar, konon kamu akan berhasil menaklukan seseorang bahkan pejabat tinggi sekalipun.

Lalu, jika ular yang kamu tangkap adalah ular berwarna putih, mimpi tersebut menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keuntungan dari hasil yang baik.

Sebaliknya dengan ular hitam yang kamu tangkap dalam mimpi itu, akan adanya tipu menipu ataupun pekerjaan yang merugikan.

Jika ular yang kamu tangkap di masukan kedalam karung atau tas atau wadah yang lainnya, lalu dilihatkan kebanyak orang, alamat kamu akan mendapatkan pekerjaan yang tak orang suka.

Arti Mimpi Menangkap Ular Menurut Primbon


Pandangan Islam dan primbon tentang arti mimpi memang beda, tapi terkadang ada kesamaannya, mungkin mimpi menangkap ular pun sama halnya.

Dalam primbon, ular dikaitkan dengan jodoh atau pun kebahagiaan, sehingga saya harus menjelaskannya pula pandangan primbon tentang mimpi ini.

Menurut primbon, seseorang yang berhasil menangkap ular dalam mimpi itu, maka dia akan meraih hasil yang begitu positif dari hasil kerja kerasnya.

Jika ular yang ia tangkap berwarna emas, konon ia akan mendapatkan rezeki yang tak terduga, mungkin ini dikaitkan dengan warnanya yang mulia.

Primbon pun menjelaskan, orang yang bermimpi menangkap ular kecil, maka dalam waktu dekat dia memiliki teman baru yang sangat menyenangkan.

Dalam mimpi itu, kamu menangkap ular yang sangat banyak, ini pun merupakan tafsir yang masih positif, kamu akan disenangi oleh banyak orang.

Jika kamu menangkap ular tapi lepas lagi, alamat adalah kamu mendapatkan uang tapi akan habis dengan singkat, tapi tafsir lain juga mengatakan bahwa akan mendapatkan bantuan kecil.


Arti Mimpi Menangkap Ular Menurut Psikolog


Psikolog pun menafsirkan tentang mimpi melihat ular ini, dimana psikolog mengaitkan dengan keadaan-keadaan diri kita sendiri.

Kejadian seperti demikian menurutnya menjelaskan tentang diri kamu, dimana kamu berhasil mengontrol ketakutan.

Umumnya, jika ular hadir kedalam mimpi adalah sebagai dari kecemasan atau ketakutan si pemimpi, barangkali sebelum tidur kamu merasa ketakutan terhadap ular.

Tak cuma itu, mendapati mimpi ular menandakan bahwa kamu telah mengetahui keburukan seseorang yang sedang ia rencanakan.

Dan ular yang kamu tangkap dengan tangan kosong pun dikaitkan dengan hubungan, kamu merasa bahagia terhadap hubungan yang ada.


Tapi yang mungkin paling jelas, kamu pernah mendapatkan kabar yang buruk, menakutkan tentang ular sehingga dia datang kedalam mimpi.

Jadi kira-kira begitulah arti mimpi menangkap ular terlengkap berdasarkan tafsir Islam, primbon maupun psikolog.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Arti Mimpi Menangkap Ular Menurut Islam Menandakan Kekayaan"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...