Nyoba Wordpress? Gunakan Hosting Gratis dari Rackh.com

hosting gratis

Salah satu yang paling penting untuk membangun sebuah website berbasis wordpress adalah Hosting, dimana fungsinya untuk menyimpan seluruh file-file website kamu miliki.

Namun sayangnya, ada masalah tersendiri terkait dengan hosting, dimana masalahnya kita harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya.

Di dunia ini tidak ada yang gratis, bahkan beribadah ke Tanah Suci Mekkah pun harus memiliki puluhan juta agar dapat memenuhi rukun Islam yang ke-5.

Itulah yang menjadi alasan kenapa banyak orang yang enggan menggunakan wordpress dan lebih memilih blogger.

Padahal kita tahu sendiri perbedaan antara wordpress dan blogger jauh sekali. Banyak yang merekomendasikan menggunakan wordpress jika kamu ingin memiliki situs web yang profesional.

Sedangkan, bagi yang masih pemula alias masih belajar, direkomendasikan agar menggunakan blogger yang tentu saja free alias gratis.

Setelah lama menggunakan blogger dan ingin sekali mencoba ke wordpress, namun biaya hosting yang begitu mahal menjadi bahan pertimbangan.

Bahkan saya sendiri masih menggunakan platform blogger yang merupakan aplikasi pembuat website milik perusahaan Google Inc.

Masalah itu tentu saja timbul, ketika kita ingin lebih profesional, kita harus mengeluarkan biaya yang terus menerus, tapi tentu saja tidak akan ada yang dikecewakan.

Website yang sudah terkenal bahkan dari website bisa menghasilkan uang jutaan hingga puluhan juta rupiah per bulan, kenapa tidak mencoba menggunakan wordpress? Agar web yang kita miliki terlihat lebih profesional.

Dan kamu pun bisa mencobanya secara gratis dengan menggunakan hosting gratis dari rackh.com. Benarkah itu? Yap betul sekali, kamu bisa mencoba layanan gratis untuk membangun website berbasis wordpress.

Rackh.com Hosting Gratis Nomor 1 di Indonesia


Sebenarnya, dari dulu ada banyak hosting-hosting gratis yang disediakan, tapi ya namanya juga gratis tentu ada kekurangannya masing-masing.

Tapi, meskipun demikian, jika kamu hanya ingin untuk mencoba pembuatan website berbasis wordpress, saya sangat menyarankan hosting gratis dari Rackh ini.

Kamu bisa belajar menggunakan wordpress terlebih dahulu dengan hosting yang disediakan secara gratis, setelahnya barulah upgrade ke yang lebih mantap.

Bagaimana cara mendapatkan hosting tanpa mengeluarkan uang alias gratis dari Rackh.com? Silahkan simak berikut ini.

Rackh.com

Syarat, Panduan dan Ketentuan


Bagi kamu yang ingin mencoba mendapatkan hosting gratis dari rackh.com, berikut ini syarat dan ketentuan yang perlu kamu pahami agar bisa menikmatinya.

  • Pastikan kamu memiliki akun Rakch.com;
  • Memiliki nama domain yang sudah ada, jika belum kamu dapat memesannya di rakch.com;
  • Tidak boleh menggunakan domain gratis, seperti .tk, .cf, atau sejenisnya;
  • Hosting wajib memiliki konten;
  • Web yang sudah kamu buat wajib menempatkan banner dan linknya yang mengarah ke rackh.com;
  • Jika dalam waktu 7 hari website tidak memiliki banner dan link ke Rackh, hosting akan di suspend dan tidak dapat digunakan lagi;

Bagaimana cara mendapatkan bannernya? Ada di laman hosting gratis yang telah disediakan, kamu juga bisa melihat-lihat lebih lagi mengenai hosting gratis itu di laman tersebut.

Keuntungan Memiliki Hosting Gratis dari Rackh


Hosting gratis yang tentu saja bersifat permanen alias selamanya jika kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah disediakan Rackh.com.

Ada keuntungan yang luar biasa, terlebih dari harganya yang tentu kamu tidak perlu membayar sepeserpun, jarang loh ada hosting yang menyediakan ini di Indonesia.

Udah gitu, fiturnya lengkap lagi, menggunakan panel dari Cpanel, menggunakan OS CloudLinux, dapat membuat akun Email, tersedia database dan kapasitas lumayan buat belajar wordpress.

Dan pokoknya masih banyak lagi, untuk mengetahui lebih lanjut, tentu kamu perlu mencobanya agar bisa menikmati kelebihan dan keuntungan dari hosting gratis ini.

Sekilas Tentang Rackh.com


Rackh.com hosting gratis di Indonesia

Rackh.com adalah salah satu layanan provider hosting terbaik di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis hosting, mulai dari Cloud, Shared, VPS, Dedicated, Email Hosting dan pendaftaran Domain.

Dikelola oleh PT. Rackh Lintas Asia sebagai salah satu perusahaan IT yang berfokus terhadap layanan aplikasi web, bahkan hingga layanan Internet.

Menyediakan layanan hosting gratis dan premium yang tentu saja memiliki perbedaan antara keduanya.

Buat Web Berbasis Wordpress


Yuk segera buat website perusahaan, pribadi, blog, berita dan website jenis lainnya dengan menggunakan hosting dari Rackh.

Mau nyoba dulu agar bisa dipelajari karena wordpress lebih sulit ketimbang blogger? Kamu dapat menggunakan hosting gratis terlebih dahulu.

Setelah nanti kamu sudah paham semua tentang wordpress, silahkan upgrade ke hosting yang lebih baik lagi, terutama web yang sudah berpengunjung besar, direkomendasikan agar menggunakan VPS atau Dedicated.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Nyoba Wordpress? Gunakan Hosting Gratis dari Rackh.com"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...