5 Hal Ini Menandakan Pasangan Hanya Mempermainkanmu

5 Hal Ini Menandakan Pasangan Hanya Mempermainkanmu

Seperti yang kita tahu, tujuan berpacaran adalah untuk mengenal lebih dekat lagi tentang seseorang yang dekat dengan kita untuk nanti menikah.

Jadi simpulnya, pacaran bukan untuk bermain-main tapi untuk membangun hubungan yang lebih serius, adapun pacaran ini sebenarnya hanya untuk perkenalan saja.

Tapi sayangnya, masih banyak sekali pasangan-pasangan yang hanya bermain-main, padahal itu sebenarnya tidak boleh, hanya ada kesengsaraan dan membuat hati semakin rapuh.

Masih kah ada yang seperti ini? Sebaiknya kita tidak boleh mempermainkan pasangan yang sudah ada di dekat kita, karena dia harusnya kita pelajari agar nanti bisa menjalin hubungan yang lebih serius.

Dan, ada 5 hal yang menjadi kemungkinan besar bahwa pasangan kamu hanya mempermainkan kamu saja, kamu mungkin sering merasakan hal ini.

Berikut ini tanda-tanda yang kemungkinan besar kalau pasangan kamu hanya mempermainkan kamu. Ingat ya, hanya suatu kemungkinan saja, belum tentu juga seperti apa yang saya katakan.

Baca Juga : 4 Kunci Hubungan Langgeng Agar Kisah Cinta tak Kandas di Tengah Jalan

1. Komitmen yang Kurang Bahkan Tidak Ada


Komitmen yang Kurang Bahkan Tidak Ada

Mungkin kamu merasakan sendiri kalau pasanganmu tidak pernah memiliki komitmen yang lebih serius, hal ini menunjukkan bahwa dia tidak benar-benar serius denganmu.

Karena, menjalin hubungan yang lebih serius itu komitmen sangat penting, sehingga jika tidak ada komitmen atau kurang, mungkin saja itu hanya buaian dia semata untuk mencintaimu.

Dia mungkin hanya menginginkan status hubungan saja, padahal ini benar-benar hal yang sangat salah, dia tidak tahu bagaimana rasanya dipermainkan.

Apakah kamu juga bersikap seperti ini? Jika kamu benar-benar serius, sebaiknya memikirkan komitmen untuk menjalin hubungan yang lebih serius.

2. Waktu Untuk Kamu Begitu Kurang


Waktu Untuk Kamu Begitu Kurang

Selain kurangnya komitmen, ciri-ciri kalau pasangan hanya mempermainkan mu saja pun bisa dilihat dari waktu untuk kamu.

Orang yang benar-benar serius tentu akan meluangkan waktu untuk kamu, sesibuk apapun itu. meskipun memang, sibuk bukan berarti gak cinta.

Tapi, kalau ternyata sama sekali tidak waktu, bagaimana kamu bisa mempercayai dia kalau dia serius untuk menjalin kisah asmara bersamamu?.

Pasangan yang serius selalu menyempatkan waktu untuk bersama, tidak perlu setiap saat yang penting ada waktu saja buat kamu.


3. Tidak Ada Tentang Kamu di Media Sosialnya


Social mediaTidak Ada Tentang Kamu di Media Sosialnya

Walau kata orang Hubungan gak perlu di umbar tapi kalau keadaannya seperti ini, bagaimana kamu bisa percaya bahwa dia mencintai kamu dengan tulus?.

Meski orang bilang seperti demikian, kalau pasangan kamu merahasiakan atau tidak ada tentang kamu di media sosialnya, kemungkinan besar dia tidak benar-benar ingin denganmu.

Mungkin juga dirinya sedang mendekati wanita/pria lain yang membuatnya selalu menghindari postingan yang berkaitan dengan mu.

Padahal kamu itu pasangannya dia, tapi status dia di media sosial sama sekali tidak ada sedikitpun tentang kamu. Harap curiga jika hal ini terjadi.

4. Sering Chatan Dengan yang Lain


Sering Chatan Dengan yang Lain

Komitmen memang paling penting dalam menjalin kisah asmara, tetapi kita bisa melihat ciri-ciri kalau pacar tidak mencintai kita.

Salah satu cirinya adalah sering chatan dengan yang lain, baik itu cewek maupun cowok, jika keadaannya seperti demikian, kamu harus curiga.

Keasykan pasangan kamu chatan dengan yang lain mengidikasikan dia selingkuh tanpa dia sadari, karena kita tahu sendiri, pasangan yang benar-benar serius pasti memprioritaskan mu dan menghindari hal yang membuat kamu sakit.


5. Slow Merespon Chat atau Telepon


Slow Merespon Chat atau Telepon

Mungkin, pada saat kamu chatan dengannya, dia agak lambat membalas pesan mu, atau dia bahkan jarang menjawab panggilan telepon dari kamu.

Yang lebih parah lagi, ketika kamu telepon dia sedang sibuk, sebaiknya kamu mencurigai keadaan seperti ini karena ini ciri-ciri kalau dia tidak serius.

Ya meski demikian, sebaiknya kamu enggak terlalu dalam curiga, cari tahu dulu kepastiannya, mungkin dia lambat merespon karena ada urusan yang membuatnya terhalang.

Tapi kalau setiap saat mah, gak mungkin sibuk setiap saat kan? Kalau hanya sesekali atau dua kali sih masih bisa dipercaya, tapi kalau sering, ya gitu deh.

Bisa jadi kalau ternyata dia hanya mempermainkan dirimu saja, padahal kamu benar-benar menunggu respon darinya, tapi ya karena hal tersebut jadinya lambat deh.

Itulah 5 tanda kalau pasangan kamu hanya mempermainkan kamu atau tidak benar-benar mencintai kamu hanya untuk mendapatkan status hubungan saja.

Jika terjadi seperti poin-poin diatas, sebaiknya kamu telusuri dulu, apakah benar dia hanya mempermainkan kamu? Kalau ia, ngapain masih di pertahankan? Banyak yang lain yang menunggumu.

Jangan hanya karena dia ganteng, dia cantik, dia kaya atau dia apalah kamu menahan rasa yang membuatmu sakit. Kamu berhak bahagia, jadi carilah yang benar-benar tulus berkomitmen denganmu.

Sebaiknya kamu lihat ke atas jika tengah hari, lihat ada matahari yang sangat panas, itu berarti musim kemarau, hehe.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Hal Ini Menandakan Pasangan Hanya Mempermainkanmu"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...