Mimpi Punya Anak Simbol Dari Kebahagiaan

Arti Mimpi Punya anak

Saat mimpi punya anak ini hadir kedalam mimpi, sedangkan kamu sendiri belum tahu apa yang akan terjadi setelah kamu bermimpi.

Tafsir mimpi yang sering saya tulis sebagian dari kebahagiaan, begitu pun dengan mimpi punya anak yang konon ini adalah simbol dari kebahagiaan.

Hal tersebut bisa kita lihat sendiri dari kondisi mimpinya, terutama anak merupakan lambang dari kesucian yang wajib kita sayangi.

Jadi tak heran setiap mimpi tentang anak yang banyak bertebaran tafsirnya pasti selalu dikaitkan dengan hal-hal yang positif.

Arti Mimpi Punya Anak Berdasarkan Pandangan


Dalam tafsir mimpi yang akan saya bahas ini akan di ulas dari beberapa hal, yakni berdasarkan pandangan/penafsir, kondisi mimpi maupun jenis mimpi.

Dan yang pertama akan kita bahas adalah menurut pandangan seperti Islam, primbon maupun psikolog yang sering saya gunakan untuk tafsir mimpi.

Berikut mimpi punya anak menurut pandangan, diantaranya.

mimpi punya anak berdasarkan pandangan

1. Menurut Islam


Islam mengajarkan kita untuk menjaga dan menyayangi seorang bayi, terutama bayi itu adalah suci, begitu pun dengan ajaran lain. Mimpi punya bayi menurut Islam adalah simbol dari kebahagiaan.

Tapi ternyata, tafsir ini berdasarkan kejadian yang di alami si pemimpi, simbol dari kebahagiaan itu ketika kamu melihat seorang anak tertawa.

Tapi, ketika kamu melihat seorang anak yang menangis, maka tafsir ini pun sebaliknya, yakni kamu akan akan mendapatkan kesulitan dan kesengsaraan, tafsir ini juga berlaku bagi mimpi menggendong anak.

2. Menurut Primbon


Seringkali pandangan dari kedua ini memiliki makna yang berbeda, apalagi jenis mimpi yang terjadi dalam kejadian itu sendiri.

Primbon menjelaskan, jika kita mimpi punya anak, tafsirnya adalah tanda dari datangnya kebahagiaan dan keberuntungan.

Sedangkan jika kamu memiliki masalah, lalu bermimpi memandikan seorang anak, alamatnya kamu bisa menyelesaikan masalah yang kamu hadapi itu.

3. Menurut Psikolog


Lain lagi dengan psikolog yang sering sekali mengaitkan kondisi batin, psikologis atau keadaan yang dirasakan oleh si pemimpi.

Namun psikolog juga menggambarkan bahwa bayi adalah suatu kebahagiaan, dan ketika kamu bermimpi dikejar-kejar anak, tafsirnya kamu bakal menghindari tanggung jawab.

Tapi mungkin itu berdasarkan apa yang terjadi dalam keadaan kamu didunia nyata, jika tidak memiliki tanggung jawab, ya mungkin juga tidak ada tafsir.


Tafsir Mimpi Punya Anak Berdasarkan Sudut Pandang


Jika setiap poin diatas kita menjelaskan mimpi yang ditafsirkan oleh pandangan masing-masing antara primbon, psikolog dan Islam.

Namun tentu, mimpi punya anak juga memiliki sudut pandang yang berbeda dari ketiga penafsir berdasarkan kejadian atau kondisi mimpi itu sendiri.

Mimpi punya anak berdasarkan kondisi

1. Anak Laki-laki


Jika seseorang mendapati mimpi tentang anak laki-laki, makna dari mimpi ini pun berbeda sesuai dengan apa yang terjadi dalam mimpi itu.

Jika kamu seorang wanita yang bermimpi mempunyai anak laki-laki, alamat ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan perlindungan.

Tapi, jika yang bermimpi adalah pria, maka dia akan mendapatkan kesulitan dalam kehidupannya, jadi tergantung apa yang terjadi dalam mimpi.

Masih pada pria, jika kamu menggendongnya, alamat akan mendapati tanggung jawab yang lebih besar atau pekerjaan kamu yang tidak seperti apa yang kamu harapkan.

Ketika kamu meminta atau menyuruh seorang anak laki-laki untuk bekerja, mimpi ini tanda dari datangnya berita yang amat buruk.

2. Anak Perempuan


Seperti informasi yang telah saya dapatkan bahwa anak adalah simbol dari kekayaan, kebahagiaan, juga potensi yang terpendam.

Dalam Islam, jika seorang perempuan yang mengalami mimpi melahirkan seorang anak perempuan, ia akan bebas dari masalah kehidupannya.

Lalu, jika dalam mimpi kamu memerintahkan anak perempuan untuk melakukan sesuatu, seperti halnya menyapu atau sebagainya.

Alamat mimpi ini akan datangnya sebuah pekerjaan yang mungkin saja kamu harapkan selama ini, semoga saja kebaikan yang kamu peroleh.


3. Anak Kembar


Ternyata mimpi punya anak kembar perempuan merupakan lambang dari godaan atau kesulitan dalam kehidupan kamu yang nyata.

Seperti saat kamu bermimpi mengejar anak perempuan, maupun menangkapnya adalah simbol dari pekerjaan yang amat berat.

Begitu juga dengan kehidupan, konon jika seorang bermimpi hal tersebut dia akan mengalami kesulitan didalam hidupnya.

Tapi jangan khawatir, jika kamu dicium seorang anak perempuan didalam mimpinya, maka kamu akan memperoleh bantuan dari orang lain.

Lalu bagi pria alamatnya adalah kedatangan pekerjaan yang lumayan banyak, dan simbol penggoda bagi seorang wanita yang memimpikannya.

4. Mimpi Punya Anak Belum Menikah


Dalam kehidupan yang nyata, dia belum menikah sedangkan dia mengalami mimpi memiliki anak, karena terkadang hal ini juga sering hadir kedalam alam bawah sadar.

Dan katanya, mimpi ini merupakan tanda dari dirinya akan segera mendapatkan pekerjaan yang baik, mungkin dia masih nganggur sehingga belum menikah.

Jika dia memiliki uang yang cukup banyak dan bermimpi punya anak sedangkan dia sendiri belum menikah, mimpi ini menandakan dia akan kehilangan uang.

Lalu jika orang kaya memerintahkan anak dalam mimpi, ia akan mengalami kerugian besar dari suatu keputusan yang melenceng.

Tapi jika orang itu tidak punya uang atau miskin, maka dia akan terbebas dari kesulitan dalam hidupnya, seperti hutangnya akan segera lunas.

Jadi, mimpi tersebut ternyata ada beberapa hal yang membedakan tafsirnya, alias tafsir dari kondisi mimpi itu tidak sama.

Jadi kita bisa memaknainya yang mana menurut kamu yang lebih berkaitan, apapun yang terjadi kita harus tetap lebih mawas diri.

Demikian penjelasan tentang mimpi punya anak yang merupakan simbol dari kebahagiaan namun ternyata ada juga yang buruk.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mimpi Punya Anak Simbol Dari Kebahagiaan"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...