3 Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Smartfren

3 Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Smartfren

Registrasi Kartu Perdana Smartfren dapat dilakukan dengan beberapa cara dimana pelanggan baru atau pelanggan lama dapat melakukannya dengan mudah dan cepat. Smartfren yang merupakan provider telekomunikasi milik PT Smartfren Telecom Tbk ini kini menjadi salah satu provider andalan masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa cara yang untuk melakukan registrasi kartu perdana.

Registrasi Kartu Perdana Smartfren Cepat dan Mudah 


Cara Registrasi Kartu Smartfren

1. SMS


Registrasi Kartu Perdana Smartfren dapat dilakukan dengan cara SMS. Untuk pelanggan lama dapat menggunakan format ULANG# NIK # Nomor KK#, sedangkan untuk pelanggan baru menggunakan format NIK # Nomor KK # dan kemudian kirim ke 4444.

2. Galeri Smartfren


Bagi Anda yang tidak ingin ambil pusing atau ribet, Anda dapat melakukan registrasi kartu perdana baik pelanggan baru maupun lama di galeri smartfren. Anda hanya perlu membawa KTP dan KK atau hanya memperlihatkan fotonya saja. Cari galeri Smartfren terdekat yang ada di kota Anda.

3. Laman Smartfren Prepaid Register


Cara lain yaitu dengan mengunjungi laman Smartfren Prepaid Register. Setelah halaman terbuka, maka masukkan nomor smartfren yang akan didaftarkan di kolom No Smartfren. Kemudian Anda disuruh memasukkan Nomor KTP. Dalam verifikasi terdapat dua jenis yang pertama yaitu Anda dapat memilih salah satu diantara PUK dan Kode Aktivasi.

Sedangkan untuk verifikasi kedua yaitu Anda dapat memilih salah satu diantara dua pilihan Nomor KK atau ibu kandung. Setelah itu, calon pelanggan memasukkan alamat email pada kolom email. Kemudian memasukkan nomor Handphone lain yang dimiliki dan pilih lanjut.

Anda dapat memilih cara yang mana untuk mendaftarkan kartu perdana Smartfren. Dalam Website Smartfren juga menjelaskan lengkap panduan mengenai registrasi yang benar dan tepat. Smartfren menyediakan layanan berbagai paket yang dapat Anda pilih untuk koneksi jaringan internet, telpon, SMS dan lain-lain.

Setelah melakukan Registrasi Kartu Perdana Smartfren, Anda dapat menggunakan berbagai layanan yang disediakan oleh pihak Smartfren. Kini pembelian paket pun tidak lagi sulit karena melalui website maupun aplikasi MySmartfren dengan metode pembayaran pemotongan pulsa atau OVO.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Mudah Registrasi Kartu Perdana Smartfren"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...