Rekomendasi 5 Makanan Kucing Persia yang Paling Bagus

Rekomendasi 5 Makanan Kucing Persia yang Paling Bagus

Khusus untuk pecinta kucing, jika kamu memiliki Kucing Persia dan bingung apa saja makanan kucing Persia yang paling bagus dan rekomendasi.

Saya disini memiliki rekomendasinya. Mungkin, ada banyak produk-produk makanan kucing Persia yang memang dikhususkan untuk kucing tersebut.

Nah berikut ini saya memiliki makanan-makanan yang cocok dan paling bagus untuk kucing Persia yang kamu miliki. Langsung saja disimak.

Makanan Kucing Persia yang Bagus


Ada beberapa produk makanan kucing Persia yang menurut saya ini sangat rekomendasi, berdasarkan apa yang telah saya dapatkan dari ahli kucing, termasuk di internet.

Dengan beberapa makanan yang dapat kamu pilih dapat membuat kucing Perisa mu semakin gemuk, lucu, sehat dan tentu saja semakin menggemaskan.

1. Pro Plan


Pro Plan

Rekomendasi makanan kucing Persia yang pertama adalah produk dari Pro Plan yang merupakan salah satu produk makanan khusus untuk kucing dengan bahan utamanya mengandung lemak sehat.

Pro Plan juga sangat di gemari pecinta kucing karena dapat membuat kucing cepat gemuk, bukan hanya untuk kucing Persia saja, namun juga bisa untuk jenis kucing yang lainnya.

Dari produk ini memiliki beberapa varian loh sob, ada Pro Plan Chicken dan Salmon, juga khusus untuk bulu yaitu Pro Plan Derma Plus.

Kamu bisa memilih varian sesuai dengan kebutuhan kucing yang kamu miliki agar perawatan lebih maksimal dan kucing tampak lebih menggemaskan.

2. Royal Canin


Royal Canin

Makanan kucing Persia yang kedua yang saya rekomendasikan adalah produk Royal Canin, sama halnya dengan Pro Plan, produk ini juga sangat digemari oleh pecinta kucing.

Produk ini sendiri sangat terkenal di Prancis, sehingga jangan heran kalau banyak kucing-kucing Persia yang tampak terlihat sangat menggemaskan.

Royal Canin sendiri fokus terhadap perawatan bulu, jika kamu ingin memiliki kucing Persia dengan bulu yang lebih lembut, maka Royal Canin adalah pilihan makanannya.

Apalagi ini jenis makanan basah yang tentunya cocok banget untuk kucing yang masih bayi yang belum memiliki gigi yang kuat.

3. Whiskas


Whiskas

Siapa yang tidak kenal dengan produk Whiskas? Salah satu makanan kucing Persia yang cocok untuk kelembutan dan ketebalan bulu kucing ini menjadi pilihan terbaik berikutnya.

Apalagi harga yang ditawarkan berbeda dengan produk-produk yang lain, harga yang pas sesuai dengan budget dan kebutuhan kamu.

Whiskas bisa didapatkan di berbagai pet shop maupun minimarket di seluruh Indonesia. Whiskas juga sangat rekomendasi bagi kamu pecinta kucing Persia.

4. Maxi


Maxi

Pro Plan dan Royal Canin memang tergolong lebih mahal, dan alternatifnya adalah Maxi untuk makanan kucing Persia kesayangan kamu.

Meski harga yang ditawarkan cukup murah daripada Pro Plan atau pun Royal Canin, namun kualitasnya tidak murahan, nutrisi untuk kucing pasti terpenuhi.

Sehingga, kamu bisa memilih Maxi sebagai makanan kucing yang kamu miliki, baik itu kucing Persia atau pun jenis kucing yang lainnya.

5. Friskies


Friskies

Selain itu, kamu juga bisa memilih Friskies sebagai makanan kucing Persia mu yang lebih murah lagi dibandingkan dengan produk yang lainnya.

Meski harga jauh lebih murah, tapi kualitas tidak kalah dengan produk yang mahal. Friskies pun bisa kamu dapatkan di pet shop maupun minmarket terdekat di kotamu.

Dan itulah 5 makanan kucing Persia yang sangat direkomendasikan untuk kebutuhan si kucing, pet kesayangan kamu.

Membuat Makanan Sendiri


Selain memilih produk-produk makanan kucing Persia yang sudah tertulis, kamu juga bisa membuat makanan sendiri loh, enggak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.

Apalagi, membuat makanan kucing sendiri lebih sehat, lebih mudah dan tentunya kamu bisa belajar membuat makanan untuk kucing.

Kamu bisa membuat makanan untuk kucing dengan menggunakan bahan seperti ikan, daging, keju, jagung maupun beras.

Cara pembuatannya sama saja dengan makanan manusia, dimana alangkah lebih baiknya jika kamu memasak terlebih dahulu, jangan di kasih mentah agar lebih sehat.

Haluskan juga dengan menggunakan blander, maupun dengan cara di uleg atau cara lainnya yang bisa kamu lakukan agar mudah dimakan si kucing.

Nah kira-kira itulah ulasannya, sehingga kamu bisa memberi makanan kucing Persia yang kamu miliki agar dia lebih sehat, lebih halus bulunya, lebih lucu, pintar dan tampak menggemaskan.
Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi 5 Makanan Kucing Persia yang Paling Bagus"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...