Peran Internet Dimasa Pandemi : Meraup Rupiah Dari Program Afiliasi

Peran Internet Dimasa Pandemi : Meraup Rupiah Dari Program Afilias


Sulit dikatakan, entah kenapa teknologi yang semakin maju memudahkan aktivitas seseorang, mulai dari bekerja, beli makan, belanja, hingga dijadikan sebagai penghasil uang hanya dengan.

Namun, di jaman teknologi yang semakin maju ini kita sedang di hadapkan dengan Pandemi yang mengakibatkan : Ekonomi hancur, pekerjaan hilang, nyawa manusia tak tertolong. Bahkan waktu demi waktu, nyawa-nyawa satu persatu gugur.

Hingga saat ini, meski Indonesia sudah New Normal, akan tetapi tetap saja ekonomi masyarakat belum stabil, terutama mereka dan kita yang kehilangan pekerjaan akibat kena PHK Pandemi yang terjadi beberapa bulan lalu.

Bukan tanpa alasan, PHK yang dilakukan perusahaan tentu tidak akan dilakukan tanpa adanya alasan. Mungkin demi keselamatan nyawa kita, karena semakin banyak beraktivitas, semakin mudah juga menularnya virus.

Alasan lain pun mungkin saja karena pendapatan perusahaan menurun. Ya memang, bukan hanya perusahaan swasta saja yang merugi besar, akan tetapi BUMN dan negara pun sudah kita lihat hari ini juga.

Pandemi Menguji Kita Agar Merasakan Perjuangan Para Pejuang Dulu?


Penjajahan
Sumber/boombastis.com

Kalau saya harus bicara, bisa saya katakan bahwa "Pandemi ini berkaitan dengan perjuangan" artinya, kita sedang diuji agar bisa merasakan bagaimana perjuangan para pejuang dijaman penjajah dahulu.

Ya meskipun memang Pandemi ini tak hanya menular di Indonesia, akan tetapi di seluruh belahan dunia. Namun, hikmah yang bisa saya ambil ini, dari lubuk hati saya mengatakan bahwa Pandemi COVID-19 mengajarkan kita bagaimana para penjajah dulu berjuang dan berperan demi tanah air.

Namun dengan cara yang berbeda, jika pejuang dulu berperang melawan para penjajah, kita sekarang berperan melawan Virus Corona alias Pandemi COVID-19 yang sungguh luar biasa mematikannya ini.

Kenapa saya katakan bahwa ini sebagai sarana untuk kita agar merasakan para pejuang dijaman penjajah dahulu?.

Coba kita bayangkan, meski memang sekarang sudah agak reda, apalagi kita sudah New Normal, namun sebelumnya setiap hari satu per satau manusia berguguran, mereka kehilangan nyawa tanpa adanya bekas luka.

Jangan Kalah Dengan Pandemi, Ayo Lawan!


Melawan Pandemi

Khususnya untuk kita semua, dan saya mewakili dari blogger Indonesia memberi semangat kepada kita semua agar tetap semangat melawan Pandemi yang sedang terjadi di tanah kita ini.

Ingat lagi para pejuang dulu, mereka pun berhasil mengalahkan semua penjajah dan memerdekakan Indonesia. Kita yang sekarang hanya melawan Virus saja, tidak ada senjata yang terlihat, masa tidak bisa mengalahkan Pandemi?.

Dan di New Normal ini bisa kita kalahkan hingga COVID-19 takluk dan segera usai. Ikuti aturan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah negara kita, yakinlah kita pasti bisa.

Peran Internet di Masa Pandemi


Peran Internet Dimasa Pandemi

Sempat adanya adanya tagar #DiRumahAja meski mungkin sekarang sudah berganti menjadi #PakaiMasker. Namun tetap saja kota kesulitan mencari rezeki akibat Pandemi dan hilangnya pekerjaan.

Apa yang harus kita lakukan? Disinilah peran internet sangat penting di kehidupan kita. Faktanya, muali dari bekerja, meeting, sekolah hingga menghasilkan uang sendiri mudah dilakukan dengan internet.

Benarkah? Jelas sekali, sekarang meeting dan sekolah dilakukan dirumah dengan memanfaatkan internet. Bekerja pun dilakukan sedemikian rupa. Dan menghasilkan rupiah tanpa memiliki pekerjaan pun dapat dilakukan dengan internet, bahkan banyak orang sudah lebih dulu memanfaatkan internet ini sebagai pengais rupiah.

Caranya? Dengan membangun blog, berjualan online, jasa online dan masih banyak lagi.

Nah, disini saya akan memperkenalkan program afiliasi yang ternyata mudah dilakukan ketimbang berjualan online, tidak perlu punya produk, yang penting kita mampu melakukannya.

Banyak orang yang belum tahu apa itu program afiliasi, hanya sebagian orang-orang tertentu saja yang tahu dan memahami apa yang dimaksud program afiliasi.

Maka dari itu, disini saya akan menjelaskannya kepada kamu dan tentu kamu bisa memanfaatkan program afiliasi ini sebagai bentuk pemanfaatan internet menjadi ladang pengais rupiah dan hanya dengan dilakukan #DiRumahAja.

Memperkenalkan Program Afiliasi, Apa itu Afiliasi?


Program Afilisa

Afiliasi merupakan program kerjasama saling menguntungkan antara agen atau pemilik dan pelanggan, lebih simpelnya adalah program bagi hasil. Cara kerjanya pun sangat simpel dan mudah dilakukan, tak banyak orang mengetahui tentang program ini karena memang berjalan di internet.

Program afiliasi biasanya hanya dapat dilakukan oleh pelanggan dari layanan-layanan tertentu. Contoh kecil saja saya memanfaatkan Exabytes Indonesia sebagai salah satu layanan hosting terbaik Indonesia yang sudah menyediakan program afiliasi terbaik.

Cara memulainya pun sangat mudah, pertama kamu daftar sebagai member di Exabytes Indonesia. Exabytes ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang digital yaitu layanan penyedia hosting dan domain murah.

Kamu bisa membeli atau menyewa mulai dari hosting shared, dedicated, VPS, domain murah dan hosting WordPress murah. Semua bisa kamu dapatkan hanya dengan satu layanan saja, enggak perlu banyak layanan.

Exabytes Indonesia


Jika kamu sudah menjadi member Exabytes, kamu sudah bisa mengaktifkan program afiliasi yang memang sudah disediakan oleh Exabytes itu sendiri. Silakan kamu aktifkan programnya dengan menuju halaman program afiliasi yang sudah di tempatkan di menu webnya.

Cara Kerja Afiliasi


Lantas, bagaimana cara kerja afiliasi? Mudah tapi sulit, ya mungkin itu yang dapat saya katakan. Kenapa? Karena memang tidak perlu mengeluarkan biaya, tidak perlu ribet, tapi kita harus mencari orang yang mendaftar melalui link afiliasi kita.

Maksudnya seperti apa?

Jadi begini, program afiliasi bekerja dengan putaran 90 derajat. Perusahaan > Kita > Agen kita > Perusahaan > Kita. Ngerti maksudnya apa yang saya tulis?.

Jadi, kita menjadi afiliasi dari Exabytes, nah cara kerjanya kita harus mencari pelanggan yang akan membeli layanan di Exabytes dengan link afiliasi yang kita miliki dari halaman program tersebut.

Jika kita berhasil mendapatkan pelanggan dengan membeli layanan melalui link tersebut, maka kita akan mendapatkan profit hingga 25% dari harga penjualan yang dilakukan oleh Exabytes.

Mudah sebenarnya, tapi sulit karena mencari pelanggan itu bukan perkara mudah. Ya, program ini dapat dilakukan dengan sangat sederhana dan tidak perlu capek, yang penting kita memiliki pelanggan.

Omzet yang Bisa Dapatkan


Kalau kita berhasil mendapatkan banyak pelanggan yang mendaftar atau membeli layanan melalui link afiliasi kita, maka omzet yang akan kita dapatkan juga gede, bahkan hingga jutaan rupiah dalam setiap bulannya loh.

Bayangkan saja, jika program ini bagi dua, harga yang pelanggan beli adalah Rp. 1000.000, jadi kita bisa mendapatkan bagi hasil Rp. 250.000, itu untuk satu pelanggan, bayangkan kalau memiliki banyak pelanggan, tinggal dikalikan saja kan?.

Program Afiliasi Exabytes
Bayaran Komisi Program Afiliasi Exabytes Indonesia


Tips Mendapatkan Banyak Pelanggan


Mungkin kamu bingung bagaimana cara mendapatkan pelanggan agar bisa membeli sebuah produk melalui link afiliasi kamu. Coba manfaatkan media sosial seperti facebook, twitter atau yang lainnya, atau bisa juga kamu manfaatkan forum-forum besar.

Tulis posting yang bagus dan memikat banyak orang. Nah, kamu juga bisa menggunakan blog jika memilikinya, kalau tidak memiliki, silakan buat blog terlebih dahulu. Melalui blog bahkan kamu juga bisa loh mendapatkan uang bukan hanya melalui program afiliasi.

Melalui blog, kamu bisa memanfaatkan program periklanan, sebut saja program milik Google, yaitu Google Adsense yang sekarang ini menjadi sumber penghasilan utama para blogger dan juga YouTuber Indonesia dan dunia.

Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Peran Internet Dimasa Pandemi : Meraup Rupiah Dari Program Afiliasi"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...