Tips Memilih Pewangi Baju Laundry yang Bagus

Tips Memilih Pewangi Baju Laundry yang Bagus

Saat kamu mau membangun jasa laundry, mungkin yang membuat kamu bingung adalah pewangi baju laundry kira-kira yang bagus yang seperti apa ya? Apalagi banyak yang menawarkan semenarik mungkin dengan embel-embel tertentu, namun membuat kamu bingung tentunya harus memilih seperti apa?

Hal seperti ini tidak hanya dialami oleh orang yang akan membuka usaha jasa laundry, namun juga dari jasa usaha lainnya kadang mereka bingung harus menggunakan barang dan bahan yang mana? Namun kamu tidak usah khawatir, saya memiliki tips memilih pewangi pakaian laundry yang bagus untuk usaha kamu.

Mengapa Harus Membuka Usaha Laundry?


Anggap saja ini adalah sesuatu yang membuat orang tidak memiliki pemikiran seperti kamu. Dengan membuka jasa laundry, tentu saja kamu akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa, terutama di tempat-tempat yang ramai.

Mereka lebih banyak menggunakan jasa laudnry untuk mencuci pakaiannya, mengapa? Karena lebih simpel, mudah, enggak perlu nyuci sendiri, dan lebih dikenal karena wanginya yang luar biasa dan tahan lama. Saya pun pernah menyukai wanginya baju ketika di cuci di laundry waktu saya di Bekasi dulu.

Nah disinilah letak yang harus kamu perhatikan, orang-orang sangat menyukai wanginya baju ketika sudah di cuci di laundry. Bayangkan jika kamu tidak memakai pewangi? Atau salah dalam memilih dan menggunakan pewangi? Tentu saja akan kehilangan pelanggan.

Dari sini saya akan memberikan sedikit dorongan agar kamu bisa memilih dan menggunakan pewangi laundry dengan bagus.

Tips Memilih Pewangi Laundry


Hanya sedikit orang yang tahu tips-tips memilih parfum laundry, yang seperti apa sebenarnya yang baik dan bagus untuk digunakan dalam usaha laundry? Sebenarnya sih yang manapun enggak salah, hanya saja untuk mendapatkan parfum yang wanginya tahan lama agar pelanggan menyukai jasa kamu.

Tips yang dimaksud berdasarkan dari referensi yang sudah saya baca, perhatian kandungan Fixactive. Kandungan ini dipercaya mampu membuat wangi pada baju lebih awet dan sangat tahan lama. Namun masalahnya ada beberapa hal dari kandungan ini yang sulit kita dapatkan.

Terlebih, penjual mintak wangi laundry biasanya menjual kepada pelanggan bervolume kiloan, tidak seperti parfum yang kita pakai sehari-hari yang di semprot, kalau itu kan dijual per botol, nah kalau parfum laundry tentunya beda lagi.

Kita kembali lagi pada kandungan zat Fixactive yang tidak semua produsen parfum menggunakan kandungan ini, mungkin hanya ada beberapa saja ya yang sudah menggunakannya. Bukan tanpa alasan, karena zat tersebut tidak dijual bebas, dan harganya tergolong mahal.

Tapi tenang saja, meskipun zat Fixactive ini susah didapatkan, ada turunannya kok, alias yang sudah tidak murni dengan harga yang lebih murah. Kamu dapat mengggunakan parfum yang mengandung PG (Propylene Glycol), ya ini adalah pencampur parfum untuk kebutuhan ketahanan pewangi pakaian laundry.

Nah, ketika produsen parfum laundry tidak menggunakan bahan tersebut, kamu juga dapat membelinya, harganya jauh lebih murah dan tetap saja membuat pakaian wanginya sangat awet. Selain untuk bahan pewangi, berdasarkan hasil penelusuran ternyata PG juga dijadikan sebagai bahan kosmetik.

Dari PG ini dapat kamu campurkan ke parfum yang sudah kamu miliki, namun pastikan terlebih dahulu, apakah parfum yang kamu dapatkan sudah ada kandungan zat tersebut? Kalau sudah berarti kamu enggak usah lagi mencamprukannya.

Jadi itulah tips memilih pewangi pakaian laundry yang dapat saya sampaikan, mudah-mudahan saja membantu kamu yang mau usaha laundry ya, karena pewangi laudnry itu sangat penting dan mungkin bisa dikatakan yang paling utama.

Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Tips Memilih Pewangi Baju Laundry yang Bagus"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...