3 Cara Keamanan Mobile Banking BRImo

3 Cara Keamanan Mobile Banking BRImo

BRImo BRI merupakan mobile banking yang ditawarkan dari bank BRI. Aplikasi ini bisa nasabah BRI dapatkan dengan mudah yaitu hanya perlu untuk mengunduhnya di playstore. Selanjutnya Anda bisa untuk melakukan pendaftaran untuk dapat menikmati berbagai fitur yang tersedia di mobile banking ini.

Fitur yang tersedia seperti berbagai pembayaran dan pembelian, membuka rekening baru, mengecek valas, hingga dapat untuk menggunakan pengaturan rencana keuangan dari aplikasi ini.

BRImo juga merupakan aplikasi yang aman digunakan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan. Dimana hal tersebut karena ada 3 cara keamanan yang bisa dipilih sehingga membuat rasa aman. Adapun jenis keamanan yang bisa digunakan di BRImo adalah:
 

1. Password

Keamanan pertama adalah dengan masuk atau login pada aplikasi ini menggunakan password. Cara ini merupakan login secara manual seperti ketika menggunakan internet banking. Dimana untuk login Anda perlu memasukkan username dan juga password. Ketika mengatur password tersebut, pastikan mempunyai password yang susah dan tidak asal seperti memasukkan huruf dan angka yang urut. Akan tetapi pastikan password yang digunakan merupakan kombinasi yang unik, sehingga akan membuat keamanan lebih terjaga. Selain itu untuk keamanan, pastikan untuk mengubah password dengan rutin.
 

2. Sidik jari

Cara login selanjutnya yang dapat digunakan pada aplikasi BRImo adalah sidik jari. Login sidik jari atau fingerprint ini dinilai akan bisa menawarkan keamanan lebih baik. Dimana Anda hanya perlu untuk mengatur agar bisa masuk menggunakan fingerprint yang perlu di verifikasi terlebih dahulu. Cara login ini akan lebih memberikan keamanan dan lebih susah untuk disalahgunakan.
 

3. Face ID

Cara login terakhir yang bisa diatur dan mempunyai keamanan yang lebih baik adalah dengan menggunakan face id atau face recognition. Login menggunakan face ID ini akan tidak bisa untuk disalahgunakan seperti ketika menggunakan password gabungan huruf dan angka. Cara ini juga mempunyai keamanan yang baik seperti apabila menggunakan sidik jari. Anda perlu untuk mendaftarkan wajah yang akan dapat membuat password dan bisa masuk ke BRImo untuk melakukan transaksi yang dibutuhkan.

Nurdin Albantani Bukan seorang yang jenius, hanya sekedar manusia biasa yang masih belajar menjadi yang lebih baik lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Keamanan Mobile Banking BRImo"

Posting Komentar

Hey Sob, silahkan berkomentar sesuai artikel dan sepenuh hati kalian yah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Loading...